Prediksi AZ Alkmaar vs Ajax, 4 Maret, KNVB Belanda

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor AZ Alkmaar vs Ajax, malam hari ini Jadwal Liga Belanda 4 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan KNVB Piala Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah masuk laga dengan keunggulan tipis 2-1 untuk dipertahankan sesudah kemenangan tandang di Madrid di awal Februari.

Read More

Sesudah meluncur melalui CFI Alicante, Talavera dan Real Valladolid di set awalnya Copa del Rey musim ini, rintangan besar pertama Real Betis tiba berbentuk laga set 16 besar dengan Sevilla, dan mereka meluncur dengan score 2-1 kemenangan karena gol Nabil Fekir dan Sergio Canales, saat sebelum menaklukkan Real Sociedad 4-0 di perempat final.

Dalam laga itu, Juanmi cetak 2 gol bertepatan dengan beberapa gol dari Willian Jose dan Aitor Ruibal, membuat mereka sudah siap untuk laga semi-final menantang Rayo Vallecano, dan Los Alviverdes memberikan diri mereka keuntungan dengan kemenangan tandang 2-1 karena gol pengimbang Borja Iglesias. dan gol William Carvalho di menit ke-68.

ADVERTISING

amp-fx-flying-carpet height=”300px”>

ADVERTISING

Mereka tiba ke putaran kedua untuk menambahkan musim yang telah kuat, sesudah belakangan ini mencatatkan tempat mereka di set 16 besar Liga Europa dengan kemenangan agregat 3-2 atas Zenit St Petersburg.

Segi Manuel Pellegrini nikmati kampanye La Liga bintang selama ini, sekarang ini duduk ke-3 dengan 46 point dari 26 laga mereka, walau mereka ke arah laga Kamis ada di belakang kekalahan 2-1 dari pesaing Sevilla di akhir minggu.

Berita Terkait :  Prediksi Napoli vs Real Madrid 8 Maret 2017

Los Alviverdes saat ini akan usaha bangun dari kekesalan itu dan pastikan mereka keluar laga dua leg sebagai juara.

Kebalikannya, Rayo Vallecano akan datang di Sevilla untuk mengubah minus dan pesan tempat di final Copa del Rey musim ini.

Dalam set pertama kali yang positif selama musim, dengan team Andoni Iraola tempati enam besar tabel La Liga untuk bentang awalnya, mereka secara cepat maju lewat perputaran persaingan piala lokal, menaklukkan duet lapis ke-2 Mirandes dan Girona 1-0 dan 2-1 masing-masing sesudah ikatan dengan ikan kecil relatif.

Los Franjirrojos selanjutnya berjumpa sama-sama team La Liga Mallorca di perempat final, dan mereka meluncur dengan kemenangan 1-0 karena gol Oscar Trejo, saat sebelum Alvaro Garcia memberikan mereka keunggulan di putaran pertama semi-final.

Sesudah pada akhirnya ketinggalan di laga itu, team bimbingan Iraola sekarang sudah kalah dalam lima laga paling akhir mereka di semua persaingan, dan mereka akan patah semangat untuk membenahi performa mereka pada saat yang penting untuk capai final Copa del Rey.

Real Betis tetap tanpa bek Martin Montoya dan Juan Miranda, karena ke-2 nya masih ada di ruangan perawatan, sementara pemain tengah Victor Camarasa mangkir.

Tetapi, striker Juanmi akan balik berlaga sesudah ia diskors untuk laga liga belakangan ini dengan Sevilla.

Kembalinya ia akan memberikan Pellegrini banyak keputusan untuk dibikin, dengan pemain seperti Borja Iglesias, Nabil Fekir, Sergio Canales dan Cristian Tello berkompetisi menjadi starter di baris depan.

Berita Terkait :  Prediksi Rizespor vs Trabzonspor, 19 Maret, Liga Turki

William Carvalho dan Guido Rodriguez harus kembali bekerja di dasar baris tengah, membuat perlindungan empat bek Los Alviverdes.

Oscar Valentin akan kehilangan Rayo Vallecano sesudah keluar cidera akhir kali, dengan pemain tengah tergabung Martin Merquelanz di antara.

Sesudah tidak cetak gol semenjak November lalu sesudah awalan yang mengagumkan untuk hidup di Madrid, striker veteran Radamel Falcao sudah dikurangkan jadi pemain cadangan belakangan ini, dengan Sergi Guardiola lebih dicintai dalam gempuran.

head to head AZ Alkmaar Vs Ajax

AZ Alkmaar melanjutkan upaya mereka ke tempat kualifikasi Liga Konferensi di klasemen Eredivisie saat mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Feyenoord terakhir kali.

Mereka sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari 19 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dimulai dari kekalahan 1-0 melawan Feyenoord pada pertandingan sebelumnya di bulan November.

Mereka sekarang telah mengalihkan perhatian mereka ke KNVB Beker, di mana mereka menikmati musim yang bagus sejauh ini, mengklaim tiga kemenangan dari tiga, sementara mencetak 10 gol dan kebobolan dua dalam waktu itu.

Sementara itu, Ajax telah melaju ke semi-final, mencetak 18 gol dan menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan Piala Belanda mereka.

Namun, mereka menuju ke pertandingan Kamis setelah kekalahan 2-1 yang mengecewakan melawan Go Ahead Eagles ketika kedua tim bertemu akhir pekan lalu.

Sebelum itu, mereka mencatatkan 11 pertandingan tak terkalahkan, termasuk 10 kemenangan beruntun dan satu hasil imbang dalam waktu tersebut.

Ajax membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 29 kemenangan dari 53 pertemuan mereka sebelumnya. AZ Alkmaar telah meraih 13 kemenangan dalam waktu itu, sementara 11 pertandingan telah berakhir dengan sempurna.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Leicester City vs Liverpool 23 September 2017 Live di RCTI

2021-12-12 Eredivisie Ajax 1-2 AZ Alkmaar
2021-04-25 Eredivisie Ajax 2-0 AZ Alkmaar
2021-01-31 Eredivisie AZ Alkmaar 0-3 Ajax
2021-01-20 KNVB Beker AZ Alkmaar 0-1 Ajax
2020-03-01 Eredivisie Ajax 0-2 AZ Alkmaar

5 Pertandingan Terakhir

W AZ Alkmaar 2-1 Feyenoord
W AZ Alkmaar 2-1 Heracles
W G.A. Eagles 1-4 AZ Alkmaar
W Waalwijk 0-4 AZ Alkmaar
W PSV 1-2 AZ Alkmaar

L G.A. Eagles 2-1 Ajax
D Benfica 2-2 Ajax
W Willem II 0-1 Ajax
W Ajax 5-0 Duabelas
W Ajax 5-0 Vitesse

Kondisi Pemain

AZ Alkmaar

Yusuf Barasi dan Jelle Duin keduanya dalam pemulihan dari cedera dan akan absen pada pertandingan Kamis.

Terluka: Yusuf Barasi dan Jelle Duin

Ditangguhkan: Tidak ada

Ajax

Zakaria Labyad, Brian Brobbey, Maarten Stekelenburg dan Sean Klaiber semuanya harus absen karena cedera dan absen untuk tim tamu.

Cedera: Zakaria Labyad, Brian Brobbey, Maarten Stekelenburg, Sean Klaiber

Prediksi Pemain AZ Alkmaar vs Ajax

AZ Alkmaar : Vindahl; Witry, Hatzidiakos, Martins Indi, Wijndal; Sugawara, Midtsjo, Clasie, Karlsson; De Wit; Pavlidis

Ajax : Onana; Mazraoui, Schuurs, Martinez, Tagliafico; Alvarez, Gravenberch; Antony, Berghuis, Tadic; Haller

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Ajax

AZ Alkmaar menuju pertandingan Kamis dalam performa luar biasa, mengklaim lima kemenangan dari lima pertandingan, sementara mereka tetap tak terkalahkan sejak November lalu. Namun, melawan Ajax bisa menjadi ujian yang sulit bagi tim mana pun di divisi ini.

Kami memperkirakan para pengunjung akan pulang dengan kemenangan, meskipun dengan selisih tipis.

AZ Alkmaar vs Ajax: 1-2

Related posts