Preview Vitesse vs Sparta, 5 Maret, Liga Belanda

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Vitesse vs Sparta, malam hari ini Jadwal Liga Belanda 5 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Beberapa pengunjung, dalam pada itu, berusaha untuk keberlangsungan hidup kelas atas mereka dan masuk kontes hari Jumat di zone kemunduran Eredivisie.

Read More

Sesudah pesan tempat mereka di set 16 besar Liga Pertemuan Europa, Vitesse mengubah perhatian mereka ke laga liga kandang menantang pesaing lokal mereka NEC akhir minggu kemarin.

Walau set pertama tanpa gol, laga masih hasilkan 5 gol dengan NEC menarik darah pertama pada menit ke-49 karena gol pembuka Mikkel Dueland.

ADVERTISING

amp-fx-flying-carpet height=”300px”>

ADVERTISING

Vitesse memberi respon positif ketinggalan, mengembalikan kesetimbangan di menit ke-54 lewat Danilho Doekhi saat sebelum 2 gol dari Alois Oroz membuat tuan-rumah menggenggam kendalian penuh.

Thomas Buitnik cetak gol di menit ke-5 waktu perpanjangan untuk akhiri performa yang mengagumkan dengan 3 point jaga Vitesse di lajurnya untuk memperoleh tempat di playoff Liga Pertemuan Eropa Eredivisi.

Tuan-rumah memiliki nasib baik di kandang dalam beberapa minggu paling akhir, memenangi enam dari 9 laga kandang paling akhir mereka di semua persaingan, terhitung kemenangan berturut-turut dalam dua laga paling akhir mereka di GelreDome.

Pratinjau: Vitesse versus. Sparta – Preview, informasi team, daftar pemain
Sparta Rotterdam sekarang ini ada di posisi ke-17 dengan 2 point pisahkan mereka dari tempat playoff kemunduran.

Team tamu Jumat lakukan pertempuran yang berani akhir minggu lalu saat mereka kalah tipis dari juara Eredivisi 24 kali PSV Eindhoven.

Team bimbingan Henk Phraser secara mengagetkan pimpin saat turun minum susul gol pembuka Lennart Thy, tetapi kartu merah Arno Verschueren membuat Sparta Rotterdam jadi 10 orang saat sebelum gol dari Mauro Junior dan Ritsu Doan pastikan PSV akan raih tiga point.

Berita Terkait :  Prediksi River Plate vs Fortaleza 14 April, Copa Libertadores

Sesudah laga kandang beruntun, Sparta Rotterdam saat ini akan ke arah laga hari Jumat di GelreDrome dengan team tamu ingin akhiri lima laga tandang tanpa kemenangan di semua persaingan.

Walau, dengan 1 kemenangan tandang liga untuk nama mereka musim ini, Phraser kemungkinan sedikit pesimis mengenai kesempatan kemenangan teamnya di hari Jumat.

Riechedly Bazoer masih mangkir karena cidera untuk tuan-rumah, walau Maximilian Wittek kembali ada sesudah jalani skorsing satu laga akhir minggu kemarin.

Kembalinya Wittek dapat membuat Million Manhoef turun ke kursi cadangan untuk kontes hari Jumat.

Walau cetak 2 gol dalam derby Gelderse, fokus pertama Oroz di hari Jumat ialah batasi gempuran Sparta Rotterdam saat dia berbaris dalam tiga bek bersama Jacob Rasmussen dan Doekhi.

Adapun team tamu, mereka akan dipaksakan lakukan peralihan di baris tengah, dengan Verschueren diskors susul kartu merahnya akhir minggu kemarin.

Pemberhentian Verschueren dapat menyebabkan pembongkaran baris tengah, dengan Sven Mijnans berpindah ke status yang lebih sentra, sementara Laurent Jans dapat masuk ke samping untuk ambil tempat di sayap kanan.

Sesudah cetak gol pertama kalinya pada tahun kalender, Thy akan cari lebih banyak saat dia mengawali di muka bersama Mario Engels.

Head to head Vitesse Vs Sparta

Vitesse, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 4-1 Eredivisie melawan NEC.

Dalam pertandingan itu, Vitesse memiliki 61% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Vitesse, pencetak golnya adalah Danilho Doekhi (54′), Dominik Oroz (56′, 80′) dan Thomas Buitink (95′). Di ujung lain, NEC memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mikkel Duelund (49′) mencetak gol untuk NEC.

Pertandingan dengan Vitesse akhir-akhir ini sering menyita banyak pertemuan dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya milik Vitesse. Namun, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan ini atau tidak.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Levante vs Real Madrid 04 Februari 2018 Live di SCTV

Jelang laga ini, Vitesse belum pernah menang melawan Sparta Rotterdam dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan PSV Eindhoven di kompetisi Eredivisie, Sparta Rotterdam dan para pendukungnya berharap kali ini mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dalam pertandingan itu, Sparta Rotterdam berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sparta Rotterdam adalah Lennart Thy (32′). Untuk lawannya, PSV Eindhoven mendapat 21 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Mauro Júnior (59′) dan Ritsu Dōan (67′) mencetak gol untuk PSV Eindhoven.

Menjadi jelas bahwa Sparta Rotterdam telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Kasteelheren juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 11.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 14/04/2018 menunjukkan bahwa Vitesse telah memenangkan 3 pertandingan ini & Sparta Rotterdam 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 21 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 di antaranya untuk Vitas dan 8 dari Kasteelheren. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Pertemuan terakhir di liga antara kedua tim adalah pertandingan Eredivisie hari ke-17 pada 18/12/2021 ketika skor akhir adalah Sparta Rotterdam 2-2 Vitesse.

Dalam pertandingan itu, Sparta Rotterdam memiliki 58% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Sven Mijnans (70′, 93′).

Di sisi lain, Vitesse memiliki 5 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Nikolai Frederiksen (15′, 37′) menjadi pencetak gol.

2021-12-18 Eredivisie Sparta Rotterdam 2-2 Vitesse
2021-12-15 KNVB Beker Vitesse 2-1 Sparta Rotterdam
2021-05-07 Eredivisie Sparta Rotterdam 3-0 Vitesse
2020-09-19 Eredivisie Vitesse 2-0 Sparta Rotterdam
2020-04-26 Eredivisie Vitesse Sparta Rotterdam
2019-11-24 Eredivisie Sparta Rotterdam 2-0 Vitesse

5 Pertandingan terakhir

W Vitesse 4-1 Nijmegen
W Vitesse 2-0 Rapid Vienna
D Utrecht 1-1 Vitesse
L Rapid Vienna 2-1 Vitesse
L Vitesse 0-5 PSV

Berita Terkait :  Prediksi EURO 2020, Rusia vs Denmark 22 Juni 2021

L Sparta Rotterdam 1-2 PSV
W Sparta Rotterdam 1-0 Willem II
L Feyenoord 4-0 Sparta Rotterdam
L Sparta Rotterdam 0-3 Utrecht
D Cambuur 1-1 Sparta Rotterdam

Kondisi Pemain

Vitesse
Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Vitesse Thomas Letsch dari skuad yang hampir penuh kekuatan. 6 (Vitesse) keluar dari pertikaian. Adrian Grbic tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Kemungkinan besar, Vitas kemungkinan akan berbaris dalam sistem 3-5-2 kali ini dengan Jeroen Houwen, Dominik Oroz, Jacob Rasmussen, Danilho Doekhi, Eliazer Dasa, Sondre Tronstad, Toni Domgjoni, Matus Bero, Million Manhoef, Ikoma Lois Openda dan Nikolai Baden.

Sparta Rotterdam
Bos Sparta Rotterdam Henk Fräser saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Bart Vriends (Cedera Tidak Diketahui), Younes Namli (Cedera Tidak Diketahui) dan 17 (Sparta R.) akan melewatkan game ini. Arno Verschueren tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami menganggap bahwa Kasteelheren tampaknya paling mungkin untuk memilih sistem 4-4-2 dengan starting lineup Maduka Okoye, Dirk Abels, Tom Beugelsdijk, Michael Heylen, Michael Pinto, Sven Mijnans, Joeri de Kamps, Adil Auassar, Vito van Crooij , Mario Engels dan Lennart-Mu.

Preview Pemain Vitesse vs Sparta

Vitesse : Houwen; Oroz, Rasmussen, Doekhi; Dasa, Tronstad, Domgjoni, Bero, Wittek; Baden Frederiksen, Openda

Sparta : Okoye; Abels, Beugelsdijk, Auassar, Durmisi; Jans, Mijnans, De Kamps, Van Crooij; Thy, Engles

Prediksi Skor Vitesse vs Sparta Rotterdam

Pemikiran kami adalah bahwa Vitesse kemungkinan besar akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Di sisi lain, Sparta Rotterdam tidak akan mudah mendapatkan gol meskipun kami juga melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini pada menit 90. pasar hasil, kemenangan untuk Vitesse tersedia untuk 4/5, bertaruh pada hasil imbang adalah 14/5 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Sparta Rotterdam memberi Anda 15/4. Mereka adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Vitesse vs Sparta Rotterdam : 3-2

Related posts