Gara-gara Pandemi, YouTuber Andy Sugar Kesulitan Bikin Konten

Jawapos TV

BabatPost.com – YouTuber termasuk salah satu profesi yang tidak terkena dampak pandemi Covid-19. Sebab pekerjaan ini masih bisa terus berkarya walau dalam kondisi sulit sekalipun.

Namun, YouTuber Andy Sugar malah mengalami kesulitan berkarya di masa pandemi. Tidak seperti yang lainnya, ia jadi sulit berkarya sebab konten-kontennya yang menjadi sorotan banyak orang selama ini saat ngerjain orang-orang atau membuat konten prank.

Read More
Berita Terkait :  Disebut gangguan jiwa, dr Lois: Mereka ini IDI, mereka adalah kacung!

“Di masa Covid, aku tidak bisa main YouTube di channel aku karena channel aku kan tipenya prank. Sejak pandemi aku nggak bisa lagi dekat sama orang,” aku pemilik nama asli Andi Sugiarto Budiman, Selasa (8/3).

Dia tetap mau mempertahankan konten YouTube-nya yang sudah kadung dikenal suka ngerjain orang oleh para subscribers. Dia tidak mau mengubah konsep. Tapi supaya bisa terus berkarya, pria kelahiran 1 November 1991 itu memutuskan bekerja sama dengan salah satu sahabatnya.

Berita Terkait :  Mason Mount dan Ben Chilwell Bisa Absen Kontra Ceko Karena Harus Diisolasi

“Akhirnya aku join dengan temanku Steven Setiono di channel YouTube-nya yang bernama Crazy Rich Surabayans,” katanya lebih lanjut.

Meskipun bergabung di channel YouTube yang secara garis besar kerap memperlihatkan kemewahan, Andy Sugar menegaskan bahwa dirinya bukan lah seorang crazy rich. Dia justru mengakui dirinya orang biasa saja yang terlahir dari keluarga yang sangat sederhana.

Pernyataan tersebut sekaligus sebagai bentuk klarifikasi ke publik karena banyak netizen yang menganggap dirinya seorang crazy rich.

“Sebenarnya bukan aku yang crazy rich. Aku cuma nunjukin lifestyle teman-teman yang memang aslinya crazy rich. Kalau aku cuma admin,” tuturnya.

Related posts