Prediksi Real Betis vs Frankfurt, 10 Maret, Europa League

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Real Betis vs Frankfurt, malam hari ini Jadwal Liga Europa 10 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kedua pihak sudah berusaha untuk wujud dalam beberapa minggu paling akhir, dengan Betis tidak berhasil memenangi salah satunya dari 4 laga paling akhir mereka di semua persaingan, sementara Frankfurt sudah kehilangan tiga dari 4 laga paling akhir mereka di Bundesliga.

Read More

Selainnya perform terbaru mereka, kalah dan seri masing-masing dua laga dalam empat laga paling akhir mereka, bos Real Betis Manuel Pellegrini akan suka dengan performa keseluruhnya teamnya di semua persaingan musim ini.

Los Verdiblancos sekarang ini ada di posisi ke-5 di La Liga dan dua point ada di belakang rangking ke-4 Atletico Madrid, yang menaklukkan mereka 3-1 akhir minggu lalu, sementara mereka masih berkompetisi di Liga Europa dan mempunyai final Copa del Rey menantang Valencia untuk ditunggu. akhir April.

ADVERTISING

amp-fx-flying-carpet height=”300px”>

ADVERTISING

Betis ke arah putaran pertama hari Rabu sesudah hadapi musuh Jerman musim ini, walau dua tatap muka Group G mereka dengan Bayer Leverkusen tidak jalan sama seperti yang mereka harapkan; hasil seimbang 1-1 di kandang di bulan Oktober dituruti oleh kekalahan mutlak 4-0 di BayArena satu bulan selanjutnya, kekalahan paling berat mereka musim ini sampai sekarang ini.

Pasukan Pellegrini sukses finish ke-2 di group mereka dengan 10 point, cuman tiga point ada di belakang Leverkusen di pucuk, saat sebelum menaklukkan Zenit St Petersburg agregat 3-2 di set playoff; semua 5 gol diciptakan di putaran pertama, dengan Guido Rodriguez, William Jose dan Andres Guardado semua berada di daftar pembuat gol.

Betis akan cari untuk memenangi laga pertama mereka menantang oposisi Jerman semenjak 1995-96 dan akhiri lima laga mekanisme luruh tanpa kemenangan kandang di persaingan Eropa, saat mereka hadapi Frankfurt pada tengah minggu.

Pratinjau: Real Betis versus. Frankfurt – perkiraan, informasi team, daftar pemain
Sementara Real Betis berusaha untuk kwalifikasi Liga Champions di La Liga, Eintracht Frankfurt terpeleset dari pertempuran untuk tempat Liga Pertemuan Eropa, sesudah alami kampanye Bundesliga 2021-22 yang tidak stabil.

Berita Terkait :  Prediksi Augsburg vs Freiburg, 19 Februari, Liga Jerman

Eagles sanggup bangun dari tiga kekalahan berturut-turut dengan kemenangan tandang 4-1 di Hertha Berlin akhir minggu lalu; tetapi, mereka tujuh point ada di belakang enam besar dengan 9 laga sisa, terhitung lima menantang team yang sekarang ini ada di urutan ke-3 dan ke-7 dalam tabel.

Segi Oliver Glasner sudah berusaha untuk stabilitas di muka lokal musim ini, tapi mereka nikmati mantra yang lebih positif di Liga Europa. Frankfurt ialah satu diantara cuman empat team – bersama dengan Lyon, Monaco dan Galatasaray – yang sukses menuntaskan sesi kualifikasi group tahun ini tanpa menanggung derita satu kekalahan juga, menang dan seri masing-masing tiga laga dan menempati posisi teratas Group B di muka Olympiacos, Fenerbahce dan Royal Antwerp.

Frankfurt, yang capai semi-final Liga Europa pada 2018-19 saat sebelum kalah atas juara pada akhirnya Chelsea, tak pernah kalah dalam tiga laga tandang paling akhir mereka menantang musuh Spanyol, paling akhir bermain seri 1-1 di Celta Vigo di UEFA 2006-07 penyisihan group piala.

Eagles akan percaya akan sukses menantang Betis dalam dua leg, sesudah bisa lolos dari 5 dari 7 laga paling akhir mereka di set 16 besar di persaingan paling berprestise ke-2 di Eropa itu. Tetapi, mereka tersisih secara agregat 4-0 menantang Basel akhir kali mereka capai tahapan ini pada 2019-20, hasil yang hendak memberikan Betis keinginan mendekati laga hari Rabu.

Real Betis kekurangan opsi di bek kiri, dengan Alberto Moreno dan Juan Miranda mangkir karena cidera, sementara Andres Guadrado, yang bermain sebagai bek kiri menantang Atletico akhir minggu lalu, diambil keluar pada set pertama karena permasalahan hamstring.

Laga hari Rabu peluang akan tiba terlampau cepat untuk Guardado, menjadi baik Aitor Ruibal atau Hector Bellerin kemungkinan dipaksakan untuk bermain sebagai bek kiri, dengan lainnya untuk mengawali sebagai bek kanan.

Martin Montoya (tumit) ialah pemain Betis yang lain yang mangkir karena cidera dan pasangan baris tengah Victor Camarasa dan Rodri ke-2 nya disangsikan dan akan dipandang saat sebelum kickoff.

Berita Terkait :  Prediksi Man United vs Brighton, 16 Februari, Liga Inggris

Sergio Canales melewati laga liga akhir minggu lalu karena skorsing, tapi playmaker itu akan balik ke starting XI, tergabung dengan Nabil Fekir dan Juanmi dalam peranan baris tengah kelanjutan ada di belakang penyerang tengah Willian Jose.

Adapun Eintracht Frankfurt, Goncalo Paciencia akan mangkir pada putaran pertama karena dia jalani skorsing satu laga dari sesi kualifikasi group, sementara Ragnar Ache, Sebastian Rode dan Diant Ramaj semua mangkir karena cidera.

Penyerang Rafael Borre akhiri enam laga kekeringan gol Bundesliga dengan gempuran menantang Hertha Berlin akhir minggu lalu, dan Kolombia diharap untuk pimpin baris kembali, dengan support yang diberi dalam peranan baris tengah maju oleh Daichi Kamada dan Jesper Lindstrom.

Djibril Sow dan Kristijan Jakic akan menjaga kerja sama mereka di baris tengah, sementara trio bek tengah yang selalu datang Evan N’Dicka, Martin Hinteregger dan Tuta semua diharap untuk mengawali, membuat perlindungan penjaga gawang Kevin Trapp di babatpost garis.

Head to Head Real Betis Vs Frankfurt

Real Betis akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-3 di La Liga terakhir kali dari Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Real Betis berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Betis adalah Tello (45′). Atlético de Madrid mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. João Félix (2′, 61′) dan Thomas Lemar (80′) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Real Betis menunjukkan baja defensif. Faktanya, Real Betis telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini, di game ini.

Eintracht Frankfurt akan masuk ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 1-4 Bundesliga 1 dengan mengalahkan Hertha Berlin dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eintracht Frankfurt, gol dicetak oleh Ansgar Knauff (17′), Tuta (48′), Jesper Lindstrøm (56′) dan Rafael Borré (63′). Hertha BSC mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Davie Selke (61′) mencetak gol untuk Hertha Berlin.

Berita Terkait :  Prediksi Hertha Berlin vs RB Leipzig 21 Februari, Liga Jerman

Statistik tidak berbohong, dan Eintracht Frankfurt telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Eintracht Frankfurt tampaknya memiliki sedikit underbelly.

5 Pertandingan Terakhir

W Hertha Berlin 1-4 Eintracht Frankfurt
L Eintracht Frankfurt 0-1 Bayern Munich
L FC Koln 1-0 Eintracht Frankfurt
L Eintracht Frankfurt 0-2 Wolfsburg
W Stuttgart 2-3 Eintracht Frankfurt

L Real Betis 1-3 Atl. Madrid
D Real Betis 1-1 Rayo Vallecano
L Sevilla 2-1 Real Betis
D Real Betis 0-0 Zenit Petersburg
W Real Betis 2-1 Mallorca

Kondisi Pemain

Real Betis

Martín Montoya (masalah tendon Achilles) dan 5 (Real Betis) tidak tersedia untuk bos Real Betis Manuel Pellegrini.

Kemungkinan besar, Béticos tampaknya akan memulai dengan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Rui Silva, Hector Bellerin, German Pezzella, Edgar Gonzalez, Aitor Ruibal, Guido Rodriguez, William Carvalho, Sergio Canales, Nabil Fekir, Juanmi dan Willian Jose.

Eintracht Frankfurt
Manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Diant Ramaj (Cedera Meniscal), Ragnar Ache (Cedera Otot) dan 10 (E. Frankfurt) akan melewatkan pertandingan ini. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk pertandingan ini adalah Gonçalo Paciência, Enrique Herrero García, Stefan Ilsanker dan Erik Durm.

Kami percaya Eintracht dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 3-4-2-1, mulai Kevin Trapp, Tuta, Martin Hinteregger, Evan N’Dicka, Ansgar Knauff, Djibril Sow, Kristijan Jakic, Filip Kostic, Daichi Kamada, Jesper Lindstroem dan Rafael Santos Borre.

Prediksi Pemain Real Betis vs Frankfurt

Real Betis : Bravo; Bellerin, Pezzella, Ruiz, Ruibal; Rodriguez, Carvalho; Canales, Fekir, Juanmi; Jose

Frankfurt : Trapp; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Knauff, Jakic, Sow, Kostic; Kamada, Lindstrom; Borre

Prediksi Skor Real Betis vs Eintracht Frankfurt

Kami berpendapat bahwa Eintracht Frankfurt cukup berbahaya untuk menembus pertahanan tim Real Betis ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar menang-imbang-menang, mendukung Real Betis tersedia untuk 17/20, pergi untuk seri adalah 11/4 dan bertaruh pada kemenangan untuk Eintracht Frankfurt adalah 16/5. Mereka adalah harga pasar teratas yang dapat diamankan saat ini.

Real Betis vs Frankfurt: 2-1

Related posts