5 Rekomendasi Game Perang Terbaik Offline di Android

Game perang terbaik offline
sumber : istimewa

BabatPost.com – Bermain game perang tidak hanya seru namun juga menantang lantaran pasti memiliki persenjataan, misi, dan arena yang berbeda di setiap levelnya. Apalagi kini tersedia juga aneka game perang terbaik offline yang kompatibel untuk dimainkan di android. Tentunya membuat keseruan dalam memainkannya menjadi berlipat. Lantaran pengguna tidak perlu pusing memikirkan keperluan data. Seperti yang ada pada rekomendasi game berikut ini:

1. Brothers in Arm 3

Bagi pecinta game perang offline bisa memainkan game Brothers in Arm 3. Game ini mengusung konsep perang dunia kedua. Pemain akan berperan sebagai tentara Amerika yang akan melawan para prajurit seluruh dunia.

Pada awal permainan, pemain akan mendapatkan dua misi yaitu misi Campaign dan RAID. Selain itu beragam kustomisasi senjata juga dapat dinikmati tanpa batas. Pemain dapat membeli atau mengkustomisasi  senjata yang dimiliki sesuai keinginan sendiri. Keseruan game satu ini juga dapat dinikmati bagi pengguna iOS.

Berita Terkait :  Hati-hati, Kini Ada Razia Pokemon Go di Sekolah-sekolah

2. Elite Killer : SWAT

Rekomendasi game perang offline selanjutnya yaitu Elite Killer : SWAT. Sama seperti game sebelumnya, pada game ini pemain  juga akan berperan sebagai tentara  SWAT yang akan melawan kejahatan di seluruh dunia.

Layaknya tentara SWAT sungguhan, pemain akan dibekali bermacam senjata seperti sniper, senjata sub-mesin hingga granat. Terdapat lebih dari 30 jenis senjata yang dapat dicoba untuk setiap misinya. Agar menambah keseruan, developer game ini bahkan juga menyediakan mode lokal dan PvP online yang menantang untuk dimainkan.

3. Cover Fire

Game Cover Fire tidak kalah menantang untuk dimainkan. Jenis game ini adalah game perang tembak-tembakan dengan sudut pandang orang ketiga. Pemain harus dapat membidik dan menembak musuh dengan cepat dan tepat. Dibutuhkan konsentrasi yang tinggi untuk dapat membidik dan menembak target dengan akurat.

Di sisi lain, grafis visual yang ditawarkan game ini cukup menarik. Cover Fire menampilkan grafik 3D terbaik. Efek visual pada lingkungan bermain sangat detail dan dirancang cukup baik. Pemain dapat memilih jenis karakter sesuai kelas yang dipilih. Terdapat tiga kelas dengan karakter yang berbeda yaitu Assault, Sniper, dan Demolition.

Berita Terkait :  Kode Redeem Mobile Legends (ML) Terbaru Hari Ini10 Juli 2021

4. Gunship Strike

Jika bosan memainkan game perang dengan karakter manusia, tidak ada salahnya untuk mencoba game perang Gunship Strike. Pasalnya di game ini pemain berperang melawan musuh menggunakan helikopter tempur. Helikopter ini dilengkapi dengan senjata seperti rudal serta senjata mesin lainnya.

Pemain mempunyai misi yaitu menghancurkan markas musuh yang akan terlihat melalui maps. Helikopter akan terbang dan melintasi pangkalan militer musuh dengan menembaki pangkalan tersebut hingga hancur. Pada akhir permainan pemain akan menghadapi bos musuh dan harus menghancurkannya agar dapat melanjutkan ke misi selanjutnya.

5. Six Guns: Gang Showdown

Rekomendasi game perang terbaik offline yang terakhir yaitu Six Guns: Gang Showdown. Permainan perang satu ini selain dapat dimainkan di Android dan juga dapat dimainkan bagi pengguna Apple. Efek grafis yang ditawarkan game satu ini juga cukup menarik. Di samping itu, ukuran game ini juga cukup kecil dibandingkan dengan game perang lainnya.

Berita Terkait :  Inilah Penampakan Monster Peniru Pokemon Go

Keseruan permainan ini dapat dirasakan ketika pemain berperan sebagai cowboy yang menaiki kuda sambil menembak. Pemain akan melawan musuh berupa zombie dan pemberontak. Menariknya, konsep permainan ini didesain dengan arena kuno jaman dahulu. Sehingga bangunan serta penampilan karakter yang digunakan masih sangat terasa klasik.

Bermain game perang memang bisa membawa kepuasan sendiri ketika berhasil melewati setiap misinya. Saat ini telah tersedia banyak jenis game perang yang dapat dinikmati tanpa harus menggunakan jaringan internet. Game perang terbaik offline di atas dapat dijadikan referensi untuk bermain game survival sambil bersantai.

Related posts