Preview Southampton vs Newcastle, 11 Maret, Liga Inggris

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Southampton vs Newcastle, malam hari ini Jadwal Liga INggris 11 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Saints ditundukkan 4-0 oleh Aston Villa dalam tatap muka paling akhir mereka, sementara team Eddie Howe menjaga rekor kemenangan 2-1 atas Brighton dan Hove Albion.

Read More

Segala hal baik harus usai di sejumlah titik, tapi baik Ralph Hasenhuttl atau simpatisan Southampton tidak bisa memPreview performa yang menakutkan sama seperti yang mereka tonton di Villa Park, saat bekas jimat Saints membuat majikan lama waktunya compang-camping.

Danny Ings akhiri hari dengan 1 gol dan dua assist atas namanya untuk memperlihatkan ke bekas timnya apa yang mereka terlewat, dengan Philippe Coutinho, Ollie Watkins dan Douglas Luiz jadi pembuat gol untuk pasukan Steven Gerrard untuk bawa Southampton kembali lagi ke bumi.

ADVERTISING

amp-fx-flying-carpet height=”300px”>

ADVERTISING

The Saints sudah sukses mengeklaim lima kemenangan dari 6 saat sebelum perjalanan ke Villa Park – dan meredam seimbang Manchester United dan Manchester City 1-1 – jadi langkah mereka berserah menantang Lions cukup mengagetkan mekanisme.

Tetapi, perform kuat The Saints sudah memungkinkannya mereka untuk kukuhkan diri di paruh atas rangking pada tempat ke-9 dengan 35 point – walau empat team cuman dua point ada di belakang pasukan Hasenhuttl – dan mereka pasti menyongsong kembalinya kenyamanan kandang. minggu ini.

Memang, Southampton cuman kalah satu laga Liga Premier di St Mary’s musim ini – cuman Liverpool yang dapat membesarkan hati rekor yang lebih bagus dalam soal itu – dan The Saints sudah memenangi masing-masing dari 4 laga paling akhir mereka di daerah yang telah dikenali saat sebelum lawatan Newcastle yang kembali bangkit.

Ini bisa menjadi narasi untuk menyaksikan Newcastle lakukan perdagangan mereka pada tingkat ke-2 sepak bola Inggris sesudah menjadi satu diantara club paling kaya di dunia, tapi pemerolehan Januari Eddie Howe pada akhirnya berbuah hasil untuk Magpies berbentuk.

Berita Terkait :  Prediksi Semi Final Piala Konfederasi Jerman vs Meksiko 30 Juni 2017

Tetapi, Howe memercayakan salah satunya favorite lama waktunya untuk memberikan inspirasi teamnya mencetak kemenangan menantang Brighton, karena bekas anak didik Bournemouth Ryan Phraser ada di lokasi yang pas pada saat yang pas untuk cetak gol pembuka saat sebelum sepakan bebasnya berkenaan kepala Fabian Schar. untuk ke-2 Newcastle.

Lewis Dunk menanduk bola di set ke-2 , tetapi usaha Brighton tidak berbuah hasil saat Newcastle mencatat kemenangan ke-5 mereka dari 6 laga Liga Premier – performa bagus yang membuat team bimbingan Howe mendadak naik ke posisi 14 dalam tabel.

Jurang tujuh point saat ini pisahkan Newcastle dari zone kemunduran saat mereka siap-siap untuk menggerakkan lebih jauh ke atas tabel Liga Premier di beberapa tahun kedepan, dan sama mengagumkannya dengan rekor tidak pernah kalah mereka, benturan yang hendak selekasnya terjadi dengan team Enam Besar akan tempatkan keberanian mereka ke pucuk. tes.

Southampton dan Newcastle mainkan kebuntuan 2-2 yang melipur di St James’ Park pada awal musim, dan The Saints cuman memenangi satu dari 9 laga paling akhir mereka dengan The Magpies di Liga Premier, walau itu terjadi di St Mary’s 2-0 musim paling akhir.

Bek tengah Southampton, Mohammed Salisu, mangkir dari kekalahan Aston Villa karena cidera hamstring dan perlu dipandang saat sebelum yang ini, tapi sama-sama bek Lyanco ditegaskan mangkir.

Shane Long dan Nathan Tella masih tetap disangsikan di saat penulisan, sementara Phraser Forster tidak dalam bahaya kehilangan tempatnya di gawang saat Alex McCarthy sembuh dari cidera pahanya.

Hasenhuttl mustahil menimbang banyak peralihan walau Villa merendahkan, walau Kyle Walker-Peters kemungkinan baik sekali kembali di bek atas kiri Romain Perraud, dan tempat Mohamed Elyounoussi dapat mendapatkan teror dari Nathan Redmond dan Moussa Djenepo.

Adapun Newcastle, Isaac Hayden, Jamal Lewis, Kieran Trippier dan Callum Wilson masih tetap mangkir untuk periode panjang, dan mungkin terlampau awal untuk Matt Ritchie untuk datang dari permasalahan lututnya.

Howe tidak mempunyai kekuatiran baru untuk memberikan laporan dari kemenangannya pada Brighton, dan tidak mengagetkan menyaksikan bos tamu masih tetap dengan sebagian besar XI yang serupa bila tingkat kesehatan memungkinkan untuk melakukan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 2 Persita Tangerang vs Cilegon United 22 Agustus 2017 Live di tvOne

Satu peralihan bisa diharap di sepertiga akhir, karena Jacob Murphy diganti oleh Allan Saint-Maximin di menit ke-64 menantang Brighton, dan peralihan itu bisa dilaksanakan dari semprit pertama di sini.

Head to Head Southampton Vs Newcastle United

Southampton akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-0 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Aston Villa memiliki 14 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Ollie Watkins (9′), Douglas Luiz (44′), Philippe Coutinho (52′) dan Danny Ings (54′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Southampton asuhan Ralph Hasenhüttl telah berhasil mencetak total 11 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 8.

Newcastle United akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Premier League untuk mengalahkan Brighton & Hove Albion di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Newcastle United, pencetak golnya adalah Ryan Fraser (12′) dan Fabian Schär (14′). Di sisi lain, Brighton & Hove Albion memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lewis Dunk (55′) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Newcastle United telah membantu diri mereka sendiri dengan total 10 gol. Newcastle United juga tidak pernah gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 3 gol dicetak oleh lawan mereka.

Masuk ke kontes ini, Newcastle United tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 20/04/2019 memberi tahu kita bahwa Southampton telah memenangkan 1 di antaranya dan Newcastle United 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 dari The Saints dan 11 dari The Magpies. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Berita Terkait :  Prediksi skor Levante Vs Espanyol, 12 Maret, Liga Spanyol

2021-08-28 Liga Premier Newcastle United 2-2 Southampton
2021-02-06 Liga Premier Newcastle United 3-2 Southampton
2020-11-06 Liga Premier Southampton 2-0 Newcastle United
2020-03-07 Premier League Southampton 0-1 Newcastle United
2019-12-08 Liga Premier Newcastle United 2-1 Southampton

5 Pertandingan Terakhir

L Aston Villa 4-0 Southampton
W Southampton 3-1 West Ham
W Southampton 2-0 Norwich City
W Southampton 2-0 Everton
D Manchester United 1-1 Southampton

W Newcastle United 2-1 Brighton
W Brentford 0-2 Newcastle United
D West Ham 1-1 Newcastle United
W Newcastle United 1-0 Aston Villa
W Newcastle United 3-1 Everton

Kondisi Pemain

Southampton
Nathan Tella (Cedera Selangkangan), Alex McCarthy (Masalah Paha), Lyanco (Cedera Hamstring) dan 10 (Southampton) tidak akan bisa bermain untuk bos Southampton Ralph Hasenhüttl.

Sepertinya The Saints tampaknya akan memilih sistem 4-4-2 untuk game ini, menggunakan Fraser Forster, Valentino Livramento, Jan Bednarek, Jack Stephens, Romain Perraud, Stuart Armstrong, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Nathan Redmond, Che Adams dan Armando Broja.

Newcastle United
Bos Newcastle United Eddie Howe harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Callum Wilson (Cedera Betis), Isaac Hayden (Operasi Lutut), Kieran Trippier (Fraktur Metatarsal) dan 14 (Newcastle) tidak akan bermain di sini.

Ada kemungkinan besar The Magpies akan bermain dalam formasi 4-3-3 dengan starting lineup Martin Dubravka, Emil Krafth, Fabian Schaer, Daniel Burn, Matt Targett, Joseph Willock, Jonjo Shelvey, Joelinton, Jacob Murphy, Chris Wood dan Ryan Fraser.

Preview Pemain Southampton vs Newcastle

Southampton : Forster; Livramento, Bednarek, Stephens, Walker-Peters; S. Armstrong, Romeu, Ward-Prowse, Redmond; Adams, Broja

Newcastle : Dubravka; Krafth, Schar, Burn, Targett; Willock, Shelvey, Joelinton; Saint-Maximin, Wood, Fraser

Prediksi Skor Southampton vs Newcastle United

Dalam pertandingan ini, Newcastle United akan berhasil mencetak gol melawan barisan Southampton ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Dalam hal peluang bandar judi dalam 90 menit. pasar hasil, mempertaruhkan Southampton tersedia untuk 1/1, pergi untuk hasil seri adalah 11/4 dan menempatkan uang Anda pada pemenang untuk menjadi Newcastle United dapat diperoleh pada 11/4. Ini adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Southampton vs Newcastle United: 2-2

Related posts