Prediksi Atalanta vs Leverkusen, 11 Maret, Liga Europa

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Atalanta vs Leverkusen, malam hari ini Jadwal Liga Europa 11 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Atalanta bergulir Olympiakos (5-1 agg.) di set 32 besar, tapi mereka ke arah laga sesudah kalah 1-0 dari Roma.

Read More

Rafael Toloi datang dari larangan lokal, sementara Luis Muriel harus diundang kembali lagi ke starting XI.

Bayer Leverkusen, di lain sisi, melakukan secara baik untuk meredam seimbang Bayern Munich 1-1 diakhir minggu, yang memiliki arti jika mereka mempunyai keyakinan diri yang tinggi mendekati perjalanan ke Bergamo.

ADVERTISING

amp-fx-flying-carpet height=”300px”>

ADVERTISING

Bagaimana juga, tatap muka dekat bisa terjadi di Stadion Gewiss, dan kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan di hasil seimbang. Semua Patrik Schick, Karim Bellarabi, dan Andrey Lunev mangkir karena cidera untuk team tamu.

Atalanta akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 1-0 Serie A akhir kali dari Roma.

Dalam pertandingan itu, Atalanta sukses kuasai 65% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Roma mempunyai 13 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Tammy Abraham (32′) cetak gol untuk Roma.

Score terkini mereka mengutarakan jika usaha besar sudah dilaksanakan oleh pertahanan Atalanta. Atalanta tampil jelek, hasilkan jumlah gol yang sudah melalui penjaga gawang mereka sepanjang 6 laga paling akhir dengan 4. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan ke laga selanjutnya.

Pada pertandingan awalnya, Bayer Leverkusen bermain seri 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 menantang Bayern Munich.

Dalam laga itu, Bayer Leverkusen mempunyai 31% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Untuk musuh mereka, Bayern München mendapatkan 19 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Niklas Süle (18′) dan Thomas Müller (36′ Gol bunuh diri) cetak gol untuk Bayern Munich.

Berita Terkait :  Prediksi Cardiff vs Stoke, 17 Maret, Championship Inggris

Menunjukkan bias mereka pada tatap muka penting, sisi belakang gawang sudah diciptakan 29 kali dalam 6 laga awalnya di mana Bayer Leverkusen bermain, hasilkan rerata 4,83 gol tiap laga. Team musuh sudah capai 9 dari keseluruhan keseluruhnya ini.

Bryan Cabezas (Pecahnya Ligamen Cruciate), Josip Ilicic (Depresi), Duván Zapata (Memahami paha yang diambil di adduktor) dan 6 (Atalanta BC) tidak bermain untuk bos Atalanta Gian Gasperini.

Karena tim yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja mendekati laga ini.

Duvan Zapata terlahir di Cali, Kolombia pada 1 April 1991. Striker dengan tinggi 186 cm ini mengawali karier mudanya di America de Cali, bermain untuk club babatpost tahun 2004 dan 2008.

Di tahun 2008 dia lakukan kiprahnya untuk team khusus dan 3 tahun selanjutnya dia cetak hat-trick pertama kalinya untuk team Kolombia, dalam kemenangan 3-2 atas Deportivo Pereira.

Di tahun 2011 dia tanda-tangani persetujuan utang dengan Estudiantes dan dia cetak gol untuk team Argentina pada kiprahnya menantang Belgrano.

Sesudah cetak 11 gol dalam 37 performa untuk Estudiantes, penyerang Kolombia tergabung dengan Napoli pada 2013, tapi dia tidak berhasil menunjukkan dianya sebagai striker opsi pertama.

Pada 22 Juli 2015 Zapata tergabung dengan sama-sama team Serie A Udinese dengan status utang dan harus dicatat jika dia cetak delapan gol di dalam 24 performa liga untuk Zebrette.

Duvan Zapata mempunyai 5 caps untuk team Kolombia U20, tapi ia belum lakukan kiprahnya untuk team senior.

Hati kami ialah jika Bayer Leverkusen tentu sanggup tempatkan 1 gol melalui team Atalanta ini, walau itu kemungkinan tidak sekitar yang hendak mereka bikin menantang mereka.

Head to head Atalanta Vs Leverkusen

Setelah kalah 1-0 dari Roma pada hari Sabtu, Atalanta telah mencatat tiga hasil imbang dan empat kekalahan dari delapan pertandingan domestik terakhir mereka, jadi mereka sekarang menghadapi sisa musim semi untuk kembali ke Liga Champions melalui finis empat besar.

Berita Terkait :  Prediksi Bayern Munich vs Augsburg 9 April, Liga Jerman

Duduk di urutan kelima di klasemen Serie A, mereka kembali ke aksi kontinental setelah juga hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan Eropa terakhir mereka di markas Lombardy mereka. Menjelang leg pertama Kamis, klub belum pernah kalah di kandang sendiri baik di Liga Europa atau Piala UEFA dalam total 10 pertandingan.

Dibandingkan dengan lawan mereka, Leverkusen mengambil rute yang sangat berbeda ke tahap kompetisi ini, karena mereka menghabiskan musim gugur dengan melaju cukup tenang melalui Grup G Liga Europa – memuncaki grup termasuk Real Betis, Celtic dan Ferencvaros.

Dengan demikian lolos langsung ke babak 16 besar, finalis Liga Champions 2002 melanjutkan komitmen kontinental mereka di tengah bentuk positif di dalam negeri; memperkuat posisi mereka di posisi empat besar.

Hasil imbang 1-1 Sabtu di pemimpin dan juara abadi Bayern Munich membuat Die Werkself ketiga di tabel Bundesliga – meskipun mereka bahkan bisa mengambil tiga poin jika penyelesaian mereka lebih klinis di ibukota Bavaria – dan mereka sekarang dapat mengalihkan perhatian mereka ke tugas mengangkat trofi Eropa pertama klub sejak 1988.

Pemenang Piala UEFA pada tahun itu, Leverkusen berada dalam performa impresif dalam perjalanan terakhir mereka melintasi benua, setelah memenangkan enam dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di Eropa.

Penghitungan 17 poin dari kemungkinan 24 untuk memulai paruh kedua kampanye Bundesliga mereka menunjukkan bahwa tim Gerardo Seoane sedang naik daun tahun ini, dan akan melakukan perjalanan ke Italia dengan harapan memimpin ke leg kedua minggu depan.

Tidak hanya itu, tetapi tingkat skor yang luar biasa dari tiga gol per pertandingan sejak jeda musim dingin dapat membantu mengatasi lawan yang akhirnya mulai kehilangan sentuhan mereka sendiri di sepertiga akhir lapangan.

5 Pertandingan Terakhir

L Roma 1-0 Atalanta
W Atalanta 4-0 Sampdoria
W Olympiakos Piraeus 0-3 Atalanta
L Fiorentina 1-0 Atalanta
W Atalanta 2-1 Olympiakos Piraeus

D Bayern Munich 1-1 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 3-0 Arminia Bielefeld
L Mainz 3-2 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 4-2 Stuttgart
W Dortmund 2-5 Bayer Leverkusen

Berita Terkait :  Prediksi Hannover vs RB Leipzig, 3 Maret, DFB Pokal

Kondisi Pemain

Setelah beralih ke empat bek pada hari Sabtu, masih harus dilihat apakah pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini akan bertahan atau memutar, dan keputusannya mungkin terpengaruh oleh kembalinya Rafael Toloi dari skorsing.

Nerazzurri masih memiliki striker bintang Duvan Zapata dan pemain depan veteran Josip Ilicic yang absen dari skuad mereka, dan dengan absennya mantan pemain, serangkaian pemain baru-baru ini mengisi lini depan sebagai ‘sembilan palsu’.

Aleksei Miranchuk melakukannya tanpa banyak keberhasilan melawan Roma, tetapi Jeremie Boga atau Mario Pasalic dapat menggantikannya pada hari Kamis. Striker out-of-form Luis Muriel memberikan opsi yang lebih konvensional jika diperlukan.

Sementara tuan rumah mereka mendapatkan kapten mereka kembali dari larangan, Leverkusen akan tanpa Kerem Demirbay yang diskors di Bergamo.

Gelandang itu bergabung dengan pencetak gol terbanyak 20-gol Patrik Schick di sela-sela, jadi baik Lucas Alario atau pilihan kejutan hari Sabtu Amine Adli harus mulai bersama Moussa Diaby dan bintang remaja Florian Wirtz di depan.

Setelah melakukan debutnya sebagai pemain pengganti melawan Bayern, penandatanganan baru-baru ini Sardar Azmoun adalah pilihan juga, untuk Gerardo Seoane, yang kemungkinan akan kembali ke pertahanan empat orang.

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta BC kemungkinan susunan pemain awal:
Musso; Toloi, Demiral, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Maehle; Pasalic, Koopmeiners; Boga

Kemungkinan susunan pemain awal Bayer Leverkusen:
hradecky; Frimpong, Tah, Tapsoba, Bakker; Aranguiz, Andrich, Palacios; Diaby, Alario, Wirtz

Prediksi Skor Atalanta vs Bayer Leverkusen

Kombinasi dari performa yang menurun dan rekor kandang yang sederhana berarti bahwa Atalanta bukanlah mesin yang diminyaki dengan baik yang mengesankan Eropa dengan gaya atraktif dan pencapaian mereka yang menantang peluang.

Oleh karena itu, Leverkusen yang lebih fasih dan percaya diri akan menuju ke leg kedua dengan kondisi seimbang, dengan lini depan mereka yang tajam mampu menakuti pertahanan yang paling ketat sekalipun.

Atalanta vs Bayer Leverkusen: 2-1

Related posts