Prediksi Cambuur vs Ajax 12 Maret, Liga Belanda

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Cambuur vs Ajax, malam hari ini Jadwal Liga Belanda 12 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Ajax ialah juara bertahan persaingan, dan diperjalanan seperti raksasa untuk menjaga gelar.

Mereka ada di pucuk klassemen, dan betul-betul merusak team lain dalam soal sebagian besar statistik.

Mereka sudah cetak jumlah gol paling banyak, kecolongan sedikitnya, dan cuman kalah 3x sejauh kampanye.

ADVERTISING

amp-fx-flying-carpet height=”300px”>

ADVERTISING

Dalam pada itu, dengan 4 kekalahan dalam lima laga liga paling akhir, Cambuur dapat dikatakan sebagai salah satunya team terjelek di semua liga Belanda.

Seterusnya, mereka mempunyai rekor h2h yang jelek menantang pesaing ini sepanjang beberapa musim paling akhir.

Untuk argumen, menginginkan kemenangan untuk Ajax Jumat ini.

Tatap muka paling akhir usai dengan kemenangan 9-0 untuk Ajax.

Mereka sudah memenangi delapan dari 10 tatap muka paling akhir mereka.

Di venue ini, beberapa tamu mempunyai rekor kemenangan 100% semenjak 1993, terkecuali cuman dua benturan.

Team tamu sudah cetak 2 gol ataupun lebih dalam tiga dari 4 laga liga paling akhir di stadion ini.

Ajax sudah cetak jumlah gol paling banyak di liga – 74, sementara 15 dari 18 regu di persaingan belum sukses cetak lebih dari 50.

Dalam pada itu, Cambuur baru mencatat keseluruhan satu kemenangan semenjak minggu ke-2 Desember.

head to head cambuur Vs Ajax Amsterdam

SC Cambuur akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Eredivisie dalam pertandingan terakhir mereka di tangan FC Twente.

Dalam pertandingan itu, SC Cambuur berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, FC Twente memiliki 21 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Robin Pröpper (63′) adalah pencetak gol untuk FC Twente.

Berita Terkait :  Prediksi Amerika vs Honduras, 3 Februari, Kualifikasi Piala Dunia

Pertandingan yang melibatkan SC Cambuur biasanya menjadi urusan baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri nyata. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya terakreditasi ke SC Cambuur.

Menuju kontes ini, SC Cambuur belum mencatatkan kemenangan melawan Ajax dalam 9 pertandingan liga sebelumnya.

Ajax memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 3-2 Eredivisie melawan RKC Waalwijk dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Ajax memiliki 73% penguasaan bola dan 39 tembakan ke gawang dengan 14 tepat sasaran. Untuk Ajax, pencetak golnya adalah Sébastien Haller (33′, 37′) dan Dušan Tadić (90′). Untuk lawan mereka, RKC Waalwijk mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Michiel Kramer (50′) dan Richard van der Venne (57′) mencetak gol untuk RKC Waalwijk.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Ajax telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 14 gol. Ajax juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 6 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Namun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini di game ini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Ajax belum pernah dikalahkan oleh SC Cambuur dalam pertandingan tandang selama 4 pertandingan sebelumnya di liga. Penggemar perjalanan sangat menikmati bentrokan ini.

Pemeriksaan pertemuan head to head masa lalu mereka kembali ke 09/03/2014 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini tidak baik untuk SC Cambuur. Mereka belum bisa meraih kemenangan sama sekali sementara Ajax telah berhasil menemukan jalan, menang dalam 83 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 27 dengan rata-rata 4,5 gol per pertemuan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Belanda Groningen vs PSV Eindhoven 14 Desember 2017

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 5 pada 18/09/2021 ketika berakhir dengan Ajax 9-0 SC Cambuur.

Pada hari itu, Ajax memiliki 69% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 11 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Jurriën Timber (16′), Steven Berghuis (19′), Noussair Mazraoui (29′), David Neres (38′, 84′), Dušan Tadić (60′), Mohammed Daramy (64′), Sébastien Haller (67′) dan Danilo Pereira (76′).

Untuk lawan mereka, SC Cambuur memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

2021-09-18 Eredivisie Ajax 9-0 Cambuur
2016-12-15 KNVB Beker Cambuur 2-1 Ajax
2016-04-09 Eredivisie Cambuur 0-1 Ajax
21-11-2015 Eredivisie Ajax 5-1 Cambuur
2015-05-10 Eredivisie Ajax 3-0 Cambuur

5 Pertandingan terakhir

L Twente 1-0 Cambuur
W Cambuur 2-0 Telstar
W Cambuur 2-1 Sittard
L Feyenoord 3-1 Cambuur
L Cambuur 3-4 Zwolle

W Ajax 3-2 Waalwijk
W AZ Alkmaar 0-2 Ajax
L G.A. Eagles 2-1 Ajax
D Benfica 2-2 Ajax
W Willem II 0-1 Ajax

Kondisi Pemain

Sonny Stevens, Mees Hoedemakers, Maxim Gullit dan Roberts Uldrikis diperkirakan akan absen untuk tuan rumah karena masalah cedera.

Marco Tol akan menggantikan Calvin Mac-Intosch, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Henk de Jong dapat membawa Patrick Joosten ke dalam starting lineup, yang dapat mengakibatkan David Sambissa turun ke bangku cadangan.

Adapun Ajax, mereka tidak akan diperkuat oleh Brian Bobbey, Noussair Mazraoui dan Remko Pasveer, yang semuanya absen karena cedera.

Lisandro Martinez diskors karena akumulasi kartu kuning, yang dapat mengakibatkan perombakan pertahanan.

Daley Blind diperkirakan akan pindah ke pasangan Perr Schuurs di tengah pertahanan, sementara Nicolas Tagliafico akan tampil di bek kiri.

Haller menambah golnya akhir pekan lalu untuk mengukuhkan posisinya sebagai pencetak gol terbanyak Eredivisie.

Dan dengan pemain internasional Pantai Gading itu hanya kekurangan dua dari 20 gol liga untuk musim ini, dia akan bertekad untuk mencetak gol sekali lagi pada hari Jumat.

Berita Terkait :  Prediksi Portugal vs Jerman, Link Live Streaming EURO 2020

Cambuur
Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer SC Cambuur Henk de Jong dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Maxim Gullit (Cedera Lutut) absen.

Dalam pandangan kami, Herten tampaknya akan memulai dengan formasi 4-3-3 dan memilih Sonny Stevens, Doke Schmidt, Calvin Mac-Intosch, Erik Schouten, Alex Bangura, Mitchell Paulissen, Mees Hoedemakers, Robin Maulun, Issa Kallon, Tom Boere dan Patrick Joosten.

Ajax
Manajer Ajax Erik ten Hag memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Noussair Mazraoui (Knock), Mohamed Ihattaren (Fitness), Jurrien Timber (Knock), Sean Klaiber (Rupture Ligament Cruciate), Maarten Stekelenburg (Bedah Selangkangan), Jay Gorter (Cedera Jempol) dan Remko Pasveer (Fraktur Jari) adalah mereka yang dapat ‘ tidak dipertimbangkan. Lisandro Martínez tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami cenderung berpikir bahwa de Godenzonen dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan starting lineup Andre Onana, Devyne Rensch, Perr Schuurs, Lisandro Martinez, Daley Blind, Edson Alvarez, Ryan Gravenberch, Antony , Steven Berghuis, Dusan Tadic dan Sebastien Haller.

Prakiraan susunan pemain Cambuur vs Ajax

Susunan pemain Cambuur :

Stevens; Ter Heide, Tol, Schouten, Bangura; Jacobs, Paulissen, Maulun; Joosten, Kallon, Boere

Susunan pemain Ajax :

Onana; Rensch, Schuurs, Blind, Tagliafico; Alvarez, Gravenberch; Antony, Berghuis, Tadic; Haller

Prediksi Skor Cambuur vs Ajax

Cambuur telah kehilangan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka tetap tanpa kemenangan dalam 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka.

Perhatikan bahwa mereka juga kebobolan tiga gol atau lebih dalam tiga dari enam pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, Ajax telah memenangkan 12 dari 14 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka juga telah mencetak dua gol atau lebih dalam 12 dari 14 pertandingan terakhir.

Menilai pengamatan ini, serta superioritas h2h dari Ajax, mengharapkan kemenangan yang meyakinkan bagi mereka akhir pekan ini.

Cambuur 0-3 Ajax

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More