Prediksi Man United vs Tottenham 13 Maret, Liga Inggris

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Manchester United vs Tottenham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 13 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Lawatan paling akhir Spurs ke Old Trafford terjadi 15 bulan kemarin dan berasa seperti zaman yang serupa sekali berlainan, kemenangan 6-1 saat Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Kedua pihak sudah alami banyak kebangunan, kehancuran, pucuk dan palung semenjak itu.

Tetapi mendapati diri mereka secara kasar ada di status yang serupa dengan tidak konsisten yang mempengaruhi keinginan mereka untuk maju ke Liga Champions.

ADVERTISING

amp-fx-flying-carpet height=”300px”>

ADVERTISING

Dengan Arsenal yang ada di posisi ke-4 dan West Ham yang ada di posisi ke enam berlaga satu hari setelah itu.

So, kemenangan untuk United atau Tottenham akan melemparkan mereka ke status khusus untuk memburu The Gunners.

Head to head Man United Vs Tottenham Hotspur

Manchester United tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-1 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 31% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester United adalah Jadon Sancho (22′). Manchester City membuat 24 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Kevin De Bruyne (5′, 28′) dan Riyad Mahrez (68′, 91′) mencetak gol untuk Manchester City.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Burnley 30 November 2017

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Manchester United asuhan Ralf Rangnick telah mencapai target sebanyak 9 kali sehingga memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Tottenham Hotspur akan datang ke pertandingan setelah menang 5-0 Liga Premier untuk mengalahkan Everton di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Tottenham Hotspur, gol-gol dicetak oleh Heung-Min Son (17′), Harry Kane (37′, 55′) dan Reguilón (46′). Everton memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Michael Keane (14′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Everton.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Tottenham Hotspur telah terbukti akhir-akhir ini. Sekilas pada enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mencetak total 6 gol sementara Tottenham Hotspur telah mencetak 12.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 13/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Manchester United telah memenangkan 4 di antaranya dan Tottenham Hotspur 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

20 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 di antaranya untuk The Red Devils dan 9 dari Spurs. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

2021-10-30 Liga Premier Tottenham 0-3 Manchester United
2021-04-11 Liga Premier Tottenham 1-3 Manchester United
2020-10-04 Liga Inggris Manchester United 1-6 Tottenham
2020-06-19 Liga Premier Tottenham 1-1 Manchester United
2019-12-04 Liga Inggris Manchester United 2-1 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir

L Manchester City 4-1 Manchester United
D Manchester United 0-0 Watford
D Atl. Madrid 1-1 Manchester United
W Leeds 2-4 Manchester United
W Manchester United 2-0 Brighton

Berita Terkait :  Prediksi Liga Belanda Groningen vs PSV Eindhoven 14 Desember 2017

W Tottenham 5-0 Everton
L Middlesbrough 1-0 Tottenham
W Leeds 0-4 Tottenham
L Burnley 1-0 Tottenham
W Manchester City 2-3 Tottenham

Kondisi Pemain

Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani keduanya kembali berlatih pada hari Selasa setelah absen dalam kekalahan derby hari Minggu dari Manchester City karena cedera.

Siapa pun yang cukup fit untuk memulai akan melakukannya.

Marcus Rashford adalah pemain pengganti melawan City meskipun Ronaldo dan Cavani tidak tersedia, tetapi ia harus menggantikan Anthony Elanga di sayap kanan melawan Tottenham.

Bruno Fernandes dan Paul Pogba harus kembali ke posisi lini tengah mereka setelah memulai di depan melawan City.

Ralf Rangnick akan berharap untuk menyambut kembalinya Raphael Varane dan Luke Shaw dari COVID-19 setelah keduanya melewatkan kekalahan 4-1 dari City pada akhir pekan.

Keduanya akan starter jika cukup fit.

Diogo Dalot tidak bermain di salah satu dari empat pertandingan terakhir United, tetapi memiliki peluang bagus untuk memulai pertandingan ini menggantikan Aaron Wan-Bissaka.

Ryan Sessegnon cedera dalam kemenangan 5-0 Senin atas Everton dan diragukan untuk menghadapi Manchester United akhir pekan ini. Sergio Reguilon siap untuk mewakili.

Cristian Romero juga diganti melawan Everton, tetapi itu kemungkinan besar akan melindungi bek dari mendapatkan kartu kuning kedua.

Oliver Skipp masih diperkirakan akan absen untuk Tottenham sehingga tidak ada perubahan lebih lanjut.

Hanya Reguilon yang berpotensi menggantikan Sessegnon yang cedera.

Matt Doherty sekarang menjadi bek sayap kanan pilihan pertama di depan Emerson Royal setelah serangkaian penampilan memukau.

Manchester United
Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Manchester United Ralf Rangnick dari tim yang hampir berkekuatan penuh. Luke Shaw (Virus Corona) akan ketinggalan.

Berita Terkait :  Prediksi Man United vs Middlesbrough 5 Februari 2022

Kami berpikir bahwa Setan Merah mungkin akan memulai dengan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Alex Telles, Bruno Fernandes, Scott McTominay, Paul Pogba, Anthony Elanga, Marcus Rashford dan Jadon Sancho.

Tottenham Hotspur
Bos Tottenham Hotspur Antonio Conte harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Japhet Tanganga (Cedera Lutut) dan Oliver Skipp (Cedera Selangkangan) akan melewatkan pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar Spurs akan menggunakan sistem 3-4-3, memulai pertandingan dengan Hugo Lloris, Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies, Emerson Royal, Rodrigo Bentancur, P. Emil Højbjerg, Sergio Reguilón, Dejan Kulusevski, Harry Kane dan Heung-Min Son.

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Tottenham

Susunan pemain Manchester United :

De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Pogba, McTominay; Sancho, Fernandes, Elanga; Rashford

Susunan pemain Tottenham Hotspur :

Lloris; Romero, Dier, Davies; Doherty, Hojbjerg, Bentancur, Reguilon; Kulusevski, Kane, Son

Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham Hotspur

Manchester United berada dalam kekacauan di belakang kekalahan 4-1 akhir pekan lalu dari Manchester City.

Tim asuhan Ralf Rangnick sebenarnya tampil bagus di babak pertama, tetapi runtuh setelah turun minum dan tampak menyerah menjelang akhir.

Tottenham menghancurkan Everton 5-0 pada Senin malam dan bahkan tidak membiarkan The Toffees melakukan tembakan tepat sasaran.

Mereka mengincar tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak Desember.

Conte telah menang empat kali dan kalah dua kali dari enam pertemuan sebelumnya dengan Manchester United sebagai manajer.

Dan sulit untuk melihat melampaui kemenangan Tottenham di Old Trafford mengingat runtuhnya tim Rangnick.

Manchester United 1-1 Tottenham

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More