Prediksi skor Levante Vs Espanyol, 12 Maret, Liga Spanyol

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Levante Vs Espanyol, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 12 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-20 dalam tabel, tujuh poin dari keamanan posisi ke-17, sementara Espanyol menempati posisi ke-12, setelah mengumpulkan 32 poin dari 27 pertandingan liga mereka musim ini.

Read More

Levante meraih tujuh poin dari tiga pertandingan mereka melawan Atletico Madrid, Celta Vigo dan Elche antara 16 Februari dan 25 Februari, yang memberi harapan untuk bertahan hidup, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 3-1 di Athletic Bilbao pada Senin malam.

Tim asuhan Alessio Lisci tetap berada di urutan ke-20 dalam tabel, mengumpulkan hanya 18 poin dari 27 pertandingan, dan mereka terpaut tujuh poin dari posisi aman di posisi ke-17, yang merupakan indikasi perjuangan mereka musim ini.

ADVERTISING

amp-fx-flying-carpet height=”300px”>

ADVERTISING

Levante memiliki rekor kandang terburuk kedua di La Liga musim ini, hanya mengumpulkan 12 poin dari 13 pertandingan, yang tentunya menjadi perhatian menjelang pertandingan ini, meskipun Espanyol juga kesulitan dalam perjalanan mereka, hanya mengelola tujuh poin dari 13 pertandingan, merekam hanya satu kemenangan dalam prosesnya.

The Frogs tentu saja dapat percaya diri dari fakta bahwa mereka hanya kalah satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, tetapi mereka memasuki pertandingan yang sulit, menghadapi Osasuna, Villarreal dan Barcelona dalam tiga pertandingan mereka setelah yang satu ini, sebelum pertandingan besar. pertandingan di Granada pada 16 April.

Levante juga hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Espanyol dan menderita kekalahan 4-3 dalam pertandingan terbalik antara kedua belah pihak awal musim ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Alaves 29 Januari 2018 Live di SCTV

Espanyol, sementara itu, akan memasuki kontes tersebut dengan kemenangan 2-0 atas Getafe pada 5 Maret, dengan kemenangan tersebut membawa pakaian Catalan itu ke posisi ke-12 dalam tabel.

The White and Blues dipromosikan kembali ke papan atas Spanyol untuk kampanye 2021-22 dengan memenangkan Divisi Segunda musim lalu, jadi konsolidasi di level ini sekali lagi akan selalu menjadi prioritas mereka.

Hasilnya, ini menjadi musim yang sukses bagi klub hingga saat ini, dengan rekor delapan kemenangan, delapan hasil imbang dan 11 kekalahan dari 27 pertandingan membawa mereka 32 poin, yang cukup untuk posisi ke-12 dalam tabel.

Espanyol unggul delapan poin dari zona degradasi dan hanya empat poin di belakang Valencia yang berada di urutan kesembilan, jadi mereka harus melihat ke atas divisi daripada ke bawah, meskipun kemenangan atas Getafe akhir pekan lalu adalah yang pertama mereka di La Liga sejak akhir Desember.

Tim Catalan, seperti yang disebutkan, memiliki rekor kuat baru-baru ini melawan Levante dan mencatat kemenangan 1-0 ketika kedua tim terakhir bertemu di Valencia pada Oktober 2019.

Head to head Levante Vs Espanyol

Levante akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-1 di La Liga terakhir kali dari Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Levante berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Levante adalah De Frutos (91′). Untuk lawan mereka, Athletic Bilbao mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Mikel Vesga (63′), Iñaki Williams (76′) dan Oier Zarraga (88′) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Levante asuhan Alessio Lisci telah berhasil mencetak jumlah total 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 11.

Espanyol menuju ke pertemuan menyusul kemenangan 2-0 La Liga melawan Getafe di pertandingan sebelumnya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Villarreal vs Real Betis 11 September 2017

Dalam pertandingan itu, Espanyol menguasai 55% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Espanyol adalah Leandro Cabrera (17′). Getafe CF mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Erick Cabaco (27′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Getafe.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Espanyol telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 14 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Espanyol jauh dari sempurna.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 04/03/2018 menunjukkan bahwa Levante telah memenangkan 1 dari ini & Espanyol 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Secara keseluruhan, 19 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 untuk Levante dan 10 terjaring oleh Periquitos. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga hari ke-17 pada 11/12/2021 ketika selesai Espanyol 4-3 Levante.

Pada kesempatan itu, Espanyol memiliki 52% penguasaan bola dan 17 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Sergi Darder (6′), Raúl de Tomás (49′) dan Javi Puado (60′, 76′).

Di ujung lain, Levante mendapat 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. De Frutos (11′), Son (26′) dan José Luis Morales (57′) mencetak gol.

2021-12-11 La Liga Primera División Espanyol 4-3 Levante
2020-06-20 La Liga Primera División Espanyol 1-3 Levante
2019-10-27 La Liga Primera División Levante 0-1 Espanyol
2019-04-21 La Liga Primera División Levante 2-2 Espanyol
2018-09-16 La Liga Primera División Espanyol 1-0 Levante

5 Pertandingan Terakhir

L Athletic Bilbao 3-1 Levante
W Levante 3-0 Elche
D Celta Vigo 1-1 Levante
W Atl. Madrid 0-1 Levante
L Levante 2-4 Real Betis

W Espanyol 2-0 Getafe
L Villarreal 5-1 Espanyol
D Espanyol 1-1 Sevilla
D Espanyol 2-2 Barcelona
L Athletic Bilbao 2-1 Espanyol

Kondisi Pemain

Levante
Marcelo Saracchi (Fitness), Shkodran Mustafi (Cedera Lutut) dan José Luis Morales (Edema di lutut) tidak akan bisa bermain untuk bos Levante Alessio Lisci.

Berita Terkait :  Prediksi PSV vs Copenhagen, 11 Maret, COnference League

EspanyolBerkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Espanyol Vicente Moreno tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Levante dipastikan tanpa lima pemain yang cedera untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan Carlos Clerc, Jose Luis Morales, Jose Campana, Sergio Postigo dan Shkodran Mustafi kemungkinan besar akan absen.

Absennya Morales akan membuka pintu bagi Enis Bardhi di sepertiga akhir lapangan, tetapi pelatih kepala Lisci diharapkan menahan godaan untuk mengocok pasukannya dari kekalahan di Athletic.

Jorge de Frutos dan Roger Marti sama-sama harus melanjutkan di area menyerang, sementara Pepelu diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di lini tengah bersama Gonzalo Melero.

Adapun Espanyol, Manu Morlanes akan kembali absen karena masalah pangkal paha, tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Setelah menampilkan performa yang kuat melawan Getafe terakhir kali, tidak mengherankan jika pelatih kepala Vicente Moreno memilih susunan pemain yang sama untuk pertandingan ini.

Raul de Tomas telah mencetak 13 gol liga musim ini dan akan kembali memimpin lini depan, sementara Tonny Vilhena diperkirakan akan mempertahankan posisinya di kiri meski mendapat tekanan dari Nico Melamed.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Levante:
Cardenas; Rober, Duarte, Caceres; Miramon, Melero, Pepelu, Putra; De Frutos, Marti, Bardhi

Kemungkinan susunan pemain Espanyol:
D.Lopez; Gil, Calero, Cabrera, Pedrosa; Herrera, Telanjang; Puado, Darder, Vilhena; De Tomas

Prediksi Skor Levante Vs Espanyol

Kami berpandangan bahwa Espanyol dan Levante mungkin akan saling membatalkan di sini.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 di akhir 90 menit.

Mengenai peluang taruhan saat ini pada menit 90. pasar hasil, kemenangan untuk Levante paling baik dihargai 13/10, hasil imbang adalah 12/5 dan mempertaruhkan pemenang untuk menjadi Espanyol memberi Anda 11/5. Ini adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Levante 1-1 Spanyol

Related posts