Prediksi Real betis Vs Athletic Bilbao, 13 MARET, Liga Spanyol

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Real betis Vs Athletic Bilbao , malam hari ini Jadwal Liga spanyol 13 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Manuel Pellegrini sejak itu melihat cengkeraman mereka di empat besar melemah, sebagai akibat dari penurunan performa mereka baru-baru ini, dengan Los Verdiblancos hanya mengumpulkan 13 poin dari 10 pertandingan terakhir, dan mereka menuju ke hari Minggu di belakang kekalahan beruntun dan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

Read More

Laju itu termasuk hasil imbang dengan Rayo Vallecano di semifinal Copa del Rey, melihat mereka maju dengan kemenangan agregat 3-2, tetapi tim Pellegrini juga menderita kekalahan liga di tangan Sevilla dan Atletico Madrid sebelum gagal melawan Eintracht Frankfurt pada Kamis.

Mereka menjamu tim Jerman di leg pertama babak 16 besar, dan, meskipun Nabil Fekir mencetak gol penyeimbang, Los Verdiblancos akhirnya kalah 2-1, memberi mereka pekerjaan yang harus dilakukan Kamis depan di leg sebaliknya.

ADVERTISING

amp-fx-flying-carpet height=”300px”>

ADVERTISING

Untuk saat ini, pakaian Sevilla akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke depan domestik saat mereka berusaha untuk menjembatani kesenjangan dua poin dengan Atletico Madrid yang berada di urutan keempat.

Dalam upaya mereka sendiri untuk finis enam besar, Athletic Bilbao agak berjuang untuk konsistensi baru-baru ini, meskipun mereka akan relatif senang dengan empat kemenangan dari enam pertandingan liga terakhir mereka, setelah kehilangan dua lainnya.

Menyusul kemenangan telak 4-0 atas Real Sociedad, dengan Dani Vivian, Oihan Sancet, Inaki Williams dan Iker Muniain menjadi pencetak gol, pasukan Marcelino akan kalah dari Barcelona dengan skor yang sama pada akhir Februari, tetapi mereka mampu bangkit kembali terakhir kali.

Dibalik kekalahan semifinal Copa del Rey dari Valencia, Los Leones menghadapi Levante di La Liga pada hari Senin, dan gol injury time untuk tim tamu mereka adalah satu-satunya cacat pada kemenangan dominan saat Williams kembali mencetak gol di sampingnya. Mikel Vesga dan Oier Zarraga.

Berita Terkait :  Prediksi West Ham vs Leeds United, Jadwal Liga Inggris 16 Januari 2022

Dengan masing-masing dari tiga tim di atas mereka kalah terakhir kali, tim Marcelino telah melihat situasi mereka di paruh atas meningkat secara signifikan, dan, dengan peluang untuk naik ke peringkat ketujuh dan hanya terpaut satu poin dari tuan rumah mereka, mereka akan mengincar kemenangan kedua berturut-turut.

Head to Head Real betis Vs Bilbao

Real Betis akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 1-2 di Liga Europa dalam pertandingan sebelumnya melawan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, Real Betis berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Betis adalah Nabil Fekir (30′). Di ujung lain, Eintracht Frankfurt mendapat 14 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Filip Kostić (14′) dan Daichi Kamada (32′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Real Betis menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Real Betis telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam perjalanan.

Jelang pertandingan ini, Real Betis belum pernah menang melawan Athletic Bilbao dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Athletic Bilbao menuju ke bentrokan setelah menang 3-1 La Liga saat mereka mengalahkan Levante dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao memiliki 50% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Athletic Bilbao, gol dicetak oleh Mikel Vesga (63′), Iñaki Williams (76′) dan Oier Zarraga (88′). Levante UD memiliki 5 upaya tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. De Frutos (91′) mencetak gol untuk Levante.

Statistik tidak berbohong, dan Athletic Bilbao telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Athletic Bilbao tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Copenhagen vs Sevilla 15 September 2022: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 12/08/2019 memberi tahu kita bahwa Real Betis telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Athletic Bilbao 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 17 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari Béticos dan 11 milik Los Leones. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan La Liga hari ke 18 pada 19/12/2021 ketika skor akhir adalah Athletic Bilbao 3-2 Real Betis.

Hari itu, Athletic Bilbao memiliki 44% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Iñaki Williams (2′, 72′) dan scar De Marcos (89′).

Di sisi lain, Real Betis memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Juanmi (6′) dan Nabil Fekir (52′).

2021-12-19 La Liga Primera División Athletic Bilbao 3-2 Real Betis
2021-04-21 La Liga Primera División Real Betis 0-0 Athletic Bilbao
2021-02-04 Copa del Rey Real Betis 1-2 Athletic Bilbao
2020-11-23 La Liga Primera División Athletic Bilbao 4-0 Real Betis
2020-06-20 La Liga Primera División Athletic Bilbao 1-0 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir

L Real Betis 1-2 Eintracht Frankfurt
L Real Betis 1-3 Atl. Madrid
D Real Betis 1-1 Rayo Vallecano
L Sevilla 2-1 Real Betis
D Real Betis 0-0 Zenit Petersburg

W Athletic Bilbao 3-1 Levante
L Valencia 1-0 Athletic Bilbao
L Barcelona 4-0 Athletic Bilbao
W Athletic Bilbao 4-0 Rea

l Sociedad
L Mallorca 3-2 Athletic Bilbao

Kondisi Pemain

Betis asli
Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Real Betis Manuel Pellegrini dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Martín Montoya (masalah tendon Achilles) absen.

Tampaknya Béticos akan memulai pertandingan dengan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan, memanfaatkan Claudio Bravo, Youssouf Sabaly, Marc Bartra, Victor Ruiz, Juan Miranda, William Carvalho, Guido Rodriguez, Sergio Canales, Nabil Fekir , Juanmi dan Borja Iglesias.

Athletic Bilbao
Manajer Athletic Bilbao Marcelino García Toral memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Julen Agirrezabala (Memar Acromioclavicular) dan Dani García (Pubitis) akan absen dalam pertandingan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Levante vs Real Sociedad 22 September 2017

Kami berpikir bahwa Los Leones tampaknya paling mungkin untuk memilih formasi 4-4-2 dengan mengirimkan Unai Simon, Oscar de Marcos, Yeray Alvarez, Inigo Martinez, Yuri Berchiche, Alex Berenguer, Unai Vencedor, Mikel Vesga, Iker Muniain, Oihan Sancet dan Inaki Williams.

Real Betis tetap tanpa beberapa pemain karena cedera jangka panjang, karena Martin Montoya, Alex Moreno dan Victor Camarasa terus absen bersama Hector Bellerin.

Pellegrini memiliki beberapa opsi untuk dipilih dalam serangan, dan Nabil Fekir harus menjadi pemain kunci, setelah memberikan 10 gol dan tujuh assist di semua kompetisi musim ini.

Borja Iglesias kemungkinan akan memimpin lini depan, sementara Guido Rodriguez dan William Carvalho harus kembali berlabuh di lini tengah.

Athletic Bilbao memiliki lebih sedikit cedera yang harus ditangani, meskipun bek tengah utama Inigo Martinez tidak mungkin tampil pada hari Minggu.

Dalam ketidakhadirannya, Yeray Alvarez dan Dani Vivian harus kembali bermitra di jantung lini pertahanan, dengan Oscar de Marcos dan Yuri Berchiche melengkapi empat bek.

Lebih jauh ke depan, duo berpengalaman Inaki Williams dan kapten Iker Muniain terus menjadi pemain kunci, dengan catatan gabungan 12 gol dan tujuh assist musim ini.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Real Betis:
Silva; Sabaly, Bartra, Gonzalez, Miranda; Carvalho, Rodriguez; Fekir, Canales, Juanmi; Iglesias

Kemungkinan susunan pemain Athletic Bilbao:
Simon; De Marcos, Vivian, Alvarez, Berchiche; Berenguer, Vencedor, Vesga, Muniain; Sancet, Williams

Prediksi Skor Real betis Vs Ahtletic Bilbao

Kami cenderung berpikir bahwa Athletic Bilbao harus bekerja keras sebagai tim untuk menghancurkan tim Real Betis ini yang menurut kami harus mampu meraih kemenangan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Real Betis di akhir 90 menit.
Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar WDW, menempatkan uang Anda di Real Betis paling baik dihargai 69/50, mendapatkan hasil imbang adalah 23/10 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Athletic Bilbao memberi Anda 11/5 . Mereka adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Real Betis Vs Bilbao 1- 0

Related posts