Prediksi Lazio vs Venezia 15 Maret, Liga Italia

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Lazio vs Venezia, malam hari ini Jadwal Liga Italia 15 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 2.45 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dengan Venezia cuman memenangi satu diantara 10 laga liga paling akhir mereka, kalah 6x dalam benturan itu dengan lebih satu gol.

Akankah Lazio yang suka cetak gol menambahkan penderitaan mereka pada Senin malam?

Venezia cuman memenangi satu diantara 10 laga Serie A paling akhir mereka, kalah enam dari laga itu dengan beda lebih satu gol.

ADVERTISING

amp-fx-flying-carpet height=”300px”>

ADVERTISING

Team tamu sudah kecolongan tujuh gol dalam kekalahan berturut-turut dari Verona dan Sassuolo.

Lazio sudah cetak 32 gol di dalam 13 laga kandang mereka di liga, jumlah yang cuman dilalui oleh Inter di Serie A.

Venezia yang memiliki masalah hadapi visi yang tidak mungkin

Satu kemenangan di dalam 10 laga liga sudah menjerumuskan Venezia ke bahaya serius dari kemunduran dari Serie A.

Dengan pasukan Paolo Zanetti duduk tiga point dari zone aman dengan 1 laga sisa, pada tempat ke-18.

Menimbang jika Venetian sudah kalah 7x dari 13 laga tandang mereka di Serie A, perjalanan ke Stadio Olimpico kemungkinan memunculkan permasalahan selanjutnya.

Rekor kandang Lazio adalah yang terbaik di Italia, dengan pasukan Maurizio Sarri memenangi tujuh dari 13 laga kandang mereka musim ini.

Lebih jauh kembali, mereka sudah cetak 32 gol di dalam 13 laga di Stadio Olimpico.

Dan sembilan dari 10 kemenangan paling akhir mereka, di semua persaingan, terbentuk dengan beda lebih satu gol.

Memang, Lazio menaklukkan Venezia 3-1 sepanjang masa repot, dan jumlah 57 gol mereka di Serie A musim ini cuman diungguli oleh Inter.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Crotone vs Genoa 19 November 2017

Dengan pembuat gol paling banyak liga Ciro Immobile cetak sembilan gol di dalam 10 laga terakhir kalinya, pemburu Liga Europa akan percaya akan kemenangan.

Apa lagi menantang team yang sudah ditaklukkan oleh 2 gol ataupun lebih dalam enam dari 10 laga paling akhir mereka.

Head to head Lazio Vs Venezia

Lazio akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-3 Serie A melawan Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 55% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lazio, gol dicetak oleh Ciro Immobile (19′), Luis Alberto (42′) dan Felipe Anderson (62′). Cagliari melakukan 16 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Lazio tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama periode itu dan telah kebobolan total 7.

Menjelang bentrokan ini, Lazio tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Venezia dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Setelah mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Sassuolo di kompetisi Serie A, Venezia dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Venezia memiliki 45% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Venezia adalah Thomas Henry (34′). Di sisi lain, Sassuolo memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Giacomo Raspadori (2′), Domenico Berardi (17′, 71′) dan Gianluca Scamacca (29′) mencetak gol untuk Sassuolo.

Venezia tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa Venezia agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama. Meskipun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game berikutnya atau tidak.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 21/03/1999 memberi tahu kita bahwa Lazio telah memenangkan 4 di antaranya & Venezia 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis PSG vs Lille 09 Desember 2017

Sebanyak 19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 12 dari i Biancocelesti dan 7 dari Arancioneroverdi. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie A 19 pada 22/12/2021 ketika skor akhir adalah Venezia 1-3 Lazio.

Dalam pertandingan itu, Venezia berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Francesco Forte (30′).

Lazio mendapat 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pedro (3′), Francesco Acerbi (48′) dan Luis Alberto (95′) mencetak gol.

2021-12-22 Serie A Venezia 1-3 Lazio

5 Pertandingan Terakhir

W Cagliari 0-3 Lazio
L Lazio 1-2 Napoli
D Lazio 2-2 FC Porto
D Udinese 1-1 Lazio
L FC Porto 2-1 Lazio

L Venezia 1-4 Sassuolo
L Hellas Verona 3-1 Venezia
D Venezia 1-1 Genoa
W Torino 1-2 Venesia
L Venezia 0-2 Napoli

Kondisi pemain

Lazio
Patryk Dziczek (Kondisi Jantung) dan Danilo Cataldi (Masalah otot) tidak akan bermain untuk pelatih Lazio Maurizio Sarri. Adam Marusic tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Venesia
Manajer Venezia Paolo Zanetti harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Dennis Johnsen (Cedera Tidak Diketahui), Dor Peretz (Cedera Tidak Diketahui), Sergio Romero (Cedera Tidak Diketahui), Michaël Cuisance (Masalah otot) dan Luca Lezzerini (Patella pecah) tidak siap untuk seleksi. Mattia Aramu tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Pelatih Lazio Maurizio Sarri tidak memiliki masalah cedera baru yang mengkhawatirkannya menjelang pertandingan ini.

Tetapi Manuel Lazzarri masih absen dan Danilo Cataldi tetap tidak tersedia.

Absennya yang terakhir berarti bahwa Lucas Leiva harus melanjutkan di lini tengah tiga orang tuan rumah, tetapi Sarri harus berimprovisasi di posisi full-back.

Ini karena selain cedera Lazzarri, Adam Marusic absen karena skorsing setelah kartu merahnya minggu lalu.

Berita Terkait :  Prediksi Hoffenheim vs Stuttgart, 26 Februari, Liga Jerman

Oleh karena itu, Stefan Radu dan Patric mungkin diperlukan untuk mewakili, tetapi Elseid Hysaj adalah pesaing lain untuk memulai.

Di depan, pencetak gol terbanyak Ciro Immobile sedang bertarung dengan pendatang baru relatif Dusan Vlahovic untuk mahkota Capocannoniere musim ini.

Dan juga hanya membutuhkan satu gol untuk mengungguli Silvio Piola sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Lazio di Serie A – setelah mengumpulkan 143 gol.

Venezia, sementara itu, akan lebih peduli tentang menjaga pemain internasional Italia itu selama 90 menit daripada membuat rekor.

Tetapi peluang mereka semakin berkurang oleh cedera lain di departemen penjaga gawang.

Pilihan pertama Sergio Romero telah menjalani operasi lutut ringan minggu ini, sementara Luca Lezzerini baru-baru ini absen hingga akhir musim.

Dalam ketidakhadiran mereka, Niki Maenpaa mendapat kesempatan langka untuk tampil sebagai lini pertahanan terakhir Lagunari.

Menyusul kartu kuning terakhir kali, yang membawanya melewati ambang untuk akumulasi kartu kuning.

Penyerang berpengaruh Mattia Aramu juga harus melewatkan perjalanan ke selatan, jadi mantan pemain sayap Lazio Nani atau Sofian Kiyine harus mulai bermain di sayap.

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Venezia

Susunan pemain Lazio:

Strakosha; Patric, Felipe, Acerbi, Hysaj: Leiva, Milinkovic-Savic, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Susunan pemain Venezia :

Maenpaa; Mateju, Caldara, Ceccaroni, Haps; Busio, Vacca, Crnigoj; Nani, Henry, Okereke

Prediksi Skor Lazio vs Venezia

Hanya dua tim yang kebobolan lebih dari 51 gol Serie A yang dicetak oleh Venezia musim ini, dengan pasukan Zanetti menjalani 16 pertandingan tanpa clean sheet di semua kompetisi.

Selain itu, tidak ada tim Serie A yang melepaskan tembakan tepat sasaran sebanyak Venezia musim ini, jadi tuan rumah yang senang mencetak gol harus mendapatkan banyak peluang.

Mempertimbangkan semua itu, dengan percaya diri mendukung Lazio untuk menang, sementara kemenangan kandang 3-0 terlihat prediksi skor yang benar.

Lazio 3-0 Venezia

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More