Prediksi Juventus vs Villarreal, 17 Maret, Liga Champions

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Juventus vs Villarreal malam hari ini Jadwal Liga Champions 17 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga CHampions 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bianconeri ke arah putaran kedua sesudah mencetak kemenangan 3-1 Serie A atas Sampdoria, sementara team Unai Emery menaklukkan Celta Vigo 1-0 di La Liga.

Read More

Ambil ke Liga Champions seperti bebek ke air, Juve Dusan Vlahovic memerlukan tidak lebih dari 32 detik tindakan Eropa untuk buka rekeningnya di pentas kontinental – dan beberapa penuntasan – tapi Bianconeri yang dirundung cidera tidak bisa bertahan.

Veteran kekal Villarreal, Dani Parejo pastikan jika semua akan sisa buat dimainkan di Turin dengan gol penyama posisinya di menit ke-66, tapi hasil seimbang 1-1 itu sebagai yang paling akhir dalam rangkaian kebuntuan Juventus, dengan team bimbingan Massimiliano Allegri semenjak berkembang jadi mesin kemenangan.

ADVERTISING

amp-fx-flying-carpet height=”300px”>

ADVERTISING

Pemburu Scudetto saat ini tak pernah kalah di dalam 12 laga beruntun di semua persaingan semenjak kekalahan mereka di Piala Super menantang Inter Milan di bulan Januari – memenangi masing-masing dari 4 laga paling akhir mereka – dan gol bunuh diri dari Maya Yoshida bersama 2 gol Alvaro Morata menggerakkan Juve jadi 3-1 sukses atas Sampdoria di hari Sabtu.

Masih ada di rangking luar dalam soal merampas kembali mahkota lokal mereka, Juventus tersisih di set 16 besar di Liga Champions edisi 2019-20 dan 2020-21 dan belum maju lebih jauh dari perempat final semenjak jatuh pada halangan paling akhir dari Real. Madrid pada 2017, tapi kesempatan untuk maju ke delapan besar ialah punya mereka untuk diambil.

Penghilangan ketentuan gol tandang memang memiliki arti jika kedua pihak masuk kompetisi di atas lapangan bermain yang imbang, tapi Juve belum alami kekalahan di kandang pada 2022 dan cuman kecolongan 4 gol di dalam 10 laga paling akhir mereka di Allianz Fase, yang sudah jadi suatu hal dari benteng Eropa untuk mereka di bulan-bulan berakhir.

Berita Terkait :  Prediksi Arminia Bielefeld vs Mönchengladbach 5 Februari, Liga Jerman

Pratinjau: Juventus versus. Villarreal – perkiraan, informasi team, daftar pemain
Pergi jauh di Liga Europa ialah roti dan mentega Unai Emery, tapi Villarreal akan lakukan perjalanan ke Turin sebagai tidak diunggulkan untuk maju ke perempat final persaingan elit Eropa sesudah tidak berhasil ambil keuntungan penuh dari penderitaan cidera Juve di putaran pertama.

Kapal Selam Kuning sudah mendapatkan untung-untungan semenjak bermain 1-1 dengan Bianconeri, menaklukkan Espanyol 5-1, kalah 1-0 dari Osasuna dan melalui Celta Vigo pada laga hari Sabtu karena usaha Parejo di set ke-2 ..

Cuman 2x awalnya Villarreal sukses capai perempat final di Liga Champions – paling akhir melakukan pada 2008-09 saat sebelum secara cepat dikirimkan oleh club lama Emery, Arsenal – dan daftar cidera yang luas bukan tanda baik untuk mereka. Kapal Selam Kuning di sini.

Villarreal betul-betul tahu apakah yang dibutuhkan untuk menaklukkan team Italia di kandang mereka sendiri – menang di thriller 3-2 dengan Atalanta BC di bulan Desember – tapi semifinalis 2005-06 cuman dapat membesarkan hati satu clean sheet pada mereka. 15 laga tandang Liga Champions paling akhir mendekati perjalanan yang mengerikan ke Turin.

Kebuntuan 1-1 di putaran pertama mengidentifikasi tatap muka bersaing pertama babatpost Villarreal dan Juventus di persaingan kontinental mana saja, dan itu pasti jadi kasus veteran Eropa versi pemula Liga Champions dalam pertarungan untuk dominasi di Turin.

Pemain tengah Juventus Denis Zakaria alami cidera otot di putaran pertama dan masih belum tentu untuk putaran kedua, dengan Weston McKennie dan Federico Chiesa mangkir untuk periode panjang bersama Kaio Jorge.

Alex Sandro dan Mattia De Sciglio ke-2 nya cukup bugar untuk di turunkan dari kursi cadangan dalam kemenangan Sampdoria, dan Allegri percaya diri jika duet Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini akan balik untuk lawatan Kapal Selam Kuning. Leonardo Bonucci lebih jadi perhatian.

Vlahovic disebutkan di babatpost pemain cadangan untuk kemenangan Sampdoria tapi akan mengharap untuk gantikan Moise Kean di XI pertama minggu ini, dengan Chiellini siap untuk ambil tempat Daniele Rugani di pertahanan bila ia dipandang cukup bugar. Adrien Rabiot alami kelas musibah di putaran pertama, dalam pada itu, dan ia dapat keluar karena satu kartu kuning kembali akan membuat dikenakan larangan satu laga Eropa.

Berita Terkait :  Prediksi Luton vs Nottingham, 15 April Championship Inggris

Adapun Villarreal, bek tengah eksper Raul Albiol harus dikeluarkan pada set pertama menantang Celta Vigo karena ketaknyamanan hamstring, walau Emery memperjelas jika penggantiannya ialah perlakuan penangkalan dan ia tidak dikesampingkan dari putaran kedua.

Ruben Pena, Paco Alcacer dan Alberto Moreno ditegaskan mangkir, dan Emery mencemaskan kesehatan Gerard Moreno, Etienne Capoue dan Juan Foyth mendekati laga hari Rabu.

Vicente Iborra tampil semenjak semprit pertama gantikan Capoue menantang Celta tapi saat ini dapat memberikan jalan untuk Francis Coquelin, karena Arnaut Danjuma menanggung beban cetak gol dengan mangkirnya Moreno.

Head to head Juventus Vs Villarreal

Juventus ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-3 di Serie A atas Sampdoria.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 51% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah lvaro Morata (34′, 88′). Di sisi lain, Sampdoria membuat 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Maya Yoshida (23′ Gol bunuh diri) dan Abdelhamid Sabiri (84′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Juventus tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 10 selama periode itu sementara juga kebobolan total 5.

Villarreal menuju ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 La Liga atas Celta Vigo di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 50% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Villarreal adalah Dani Parejo (64′). Di sisi lain, Celta de Vigo membuat 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh pertahanan Villarreal telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 11. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu bisa dipertahankan di sini.

Berita Terkait :  Prediksi Semi Final Piala Prancis, PSG vs AS Monaco 27 April 2017

Villarreal memiliki rekor yang sangat baik melawan Juventus dan telah memenangkan satu dari dua pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Juventus belum pernah mengalahkan Villarreal dalam pertandingan resmi dan akan berusaha menciptakan sejarah pada hari Rabu.

Laga sebelumnya antara kedua tim berlangsung bulan lalu dan berakhir imbang 1-1. Juventus menyia-nyiakan beberapa peluang pada hari itu dan harus lebih klinis minggu ini.

2022-02-22 Liga Champions UEFA Villarreal 1-1 Juventus

5 Pertandingan terakhir

W Sampdoria 1-3 Juventus
W Juventus 1-0 Spezia
W Fiorentina 0-1 Juventus
W Empoli 2-3 Juventus
D Villarreal 1-1 Juventus

W Villarreal 1-0 Celta Vigo
L Osasuna 1-0 Villarreal
W Villarreal 5-1 Espanyol
D Villarreal 1-1 Juventus
W Granada 1-4 Villarreal

Kondisi Pemain

Juventus
Giorgio Chiellini, Federico Chiesa, Paulo Dybala, dan Denis Zakaria sedang cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Leonardo Bonucci juga mengalami cedera dan tidak akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Giorgio Chiellini, Federico Chiesa, Paulo Dybala, Denis Zakaria, Leonardo Bonucci, Weston McKennie

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Villareal
Alberto Moreno saat ini cedera dan tidak akan dimasukkan dalam skuad untuk pertandingan ini. Juan Foyth, Etienne Capoue, Gerard Moreno, dan Raul Albiol juga berjuang dengan kebugaran mereka dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Cedera: Alberto Moreno

Diragukan: Juan Foyth, Etienne Capoue, Gerard Moreno, Raul Albiol

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Juventus vs Villarreal

Juventus : Szczesny; Danilo, Chiellini, De Ligt, Sandro; Cuadrado, Locatelli, Arthur, Pelligrini; Vlahovic, Morata

Villarreal : Rulli; Aurier, Mandi, Torres, Pedraza; Coquelin, Parejo; Chukwueze, Lo Celso, Trigueros; Danjuma

Prediksi Skor Juventus vs Villarreal Parlay

Kami merasa bahwa Villarreal harus ditaksir untuk mencetak gol melawan tim Juventus ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar hasil 90 menit, mempertaruhkan Juventus paling baik dihargai 1/1, untuk undian adalah 12/5 & bertaruh pada pemenang untuk menjadi Villarreal masuk pada 31/10. Itu adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Juventus vs Villarreal: 2-0

Related posts