Prediksi Basel vs Marseille, 18 Maret, Liga Conference

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Basel vs Marseille malam hari ini Jadwal Liga Conference 18 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Baju Prancis mempunyai keunggulan 2-1 untuk dipertahankan dalam laga ini, dengan ke-2 team ke arah laga ini dengan kemenangan di liga masing-masing.

Basel harus membuat come-back bila mereka ingin terus bermain di Liga Pertemuan Eropa musim ini, karena mereka ke arah laga ini dengan ketinggalan 2-1.

Ini ialah pertamanya kali mereka ditaklukkan di Eropa musim ini, dengan 2 gol dari Arkadiusz Punya bisa dibuktikan cukup buat Marseille, walau Sebastiano Esposito cetak gol utama di set ke-2 untuk jaga posisi masih tetap dekat.

ADVERTISING

amp-fx-flying-carpet height=”300px”>

ADVERTISING

Team Guille Abascal sudah menguasai di kandang musim ini dalam persaingan, memenangi ke-3 laga group mereka secara menguasai, cetak 10 kali didalamnya.

Basel selekasnya kembali lagi ke lajur kemenangan diakhir minggu, menaklukkan Servette 2-0 dengan gol dari Liam Chipperfield dan Adam Szalai, yang hendak kembalikan keyakinan diri ke group.

Tim cuman ditaklukkan 3x di liga keseluruhannya, sekarang ini duduk pada tempat ke-2 saat mereka menggerakkan gelar, dan dengan performa dan stabilitas mereka yang mengagumkan, mereka akan yakin jika kemenangan di sini yaitu mungkin.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Marseille vs PSG 23 Oktober 2017

Marseille ke arah Kamis ada di belakang lima laga tidak pernah kalah berturut-turut di semua persaingan, yang hendak menyuntikkan banyak keyakinan ke tim sekarang ini.

Di Eropa, team Prancis harus bekerja sedikit keras dibanding musuh mereka, lewat set mekanisme luruh sebelumnya, tapi itu cuman memberikan mereka pengalaman selanjutnya.

Team bimbingan Jorge Sampaoli memimpin tahapan awalnya, menang 6-1 atas dua laga, dan mereka akan mengharap untuk ikutinya dalam laga kedepan dalam usaha untuk capai perempat final.

Marseille meneruskan kemenangan mereka dengan kemenangan mengagumkan 4-1 di Ligue 1 menantang Brest, dengan beberapa gol dari Gerson, Punya, Amine Harit dan Cengiz Under, yang memperlihatkan kualitas serang yang dipunyai team.

Tim saat ini ingin menindaklanjutinya untuk maju ke set selanjutnya, dan meneruskan perjalanan mereka sekarang ini di semua persaingan.

Andrea Padula dan Raoul Petretta ke-2 nya tidak ada untuk Basel mendekati laga ini karena cidera, yang hendak meregangkan team di hari Kamis.

Ada pula kekuatiran mengenai Emmanuel Essiam dan Michael Lang , dengan masing-masing orang mempunyai potensi tidak bisa berkompetisi dalam laga ini.

Itu ialah keuntungan yang hendak dipunyai Marseille, karena mereka tidak mempunyai permasalahan kesehatan yang penting dicemaskan, yang hendak memungkinkannya club turunkan XI sekeras mungkin.

Salah satu pemain yang tidak dimainkan oleh team Prancis ialah Dimitri Payet, karena pemain tengah itu sekarang ini diskors, yang hendak memaksakan minimal satu peralihan buat mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Hannover 96 vs Eintracht Frankfurt 14 Oktober 2017

head to head Basel Vs Marseille

FC Basel 1893, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 2-0 di Liga Super atas Servette FC.

Dalam pertandingan itu, FC Basel 1893 memiliki 68% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Basel 1893, gol dicetak oleh Liam Chipperfield (69′) dan dám Szalai (88′). Untuk lawan mereka, Servette FC mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

FC Basel 1893 tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 12 selama periode itu sementara juga kebobolan total 8.

Marseille akan menghadapi pertandingan tersebut menyusul kemenangan 1-4 Ligue 1 melawan Brest dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Marseille memiliki 53% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Marseille, pencetak golnya adalah Gerson (3′), Arkadiusz Milik (63′), Amine Harit (71′) dan Cengiz nder (92′). Untuk lawan mereka, Stade Brestois 29 mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Irvin Cardona (91′) menjadi pencetak gol bagi Brest.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Marseille telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Marseille jauh dari sempurna. Namun, tren itu tidak dijamin untuk diikuti di sini.

Berita Terkait :  Prediksi Villarreal vs Juventus, 23 Februari, Liga Champions

5 Pertandingan Terakhir

W Brest 1-4 Marseille
W Marseille 2-1 Basel
L Marseille 0-1 Monaco
D Troyes 1-1 Marseille
W Qarabag 0-3 Marseille

W Basel 2-0 Servette Geneve FC
L Marseille 2-1 Basel
W Lugano 0-2 Basel
D Basel 2-2 St. Gallen
L Zurich 4-2 Basel

Kondisi Pemain

FC Basel 1893
Andrea Padula (Kerusakan Tulang Rawan), Michael Lang (Ill), Emmanuel Essiam (Knock) dan Raoul Petretta (Cedera Ligamen) tidak akan dapat tampil untuk bos FC Basel 1893 Guillermo Abascal.

Marseille
Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Marseille Jorge Sampaoli. Dimitri Payet (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Pemain Basel vs Marseille

Basel : Lindner; Tavares, Frei, Pelmard, Katterbach; Kasami, Burger; Ndoye, Esposito, Fernandes; Szalai

Marseille : Mandanda; Rongier, Saliba, Caleta-Car, Kolasinac; Guendouzi, Kamara, Gerson; Under, Harit, Milik

Prediksi Skor Basel vs Marseille

Kami memiliki firasat bahwa FC Basel 1893 mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim Marseille yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk FC Basel 1893 tersedia untuk 9/4, untuk hasil seri adalah 11/4 & memilih kemenangan untuk Marseille dapat memberi Anda 11/10. Mereka adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Basel vs Marseille: 1-2

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More