Prediksi Rizespor vs Trabzonspor, 19 Maret, Liga Turki

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Caykur Rizespor vs Trabzonspor malam hari ini Jadwal Liga Turki 19 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Super Liga Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dengan hanya sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan dan 12 poin memisahkan mereka dari zona aman, tampaknya tulisan Caykur Rizespor sedang berjuang keras.

Read More

Harapan untuk tetap di papan atas telah memudar dalam beberapa bulan terakhir, dengan Caykur Rizespor tanpa kemenangan sejak kemenangan 2-1 atas Antalyaspor pada 20 Januari.

Faktanya, hasil itu merupakan satu-satunya kemenangan mereka di tahun 2022, dengan 10 pertandingan liga mereka tahun ini hanya menghasilkan enam poin – hanya Yeni Malatyaspor yang mengumpulkan lebih sedikit poin tahun ini.

Bentuk mereka tampaknya telah memburuk dalam beberapa minggu terakhir, dengan empat pertandingan terakhir Caykur Rizespor berakhir dengan kekalahan.

Meskipun demikian, mereka dapat memperoleh kenyamanan dari fakta bahwa mereka telah mengumpulkan 20 dari 23 poin mereka dari pertandingan kandang, dan mereka akan bertujuan untuk menambah penghitungan itu pada hari Jumat.

Di ujung lain tabel, Trabzonspor semakin dekat dengan gelar Super Lig pertama mereka sejak 1984, dengan pemimpin liga yang melarikan diri 15 poin dari Konyaspor yang berada di posisi kedua dengan sembilan pertandingan tersisa.

Mereka unggul di kedua ujung lapangan, mencetak lebih banyak gol (56) daripada tim lain di liga, sementara mereka juga membanggakan rekor pertahanan terbaik di papan atas setelah hanya kebobolan 23 gol musim ini.

Kemenangan kandang atas Goztepe akhir pekan lalu membantu Trabzonspor memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 16 pertandingan di semua kompetisi, meski itu adalah kemenangan yang jauh dari kata nyaman.

Berita Terkait :  Prediksi Niger Vs Mozambique, 24 Maret, Persahabatan

Halil Akbunar memberi Goztepe keunggulan sebelum Trabzonspor membalikkan keadaan berkat gol-gol dari Anthony Nwakaeme dan Abdulkadir Omur, tetapi Soner Aydogdu mencetak gol hanya dua menit sebelum turun minum untuk menggagalkan keunggulan tuan rumah di babak pertama.

Pemimpin liga, bagaimanapun, menyoroti mengapa mereka melarikan diri dengan gelar ketika Djaniny memulihkan keunggulan mereka tepat setelah jeda sebelum Omur mencetak gol keduanya untuk membantu Trabzonspor meraih kemenangan 4-2 yang memastikan bahwa mereka menuju ke Stadion Yeni Rize Sehir dalam bentuk gemilang.

head to head Rizespor Vs Trabzonspor

aykur Rizespor akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-1 di Super Lig di pertandingan sebelumnya melawan Kasimpasa.

Dalam pertandingan itu, aykur Rizespor menguasai 50% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk aykur Rizespor adalah Selim Ay (65′). Di sisi lain, Kasimpasa membuat 22 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Awer Mabil (27′), Umut Bozok (71′) dan Mamadou Fall (75′) mencetak gol untuk Kasimpasa.

Sangat jarang terjadi belakangan ini di mana aykur Rizespor berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah aykur Rizespor telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol dalam prosesnya.

Trabzonspor datang ke pertemuan ini setelah menang 4-2 Super Lig vs Göztepe di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Trabzonspor berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Trabzonspor, gol-gol dicetak oleh Anthony Nwakaeme (34′), Abdülkadir mür (37′, 53′) dan Djaniny (49′). Di sisi lain, Göztepe mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Halil Akbunar (31′) dan Soner Aydoğdu (43′) mencetak gol untuk Göztepe.

Menggambarkan bias mereka terhadap pertandingan yang berbuah, bagian belakang gawang telah dicetak 21 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Trabzonspor telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 6 dari total ini. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Berita Terkait :  Prediksi Swansea vs Bournemouth, 23 Februari, Championship Inggris

Sebuah studi tentang pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 24/05/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi aykur Rizespor. Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Trabzonspor mendominasi mereka, finis sebagai pemenang dalam 83 persen pertandingan yang dimainkan.

21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya dari Atmacalar dan 14 milik Karadeniz Fırtınas. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Super Lig hari 11 pada 29/10/2021 ketika Trabzonspor selesai 2-1 aykur Rizespor.

Saat itu, Trabzonspor memiliki 62% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Djaniny (43′) dan Anthony Nwakaeme (73′).

Di sisi lain, aykur Rizespor melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Damjan okovic (22′) mencetak gol.

2021-10-29 Süper Lig Trabzonspor 2-1 Rizespor
2021-04-10 Süper Lig Rizespor 0-0 Trabzonspor
2020-12-19 Süper Lig Trabzonspor 2-1 Rizespor
2020-09-04 Persahabatan Klub Rizespor 3-4 Trabzonspor
2020-02-29 Süper Lig Trabzonspor 5-2 Rizespor

5 Pertandingan Terakhir

L Kasimpasa 3-1 Rizespor
L Rizespor 1-2 Giresunspor
L Galatasaray 4-2 Rizespor
L Rizespor 0-2 Basaksehir
D Altay 0-0 Rizespor

W Trabzonspor 4-2 Goztepe
D Fenerbahce 1-1 Trabzonspor
W Trabzonspor 2-0 Antalyaspor
W Trabzonspor 3-2 Kayserispor
W Alanyaspor 0-4 Trabzonspor

Kondisi Pemain

Rizespor
Bos aykur Rizespor Bulent Korkmaz tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini ke skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Trabzonspor
Manajer Trabzonspor Abdullah Avc memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Marek Hamsik (Masalah Paha), Anders Trondsen (Otot Robek), Gervinho (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Vitor Hugo (Fraktur Tibia) tidak dapat dipertimbangkan. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Ugurcan Cakir dan Tymoteusz Puchacz.

Berita Terkait :  Prediksi Burnley vs Chelsea 5 Maret, Liga Inggris

Meskipun ia mencetak gol dalam kekalahan dari Kasimpasa, Selim Ay juga mengalami cedera dalam pertandingan itu dan akibatnya, sang bek akan melewatkan pertandingan hari Jumat.

Baiano Fabricio juga akan absen karena skorsing setelah bek kanan itu dikeluarkan akhir pekan lalu.

Bulent Korkmaz bisa membuat sejumlah perubahan di samping, dengan Cemali Sertel, Yusuf Sari dan Joel Pohjanpalo semuanya diharapkan masuk ke dalam starting lineup.

Sementara itu, pemimpin liga tidak dapat memanggil Marek Hamsik dan Dorukhan Tokoz, yang keduanya absen karena masalah cedera.

Mereka juga tidak akan diperkuat Tymoteusz Puchacz dan Ugurcan Cakir, dengan keduanya menjalani masa skorsing masing-masing.

Setelah masuk pada babak pertama untuk mencetak gol dalam kemenangan 4-2 atas Goztepe, Djaniny diperkirakan akan memimpin lini depan untuk Trabzonspor pada hari Jumat.

Prediksi Susunan Pemain

Caykur Rizespor kemungkinan susunan pemain awal:
akan; Holmen, Ponck, Topcu, Sertel; Fernandes, Phiri; Sari, Boldrin, Boyd; Pohjanpalo

Trabzonspor kemungkinan susunan pemain awal:
Cakir; Peres, Denswil, Kaplan, Trondsen; Siopis, Tokoz; Visca, Omur, Nwakaeme; Djaniny

Prediksi Skor Caykur Rizespor Vs Trabzonspor

Kami berpikir bahwa aykur Rizespor akan bekerja keras untuk mendapatkan apa pun melawan tim Trabzonspor ini yang seharusnya mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar WDW, kemenangan untuk aykur Rizespor paling baik dihargai pada 9/2, jika seri adalah 3/1 & bertaruh pada tim pemenang untuk menjadi Trabzonspor dapat diperoleh pada 33/50. Ini adalah harga terbaik yang bisa diamankan saat ini.

Dengan Caykur Rizespor kehilangan kepercayaan diri dan berjuang di dasar klasemen, sulit untuk melihat bagaimana mereka dapat menantang tim Trabzonspor yang telah menyingkirkan semua penantang musim ini, dan kami pikir para pemimpin liga akan melanjutkan performa bagus mereka. dengan mengurangi kemenangan yang nyaman pada hari Jumat.

Rizespor 1-3 Trabzonspor

Related posts