Prediksi Middlesbrough vs Chelsea, 19 Maret FA Cup

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Middlesbrough vs Chelsea malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.15 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan FA Cup Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Semenjak bisa lolos dari laga perputaran ke-3 yang sulit di team Sky Bet League Two, Mansfield karena gol bunuh diri pada menit akhir, Middlesbrough betul-betul berkilau di Piala FA musim ini.

Read More

Manchester United ditendang lewat beradu penalti di Old Trafford saat sebelum Tottenham ditaklukkan di waktu perpanjangan di Riverside untuk berjumpa perempat final dengan juara Eropa Chelsea.

Dan kondisi sudah pasti memberikan keuntungan team Championship dalam penyiapannya.

Permasalahan Chelsea di luar lapangan diabadikan secara baik.

Usaha nahas mereka untuk membikin laga ini dimainkan secara tertutup kemungkinan sebagai panduan mengenai kegundahan di babatpost barisan The Blues.

Yaitu dari sesuatu yang secara cepat jadi laga susah pada undian perempat final.

Sebenarnya, bahkan juga saat sebelum penggemar tandang dilarang dan limitasi diterapkan pada gagasan perjalanan Chelsea, itu terjadi.

Tulang punggung kebangunan Middlesbrough di bawah Chris Wilder, mereka ditaruh secara baik di tabel Championship untuk menggerakkan tempat enam besar.

Mereka sudah jadi wujud kandang yang fantastis: sembilan kemenangan liga beruntun.

Sampai sekarang ini, beberapa pemain dan management Chelsea sudah tangani masalah yang terjadi di atas kepala mereka.

Mereka memenangi empat laga beruntun semenjak informasi awalnya Roman Abramovich jika dia jual club.

Tapi gabungan dari 35.000 fans Boro yang tidak ditantang, lakukan perjalanan datang dari Lille pada Rabu malam menang 2-1 di bawah penataan terbatas.

Berita Terkait :  Prediksi Hellas Verona vs Empoli, Jadwal Coppa Italia 15 Desember 2021

Dan team Middlesbrough yang sudah kumpulkan point terbaik per laga di kandang di Championship musim ini, menjadi cara yang terlampau jauh.

head to Head Middlesbrough Vs Chelsea

Penggemar Middlesbrough akan menginginkan pengulangan hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-2 Championship atas Birmingham City.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Middlesbrough, pencetak golnya adalah Aaron Connolly (23′) dan Folarin Balogun (62′). Di sisi lain, Birmingham City memiliki 8 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Middlesbrough asuhan Chris Wilder telah mencetak total 8 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Chelsea akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 1-2 di Liga Champions dengan mengalahkan Lille di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Untuk Chelsea, gol dicetak oleh Christian Pulisic (45′) dan César Azpilicueta (71′). Di sisi lain, LOSC Lille Métropole mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Burak Yılmaz (38′) menjadi pencetak gol bagi Lille.

Serangkaian penampilan yang gigih oleh para bek Chelsea telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 13 gol.

Melihat hasil head to head terakhir mereka pada 30/03/2008 menunjukkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Middlesbrough. Mereka belum bisa mencatat kemenangan apa pun sementara Chelsea lebih baik dari keduanya, kehabisan pemenang dalam 100% dari pertandingan yang dimainkan.

Total gabungan 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 0 untuk The Boro dan 14 dari The Blues. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Celtic vs Real Madrid 7 September 2022: Ujian Awal Sang Juara Bertahan

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 36 pada 08/05/2017 yang berakhir dengan skor di Chelsea 3-0 Middlesbrough.

Pada kesempatan itu, Chelsea memiliki 57% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Diego Costa (23′), Marcos Alonso (34′) dan Nemanja Matić (65′).

Middlesbrough mendapat 2 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

2017-05-08 Premier League Chelsea 3-0 Middlesbrough
2016-11-20 Premier League Middlesbrough 0-1 Chelsea
2013-02-27 Piala FA Middlesbrough 0-2 Chelsea
2009-01-28 Premier League Chelsea 2-0 Middlesbrough
2008-10-18 Liga Premier Middlesbrough 0-5 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir

W Birmingham 0-2 Middlesbrough
D Millwall 0-0 Middlesbrough
L Sheffield United 4-1 Middlesbrough
W Middlesbrough 2-1 Luton
W Middlesbrough 1-0 Tottenham

W Lille 1-2 Chelsea
W Chelsea 1-0 Newcastle United
W Norwich City 1-3 Chelsea
W Burnley 0-4 Chelsea
W Luton 2-3 Chelsea

Kondisi pemain

Middlesbrough
Bos Middlesbrough Chris Wilder akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Chelsea
Berkat sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Chelsea Thomas Tuchel. Ben Chilwell (Ligamentum cruciatum pecah) tidak akan beraksi.

Middlesbrough menyambut Anfernee Dijksteel kembali ke barisan belakang untuk kemenangan atas Birmingham.

Tetapi Andraz Sporar dan James Lea Siliki tetap diragukan tampil di perempat final karena sakit.

Wilder tidak memiliki kekhawatiran baru untuk dihadapi, dan bos Boro harus mengeluarkan sisi 3-5-2 yang tampak akrab dengan Balogun dan Connolly yang beroperasi di ujung serangan.

Dijksteel harus cukup fit untuk menjaga barisan belakang bersama Paddy McNair dan Dael Fry, dengan Neil Taylor berharap untuk mengungguli Marc Bola untuk tempatnya di sebelah kiri.

Berita Terkait :  Prediksi Everton vs Liverpool 3/9/2022: Kembalinya Nunez dalam Derby Merseyside

Sejauh menyangkut Chelsea, Andreas Christensen ditarik setelah 33 menit melawan Lille karena masalah otot.

Dan pemain Denmark itu sangat tidak mungkin mengambil risiko untuk perempat final.

Ben Chilwell melanjutkan jalan panjangnya menuju pemulihan, dan Tuchel harus membuat panggilan terlambat tentang keterlibatan Reece James dan Callum Hudson-Odoi.

Saul Niguez dan Ross Barkley juga melewatkan perjalanan ke Lille karena alasan yang tidak dapat dijelaskan.

Perjalanan pulang yang panjang dan perputaran yang cepat pasti akan membawa perubahan dari Tuchel.

Ia harus mempertimbangkan penarikan kembali untuk Romelu Lukaku, Trevoh Chalobah dan Mason Mount akhir pekan ini.

Prakiraan susunan pemain Middlesbrough vs Chelsea

Susunan pemain Middlesbrough:

Lumley; Dijksteel, Fry, McNair; Jones, Tavernier, Howson, Crooks, Taylor; Balogun, Connolly

Susunan pemain Chelsea:

Kepa; Chalobah, Rudiger, Sarr; Ziyech, Jorginho, Kovacic, Alonso; Mount, Werner; Lukaku

Prediksi Skor Middlesbrough vs Chelsea

Middlesbrough tidak akan melihat alasan mengapa mereka tidak dapat menambahkan Chelsea ke daftar tim Piala FA mereka.

Tetapi tim Blues yang lelah masih memiliki kemampuan bertahan yang diperlukan untuk menutup serangan Boro yang tidak berpengalaman.

Pasukan Tuchel jauh dari penampilan spektakuler melawan tim liga yang lebih rendah di turnamen musim ini.

Tetapi serangkaian opsi yang diperbarui di lini depan akan merasa percaya diri untuk mematahkan ketahanan Boro saat perjalanan Piala FA tuan rumah.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Middlesbrough memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Chelsea ini, meskipun satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar hasil 90 menit, mempertaruhkan Middlesbrough bisa didapat untuk 11/2, mendukung hasil seri adalah 333/100 dan memilih pemenang untuk menjadi Chelsea masuk pada 53/100. Ini adalah pengembalian terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Middlesbrough 0-2 Chelsea

Related posts