Prediksi Greuther Furth Vs Freiburg, 19 Maret, Liga Jerman

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Prediksi Greuther Furth Vs Freiburg malam hari ini Jadwal Liga Jerman 19 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan rumah, sementara itu, akan berharap untuk menghindari kekalahan liga ke-19 musim ini karena mereka berusaha untuk menjaga harapan tipis mereka untuk bertahan hidup di papan atas.

Read More

Greuther Furth bersaing hanya dalam kampanye Bundesliga kedua mereka; namun, harapan mereka untuk bertahan hidup tergantung pada seutas benang, menyusul kekalahan telak 6-1 di kandang melawan RB Leipzig akhir pekan lalu.

The Cloverleaves kini telah kebobolan 70 gol liga musim ini, lebih banyak dari tim mana pun di lima liga top Eropa, dan mereka tetap di dasar klasemen Bundesliga, terpaut 11 poin dari zona aman dengan delapan pertandingan tersisa.

Tidak termasuk hasil akhir pekan lalu, Furth tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang dan tim asuhan Stefan Leitl tentu saja lebih suka bermain di depan pendukung tuan rumah musim ini, karena mereka telah mengumpulkan 13 dari 14 poin di Sportpark Ronhof.

Namun, peluang sukses mereka pada hari Sabtu tampaknya tipis, karena mereka gagal memenangkan salah satu dari 13 pertemuan terakhir mereka dengan Freiburg, termasuk kekalahan 3-1 dalam pertandingan terbalik di bulan Oktober.

Freiburg memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi enam pertandingan ketika mereka mengalahkan Wolfsburg 3-2 di kandang akhir pekan lalu.

Dua gol dari Vincenzo Grifo membuat Breisgau-Brasilianer unggul saat turun minum, tetapi mereka menyamakan kedudukan melalui serangan dari Max Kruse dan Maximilian Arnold, yang terakhir menyamakan kedudukan pada menit ke-84. Namun, tendangan setengah voli luar biasa dari jarak 20 yard dari bek tengah Nico Schlotterbeck hanya tiga menit kemudian memastikan tiga poin bagi tuan rumah.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Real Betis vs Valencia 16 Oktober 2017

Setelah Hoffenheim bermain imbang 1-1 dengan pemuncak klasemen Bayern Munich, tim asuhan Christian Streich naik ke peringkat kelima di klasemen Bundesliga, menyamakan poin dengan RB Leipzig di urutan keempat, yang memiliki keunggulan selisih gol.

Freiburg akan yakin mengamankan tiga poin lagi pada hari Sabtu melawan klub bawah tanah Furth, tim yang mereka kalahkan di masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka, mencetak setidaknya dua kali pada empat kesempatan itu.

Streich, yang bertanggung jawab atas Freiburg sejak 2011, akan memecahkan rekor 104 kemenangan Volker Finke sebagai pelatih kepala klub jika timnya mengamankan tiga poin akhir pekan ini.

Head to head Greuther Furth Vs Freiburg

Greuther Furth akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul upaya kekalahan 1-6 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan RB Leipzig.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth memiliki 47% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Greuther Furth adalah Jamie Leweling (4′). Untuk lawan mereka, RB Leipzig memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. André Silva (17′), Emil Forsberg (32′), Konrad Laimer (34′), Benjamin Henrichs (45′), Mohamed Simakan (58′) dan Christopher Nkunku (69′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Greuther Furth berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Greuther Furth telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 18 gol selama waktu itu. Kita harus melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Freiburg akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-2 Bundesliga 1 atas VfL Wolfsburg di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Freiburg memiliki 41% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Freiburg, pencetak golnya adalah Vincenzo Grifo (7′, 44′) dan Nico Schlotterbeck (87′). Di sisi lain, VfL Wolfsburg membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Max Kruse (52′) dan Maximilian Arnold (84′) mencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

Berita Terkait :  Prediksi Ludogorets vs AS Roma 8 September 2022: Belotti Gantikan Abraham

Freiburg secara teratur menembus pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 12 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Freiburg memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Melihat hasil head to head terakhir mereka sejak 13/05/2009 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini tidak baik untuk Greuther Furth. Mereka belum bisa mencatat kemenangan sama sekali sedangkan Freiburg lebih baik dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan tersebut.

Jumlah gabungan dari 20 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Greuther Fürth dan 14 milik Freiburg. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Kontes liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 10 pada 30/10/2021 ketika selesai Freiburg 3-1 Greuther Furth.

Dalam pertandingan tersebut, Freiburg berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 percobaan mengarah ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Nicolas Höfler (39′) dan Vincenzo Grifo (79′).

Untuk lawan mereka, Greuther Furth mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Simon Asta (20′ Gol bunuh diri) dan Jamie Leweling (74′) mencetak gol.

2021-10-30 Bundesliga Freiburg 3-1 Greuther Furth
04-04-2016 2. Bundesliga Greuther Lebih Lanjut 2-3 Freiburg
2015-10-18 2. Bundesliga Freiburg 5-2 Greuther Selanjutnya
2013-05-11 Bundesliga Greuther Selanjutnya 1-2 Freiburg
2012-12-08 Bundesliga Freiburg 1-0 Greuther Furth

5 Pertandingan Terakhir

L Greuther Selanjutnya 1-6 RB Leipzig
L Bochum 2-1 Lebih Lanjut
D Greuther Selanjutnya 1-1 FC Koln
L Ba

yern Munich 4-1 Greuther Furth
W Greuther Furth 2-1 Hertha Berlin

W Freiburg 3-2 Wolfsburg
D RB Leipzig 1-1 Freiburg
W Bochum 1-2 Freiburg
W Freiburg 3-0 Hertha Berlin
W Augsburg 1-2 Freiburg

Kondisi Pemain

Greuther Furth

Bos Greuther Furth Stefan Leitl tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Freiburg
Bos Freiburg Christian Streich saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Woo-yeong Jeong (Virus Korona), Lukas Kübler (Masalah otot), Yannik Keitel (Kaki Patah), Philipp Lienhart (Virus Korona) dan Kevin Schade (Ketegangan Perut) tidak akan muncul.

Berita Terkait :  Prediksi Chelsea vs Real Madrid, 7 April Liga Champions

Trio selanjutnya Robin Kehr, Marius Funk dan Gideon Jung semuanya tetap absen karena cedera lutut, sementara Jeremy Dudziak absen karena masalah Achilles.

Afimico Pululu juga tidak tersedia setelah dites positif terkena virus corona, sementara Maximilian Bauer ditarik keluar melawan Leipzig karena cedera gigi dan masih harus dilihat apakah bek itu akan fit untuk tampil akhir pekan ini.

Pencetak gol terbanyak Branimir Hrgota, yang telah mencetak delapan gol musim ini, akan memimpin lini depan bersama Jamie Leweling.

Adapun Freiburg, kuartet Hugo Siquet, Maximilian Eggestein, Philipp Lienhart dan Woo-Yeong Jeong semuanya dinyatakan positif COVID-19 dan akan absen pada pertandingan hari Sabtu.

Tim tamu juga tidak akan diperkuat Yannik Keitel (patah kaki), Lukas Kubler (otot), dan Kevin Schade (perut) karena cedera.

Streich mungkin memutuskan untuk beralih dari formasi 3-4-3 ke pengaturan 4-2-3-1 akhir pekan ini, dengan bek tengah Keven Schlotterbeck berpotensi diturunkan untuk pemain sayap Roland Sallai, yang bisa bermain dengan Grifo dan Lucas Holer di belakang. penyerang tunggal Ermedin Demirovic.

PRediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Greuther Furth:
Linde; Meyerhofer, Viergever, Griesbeck, Itter; Tillman, Christiansen, Seguin, Dudziak; Leweling, Hrgota

Kemungkinan susunan pemain Freiburg:
Flekken; Schmid, Gulde, N. Schlotterbeck, Gunter; Hofler, Harberer; Sallai, Holer, Grifo; Demirovic

Prediksi Skor Greuther Furth Vs Freiburg

Greuther Furth kemungkinan akan menimbulkan ancaman di sepertiga akhir lapangan, setelah mencetak gol dalam delapan dari 11 pertandingan liga terakhir mereka; namun, kelemahan pertahanan mereka bisa mengecewakan mereka sekali lagi melawan tim Freiburg yang sedang dalam performa terbaik.

Tim tamu akan menjadi favorit kuat untuk meraih tiga poin pada hari Sabtu dan sedikit yang akan terkejut melihat mereka menang dengan meyakinkan di Sportpark Ronhof.

Greuther Furth 1-4 Freiburg

Related posts