Prediksi Swedia vs Rep Ceko, 25 Maret, Kualifikasi PD

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Swedia vs Rep Ceko malam hari ini Piala Dunia 2022 25 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.40 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Swedia akan mengharap untuk bangun kembali lagi ke sini sesudah kwalifikasi 1-0 WC – menaklukkan Eropa akhir kali ke Spanyol.

Read More

Di dalam permainan itu, Swedia mengurus 28% pemilikan dan 7 shooting pada gawang dengan 0 pas target. Spanyol mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 4 pada sasaran. Álvaro Morata (86 ‘) ialah pembuat gol untuk Spanyol.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Janne Andersson, Swedia sudah sukses cetak kombinasi keseluruhan 8 kali memberikan mereka jumlah gol per laga sejumlah 1,33.

Republik Ceko akan tiba ke laga yang ikuti dari kwalifikasi 2-0 WC – Eropa menang atas Estonia dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Republik Ceko mengurus pemilikan 62% dan 22 shooting pada gawang dengan 7 sasaran.

Untuk Republik Ceko, beberapa pembuat gol ialah Jakub Brabec (59 ‘) dan Jan Sýkora (85′). Di lain sisi, Estonia mempunyai 12 usaha arah dengan 2 sasaran.

Sejauh enam laga paling akhir mereka, Republik Ceko Jaroslav Šilhavý sudah menyaksikan usaha arah mereka jadi sukses 8 kali hingga memberikan mereka arah per games rerata 1,33.

Defender Internasional Swedia Pontus Jansson mengawali kariernya di club lokal Arlovs BL saat sebelum berpindah ke Giants Swedia Malmo di tahun 2006.

Berita Terkait :  Prediksi Tondela Vs Belenenses, 8 Maret, Liga Portugal

3 tahun selanjutnya bek sayap berpotensi dikasih kiprah team pertama kalinya, ada di belakang musim yang paling sukses yang membuat jemput penghargaan Academy Player of the Year yang berprestise.

Sepanjang tinggal 5 tahun dengan Malmo Jansson bersambung untuk bermain 98 laga liga, cetak enam gol dan memaksa dianya sebagai kedatangan yang memerintah untuk timnya.

Sebuah bek tengah bermain bola yang menyukai jaga beberapa hal bersih dan simpel, Jansson tawarkan ketenangan yang mengagumkan dan tak pernah kembali di bawah penekanan.

Bek Swedia diambil oleh Serie a Side Torino di tahun 2014 di mana dia tidak berhasil membuat berlibur internasionalnya yang besar.

3 tahun memasukinya di Italia – dan utang selama musim di Leeds United sesudah – Pontus Jansson berpindah ke Elland Road secara tetap.

Tingkat kerja, penetapan status yang luar biasa dan kekuatan fisik yang mengagumkan menjadikan salah satunya property terpanas pada musim panas 2018 dengan Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan team Liga Premier yang lain yang ekspresikan ketertarikan pada service yang tinggi, tapi Jansson memutuskan untuk masih tetap ada di Leeds dan bekerja di bawah Marcelo Bielsa.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa jika Republik Ceko bisa mendapati diri mereka berusaha untuk cetak score pada team Swedia ini yang menurut kami harus memperoleh arah mereka sendiri dalam performa yang menang.

head to head Swedia Vs Rep Ceko

Setelah bermain imbang dengan Spanyol, Anda akan dimaafkan jika berpikir bahwa Swedia puas dengan mendapatkan tempat di babak playoff, tetapi Janne Andersson dan pasukannya akan merasa bahwa mereka seharusnya sudah mendapatkan tempat di Qatar.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Belarusia vs Swedia 3 September 2017

Dengan dua pertandingan tersisa, nasib mereka ada di tangan mereka sendiri, skenario yang berubah ketika mereka secara mengejutkan kalah 2-0 di Georgia dan kemudian mengembalikan keunggulan tipis ke favorit grup.

Spanyol memanfaatkan pertandingan terakhir grup, menang 1-0 melalui gol telat, dan itu membuat Swedia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin mengamankan penampilan kedua berturut-turut di Final Piala Dunia.

Meskipun frustrasi, Biru dan Kuning dibiarkan memenangkan pertandingan kandang melawan Republik Ceko dan Polandia untuk mencapai tujuan itu, sesuatu yang akan mereka ambil sebelum pengundian dilakukan pada akhir tahun lalu.

Swedia tidak mengalami kekalahan kandang sejak September 2020, dan itu adalah rekor yang tidak akan hilang dari lawan mereka yang akan datang yang tidak selalu unggul di kandang mereka.

Selama kampanye kualifikasi mereka, kekalahan di Belgia dan Wales diposting tanpa masuk daftar pencetak gol, meskipun mereka mencetak delapan kali dalam pertemuan dengan Estonia dan Belarus.

Namun demikian, ini adalah tim yang mencapai perempat final Euro 2020 berkat mengalahkan Belanda di sepanjang jalan, dan mereka akan mendukung diri mereka sendiri untuk menyusahkan tim-tim top benua mana pun.

Sejak kalah dari Belgia pada bulan September, lima pertandingan tak terkalahkan beruntun telah disatukan, dengan hasil imbang melawan Ukraina dan Wales dicatat dari posisi kalah.

Meskipun ada argumen bahwa Republik Ceko adalah tim yang sedikit diunggulkan untuk permainan ini, Jaroslav Silhavy memiliki lebih banyak pemain dengan performa terbaik dengan pemain seperti Tomas Soucek yang menjadi bintang untuk klubnya West Ham United di kancah domestik dan kontinental.

Berita Terkait :  Prediksi Amerika vs Honduras, 3 Februari, Kualifikasi Piala Dunia

29-03-2016 Persahabatan Swedia 1-1 Republik Ceko
2005-08-16 Persahabatan Swedia 2-1 Republik Ceko
2002-11-19 Persahabatan Republik Ceko 3-3 Swedia

5 Pertandingan terakhir

L Spanyol 1-0 Swedia
L Georgia 2-0 Swedia
W Swedia 2-0 Yunani
W Swedia 3-0 Kosovo
L Yunani 2-1 Swedia

W Republik Ceko 2-0 Estonia
W Republik Ceko 7-0 Kuwait
W Belarus 0-2 Republik Ceko
D Republik Ceko 2-2 Wales
D Republik Ceko 1-1 Ukraina

Kondisi Pemain

Playmaker Manchester United, Anthony Elanga, sedang dalam pertarungan untuk debutnya di Swedia, meskipun kemungkinan besar akan datang dari bangku cadangan.

Emil Krafth dan Zlatan Ibrahimovic keduanya diskors, larangan untuk mantan berpotensi menyebabkan Victor Lindelof beralih ke bek kanan dan Marcus Danielson tampil di tengah.

Dengan Patrik Schick telah absen karena cedera betis, Adam Hlozek yang dinilai tinggi dapat direkrut ke dalam serangan Republik Ceko.

Jakub Brabec bisa menggantikan posisi bek kanan dengan Vladimir Coufal tidak bermain selama beberapa minggu karena cedera pangkal paha.

Akibat Alex Kral hampir tidak bermain untuk West Ham musim ini, Michal Sadilek bisa mendapatkan posisi di lini tengah bersama Soucek.

Prediksi SUsunan pemain

Swedia kemungkinan starting lineup:
Olsen; Lindelof, Danielson, Helander, Augustinsson; Kulusevski, Ekdal, Olsson, Forsberg; Isak, Quaison

Kemungkinan susunan pemain Republik Ceko:
vaclik; Brabec, Kalas, Zima, Mateju; Sadilek, Soucek; Masopust, Barak, Pesek; Hlozek

Prediksi Skor Swedia vs Rep Ceko

Setelah mendorong Spanyol selama grup mereka, Swedia akan menyukai peluang mereka untuk menyiapkan final dengan Polandia. Namun, kami merasa bahwa Republik Ceko memiliki keunggulan di area penting di lapangan, membuat kami memprediksi kemenangan tandang dengan gol ganjil dalam tiga pertandingan.

 Swedia vs Rep Ceko: 1-0

Related posts