Prediksi Armenia vs Montenegro, 24 Maret, Persahabatan

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Armenia vs Montenegro malam hari ini Pertandingan Persahabatan 24 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Laga Persahabatan Internasional 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sama seperti yang diharap, Armenia kehilangan tempat diperputaran final Piala Dunia 2022, dengan team menuntaskan proses pada tempat keempat di klassemen.

Read More

Sisa republik Soviet itu mempunyai tujuan untuk akhiri tiga kekalahan berturut-turut mereka, dan mereka peluang akan berusaha habis-habisan menantang Montenegro.

Berita jelek untuk tuan-rumah ialah penyerang Klub Brugge Sargis Adamyan mangkir dalam laga karena cidera.

Miodrag Radulovic, di lain sisi, sudah menunjuk enam pemain dari kejuaraan lokal, tapi seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tandang ialah striker Hertha Berlin Stevan Jovetic.

Bagaimana juga, kami tertarik untuk menaruhkan uang kami karena ke-2 team nampaknya seimbang mendekati laga pertemanan hari Kamis.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1, Bali United vs Persib Bandung 31 Mei 2017

Armenia akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah 1-4 Kwalifikasi WC – kekalahan Eropa dalam laga awalnya menantang Jerman.

Dalam laga itu, Armenia kuasai 26% kepenguasaan bola dan 4 shooting pas target dengan 1 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Armenia ialah Henrikh Mkhitaryan (59′). Untuk musuh mereka, Jerman mempunyai 20 usaha ke gawang dengan 9 pas target. Kai Havertz (15′), lkay Gündoğan (45′, 50′) dan Jonas Hofmann (64′) cetak gol untuk Jerman.

Armenia cukup tidak efisien dalam serang dalam pertandingan-pertandingan paling akhir. Angka ‘gol untuk’ mereka cuman 3 menantang musuh sepanjang 6 laga paling akhir mereka. Pada pertemuan tersebut, Armenia menyaksikan jumlah gol ke gawang mereka sejumlah 18.

Semenjak usaha kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Turki di Kwalifikasi WC – tindakan Eropa, Montenegro akan usaha untuk membayar kekeliruan di sini.

Dalam laga itu, Montenegro mempunyai 27% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Montenegro ialah Bećiraj (4′). Di ujung lain, Turki mendapatkan 16 usaha ke gawang dengan 8 pas target. Kerem Aktürkoğlu (22′) dan Orkun Kökçü (60′) cetak gol untuk Turki.

Berita Terkait :  Prediksi Elche vs Vallecano, 19 Februari, Liga Spanyol

Montenegro bimbingan Miodrag Radulovi sudah menyaksikan usaha mereka ke gawang dipandang sekitar 6 kali dalam enam laga awalnya. Gol keseluruhnya yang mereka kecolongan sepanjang masa itu sama dengan 10.

Laga liga awalnya babatpost ke-2 team ini ialah Kwalifikasi WC – laga Eropa hari keenam pada 10/06/2017 saat usai Montenegro 4-1 Armenia.

Dalam laga itu, Montenegro sukses kuasai 38% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Bećiraj (2′) dan Stevan Jovetić (28′, 54′, 82′).

Armenia mempunyai 14 usaha ke gawang dengan 8 pas target. Koryan (89′) cetak gol.

Wasitnya ialah Kevin Blom.

David Arshakyan ialah pemain sepak bola Rusia yang sekarang ini bermain untuk Chicago Fire sebagai penyerang.

Arshakyan lahir di 16 Agustus 1994 dan dia bermain untuk club lokal Smena St. Petersburg sepanjang karier mudanya.

Di lain sisi, dia mengawali karier profesionalnya dengan club Armenia FC Mika, tapi dia membikin tidak lebih dari tiga performa untuk team Stadion Mika.

Berita Terkait :  Prediksi Sparta Rotterdam Vs PSV Eindhoven, 27 Februari, Liga Belanda

Pemain sepak bola Rusia selanjutnya tergabung dengan club Lituania FK Trakai dan ia cetak 36 gol dalam 57 performa untuk club dalam dua musim.

Di tanggal 28 Juli 2016 dia kemungkinan hasilkan performa terbaik dalam kariernya saat dia cetak hat-trick dalam kemenangannya pada FK Utenis Utena. Enam hari selanjutnya dipublikasikan jika ia akan tergabung dengan team MLS Chicago Fire dengan kontrak 2 tahun.

Arshakyan lakukan kiprahnya untuk club pada 27 Agustus 2016, tiba sebagai pemain cadangan di menit ke-56. Bicara mengenai karier internasionalnya, striker Chicago Fire mengawali kiprahnya untuk timnas Armenia pada 4 September 2016 menantang Denmark.

Prediksi Skor Armenia vs Montenegro

Pertimbangan kami ialah jika Montenegro dan Armenia sama bisa mendapati arah yang susah didapatkan di sini.

Sedikit dalam yang ini, dan nyaris terlampau dekat untuk diundang. Maka dari itu panduan kami untuk score 0-0 di saat penuh.

Armenia vs Montenegro: 0-0

Related posts