Usai Nikahi Ferry Irawan, Venna Melinda Jadi Menteri Keuangan

BabatPost.com – Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata beberapa waktu lalu. Setelah menikmati bulan madu di sana, mereka kini telah kembali ke Jakarta dan langsung bekerja lagi di dunia hiburan.

Venna Melinda dan Ferry Irawan bekerja sama dengan salah satu brand fashion kemarin. Ferry Irawan juga mulai bekerja untuk salah satu project webseries. Mereka bersyukur mendapatkan kemudahan dalam rezeki setelah menikah.

“Dari dulu aku orangnya pengin kerja bareng pasangan. Kebetulan Abi orangnya jujur sama aku. Aku kan sekarang manajer Abi semua yang dia punya dikasih ke aku, dia benar-benar nggak pegang duit, semua uang dia dikasihkan ke aku. Kalau butuh mau beli apa gitu dia minta. Aku jadi menteri keuangannya abi,” kata Venna Melinda di bilangan Tangerang Selatan.

Berita Terkait :  dr Tirta ternyata diperiksa polisi sampai jam 2 pagi: Jadi penasaran siapa di belakang Lois

Ferry Irawan menyerahkan semua penghasilannya untuk dikelola Venna Melinda sebagai bentuk pembuktian rasa cintanya. Apalagi sebelum menikah sempat muncul kabar kurang baik. Dia lebih mengutamakan kepentingan bersama dibandingkan kepentingan pribadi.

“Alhamdulillah karena yang saya butuhkan sekarang cinta dan kasih sayang Venna,” kata Ferry Irawan.

Setelah menikah, mereka mengakui jadi lebih gendut. Dengan alasan keduanya kini lebih bahagia. Bagi Venna Melinda, memiliki suami yang bisa menjadi imam dalam hidupnya adalah keinginannya sudah sejak lama.

Berita Terkait :  Ananda Omesh Kaget Istri Naik Motor saat Lagi Hamil

“Impian aku dari 9 tahun lalu pengin punya suami yang bisa jadi imam. Alhamdulillah Allah benar benar mewujudkan impian itu. Kalau Abi jadi lebi ganteng itu bonus ya,” tuturnya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More