Prediksi Mali vs Tunisia, 26 Maret, Kualifikasi PD

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Mali vs Tunisia malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Laga Kualifikasi PIala Dunia Zona Afrika 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mali melakukan secara baik untuk menaklukkan Tunisia karena gol Ibrahima Kone di AFCON 2022, yang memiliki arti team tamu haus akan balas sakit hati.

Read More

Pasukan Mohamed Magassouba peluang akan memercayakan pertahanan kuat mereka di putaran pertama, yang memiliki arti jika laga dengan score rendah akan selekasnya terjadi.

Eagles of Carthage, di lain sisi, ditaklukkan oleh Burkina Faso di perempat final Piala Afrika.

Ingat Tunisia kelihatan kompak di baris belakang, kami tertarik untuk tempatkan uang kami di bawah 2,lima gol.

Seperti umumnya, pemain yang perlu jadi perhatian di team tandang ialah striker St Etienne Wahbi Khazri yang mempunyai 69 caps untuk timnas.

Pemain tengah Mali Moussa Doumbia sudah bersama club Rusia FK Rostov semenjak 2014. Pemain tengah kuat berumur 22 tahun itu mengawali kariernya bersama Real Bamako pada 2012.

Doumbia habiskan 2 tahun bermain untuk Scorpions di Seksi Premiere Malien, rangking paling atas di negara tersebut. Segi Rusia mengaku talentanya dan lakukan transfer di tahun 2014 mengikat Moussa Doumbia dengan kontrak 4 tahun.

Sepanjang dua musim bersama team Liga Khusus Rusia, Doumbia turut serta dalam 31 laga liga. Pada musim 2015-16 dia berperan pada finish runner-up timnya dengan 2 golnya sendiri.

Berita Terkait :  Prediksi Bayern Munich vs Augsburg 9 April, Liga Jerman

Pemain internasional Mali penuh waktu lakukan kiprah team nasionalnya di tahun 2014 dalam kemenangan 3-1 atas China di Shenzen.

Performa internasional terbaru terjadi di bulan September saat menang 5-2 atas Benin di Piala Afrika 2017.

Doumbia meneruskan untuk cetak gol ke-5 teamnya dengan 11 menit pada pukul pembulatan performa yang mengagumkan.

Mali akan bermain dalam laga ini susul hasil seimbang 0-0 di Piala Afrika versus Guinea Khatulistiwa.

Dalam laga itu, Mali sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 1 pas target. Untuk musuh mereka, Guinea Khatulistiwa mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Guinea Khatulistiwa keluar sebagai juara sesudah beradu penalti 5-6.

Hasil terkini mereka memperlihatkan jika kualitas sudah bisa dibuktikan di barisan belakang Mali.

Mali tampil pelit, dalam jumlah keseluruhan gol yang masuk ke gawang mereka sepanjang 6 laga awalnya ialah 1. Tetapi, waktu akan tentukan apa skema itu akan dipertahankan di sini, di games ini.

Semenjak menanggung derita kekalahan di laga awalnya menantang Burkina Faso di persaingan Piala Afrika, Tunisia dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini.

Dalam laga itu, Tunisia sukses kuasai 61% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Di lain sisi, Burkina Faso lakukan 10 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Dango Faissal Ouattara (45′) cetak gol untuk Burkina Faso.

Rangkaian performa yang bisa dihandalkan dari unit pertahanan Tunisia sudah hasilkan perhitungan ‘gol melawan’ mereka sejumlah 4 dari kombinasi 6 laga awalnya. Sepanjang masa saat yang sama, striker mereka sudah cetak 8.

Berita Terkait :  Prediksi Everton vs Wolves 13 Maret, Liga Inggris

Kami berasa jika dalam laga ini, Tunisia peluang akan sanggup cetak gol menantang team Mali ini, tapi itu kemungkinan kurang cukup untuk menahan kekalahan.

Head to head Mali Vs Tunisia

Mali telah menikmati kampanye kualifikasi Piala Dunia yang luar biasa sejauh ini. Mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan mereka, memenangkan grup mereka dengan telak. Mereka kemudian melaju ke Piala Afrika di Kamerun dan tampil impresif di babak grup sebelum tersingkir secara mengecewakan di babak 16 besar.

Negara asal tidak pernah lolos ke Piala Dunia. Namun, mereka telah membuat langkah besar di dunia sepak bola akhir-akhir ini dan akan melakukan debut di Qatar tahun ini.

Tunisia memulai kualifikasi mereka dengan tiga kemenangan beruntun, menjaga clean sheet di setiap pertandingan itu. Mereka kemudian mengalami ketakutan singkat, bermain imbang tanpa gol melawan Mauritania dan kemudian kalah dari Guinea Khatulistiwa sebelum mengalahkan Zambia 3-1 dalam pertandingan grup terakhir mereka.

Eagles of Carthage akan menargetkan penampilan Piala Dunia back-to-back tetapi akan berharap untuk tampil lebih baik daripada yang mereka lakukan di edisi terakhir, di mana mereka tersingkir di babak grup.

Ada 12 pertemuan antara Mali dan Tunisia. Tuan rumah telah memenangkan lima dari pertandingan itu sementara tim tamu telah memenangkan satu lagi. Hanya ada satu hasil imbang antara kedua tim.

Kedua tim terakhir berhadapan dalam pertandingan penyisihan grup AFCON yang sangat kontroversial awal tahun ini. Mali memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

2022-01-12 Piala Afrika Tunisia 0-1 Mali
2021-06-15 Persahabatan Tunisia Mali
2021-06-15 Persahabatan Tunisia 1-0 Mali
2019-06-28 Piala Afrika Tunisia 1-1 Mali
2016-01-31 Kejuaraan Negara Afrika Tunisia 1-2 Mali

Berita Terkait :  Prediksi Almeria vs Sevilla 28 Agustus 2022: Kebangkitan Los Rojiblancos

5 Pertandingan Terakhir

L Mali 0-1 Guinea Khatulistiwa
W Mali 2-0 Mauritania
D Gambia 1-1 Mali
W Tunisia 0-1 Mali
W Mali 1-0 Uganda

L Burkina Faso 1-0 Tunisia
W Nigeria 0-1 Tunisia
L Gambia 1-0 Tunisia
W Tunisia 4-0 Mauritania
L Tunisia 0-1 Mali

Kondisi Pemain

mali

Penegak lini tengah Everton Abdoulaye Doucouré telah berjanji setia kepada Mali dan akan menantikan untuk membuat debut internasionalnya untuk negara minggu ini bersama beberapa orang lainnya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tunisia

Manajer Jalel Kadri telah menunjuk 28 pemain yang sangat mirip dengan tim yang mewakili Eagles of Carthage di Piala Afrika di Kamerun.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Mali Prediksi XI (4-3-3): Ibrahim Munkoro; Massadio Haidara, Boubakar Kouyate, Mamadou Fofana, Hamari Traore; Amadou Haidara, Abdoulaye Doucoure, Yves Bissouma; Moussa Djenepo, Adama Traore, Ibrahima Kone

Tunisia Prediksi XI (4-3-3): Bechir Ben Saïd; Mohamed Dräger, Dylan Bronn, Bilel Ifa, Oussama Hadadi; Ellyes Skhiri, Aïssa Laïdouni, Anis Ben Slimane; Wahbi Khazri, Seifeddine Jaziri, Youssef Msakni

Prediksi Skor Mali vs Tunisia

Mali sangat luar biasa dalam mengejar tempat Piala Dunia, memenangkan lima dari enam pertandingan mereka dan seri lainnya. Mereka berhasil menjaga clean sheet dalam enam pertandingan sekaligus mencetak 11 gol.

Tunisia telah kehilangan empat dari enam pertandingan terakhir mereka dan gagal mencetak gol di semua empat pertandingan. Mereka gagal memenangkan pertandingan tandang berturut-turut dan bisa melihat kekalahan pada hari Jumat.

Mali vs Tunisia: 2-1

Related posts