Pelatih Persipura: Semoga yang Lawan PSS dan Barito Serius Mau Menang

Pelatih Persipura: Semoga yang Lawan PSS dan Barito Serius Mau Menang

BabatPost.com-Tidak ada yang berubah di posisi papan bawah. Tiga klub yang terancam degradasi berhasil meraih kemenangan. Persipura Jayapura jadi tim terakhir yang memastikan tiga angka.

Tim berjuluk Mutiara Hitam itu menang 4-0 atas PSIS Semarang tadi malam. PSIS memang dibuat tak berdaya dalam laga di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, itu. Persipura unggul pada menit ke-22 melalui tandukan Feri Pahabol.

Read More
Berita Terkait :  Striker Persebaya: Tim yang Melawan Kami, Menumpuk Pemain di Belakang

Mereka lebih trengginas pada paro kedua. Tiga gol tambahan dicetak oleh Yevhen Bokhashvili (50’), Ramiro Fergonzi (78’), dan Ramai Rumakiek (90+3’).

Sebelumnya, Barito Putera menang 2-0 atas Persita Tangerang dan PSS Sleman menang dengan skor ketat 3-2 atas Persela Lamongan.

Kemenangan telak itu belum membuat Persipura mentas dari zona merah. Tapi, kans untuk bertahan di Liga 1 tetap hidup. Di laga pemungkas, Persipura harus menang. Sembari berharap PSS Sleman atau Barito Putera meraih hasil minor pada saat bersamaan.

Karena itu, pelatih Persipura Angel Alfredo Vera berharap bantuan tim lain. Dia berharap, tim yang menjadi lawan pesaingnya serius dalam bermain.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Persib Bandung vs Bali United 21 September 2017 Live di tvOne

’’Semoga tim yang menjadi lawan PSS dan Barito Putera bisa tampil 100 persen untuk menang. Kami harap ada tim pesaing yang meraih hasil negatif,’’ kata pelatih asal Argentina itu.

PSS akan menghadapi Persija Jakarta, sedangkan Barito Putera melawan Persib Bandung. Alfredo berharap laga yang menentukan degradasi diawasi dengan teliti. Sebab, dia tidak ingin ada hal nonteknis yang merugikan.

’’Kami harap semua tim yang menentukan bisa bermain dengan fair. Termasuk wasit yang harus bisa memimpin dengan adil,’’ terangnya.

Berita Terkait :  Bali United Kembali Juara Liga 1 Berkat Perekrutan Paro Musim

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan sangat bersyukur dengan kemenangan timnya kemarin. Kemenangan itu membuat timnya masih bisa terus menjauh dari zona degradasi. ’’Tapi, kami akan terus mempersiapkan tim sampai pertandingan terakhir nanti,’’ jelasnya.

Belajar dari pertandingan melawan Persita kemarin, pelatih yang berhasil membawa RANS Cilegon FC naik kasta ke Liga 1 itu akan memberi libur dulu kepada anak asuhnya. Rahmad berharap waktu libur bisa dimanfaatkan betul oleh anak asuhnya. Bisa beristirahat baik fisik maupun mental.

’’Agar ketika kembali dalam kondisi yang fresh dan bisa maksimal,’’ ucapnya.

Related posts