Prediksi Jepang vs Vietnam, 29 Maret, Kualifikasi PD

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Jepang vs Vietnam malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 17.35 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Jepang, yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa susul kemenangan 0-2 WC Qualifiers – Asia versus Australia.

Hasil terkini mereka menyorot bukti jika usaha besar sudah dilaksanakan oleh barisan belakang Jepang. Jepang sudah memberikan musuh sedikit, menyaksikan jumlah keseluruhan gol yang sudah melalui kiper mereka sepanjang 6 laga paling akhir mereka ialah 1.

Sesudah ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka menantang Oman di Kwalifikasi WC – persaingan Asia, Vietnam akan usaha untuk membayar kekeliruan di sini.

Statistik bercerita ceritanya, dan Vietnam sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka capai 11 gol keseluruhannya.

Secara protektif, Vietnam terang mempunyai beberapa permasalahan. Karenanya, kita perlu cari tahu apa trend itu akan dipertahankan dalam games ini atau mungkin tidak.

Wataru Endo ialah pemain sepak bola Jepang yang bermain untuk Urawa Red Diamonds sebagai bek. Endo ialah produk sekolah tinggi muda Shonan Bellmare dan ia terus bermain untuk club di tingkat senior.

Sesudah cetak 21 gol di dalam 153 performa (liga) untuk club, bek tengah dengan tinggi 178 cm itu berpindah ke Urawa Red Diamonds di tahun 2016 dan semenjak itu dia bermain untuk club Liga J1 itu.

Berita Terkait :  Prediksi Sassuolo vs Atalanta, 10 April, Liga Italia

Endo memenangi Liga Champions AFC bersama Urawa pada 2017 saat The Reds menaklukkan Al-Hilal di final persaingan.

Bek Jepang bermain 90 menit dalam kemenangannya pada team Arab Saudi dan memenangi piala Liga Champions AFC dipandang seperti keberhasilan paling besar dalam kariernya.

Wataru Endo lakukan kiprahnya untuk Jepang pada 2 Agustus 2015 dalam kekalahan 2-1 dari Korea DPR di EAFF E-1 Football Championship.

Di tahun 2016 dia raih piala Kejuaraan AFC U-23 bersama Samurai Biru. Pemain sepak bola Urawa Red Diamonds terlahir di Totsuka-ku, Yokohama (Jepang) pada 9 Februari 1993.

Harus disebutkan jika Vietnam betul-betul dapat berusaha untuk cetak gol benar-benar menantang team Jepang yang kelihatan seakan-akan akan memperoleh gol yang mereka perlukan untuk mencetak kemenangan yang besar sekali di sini.

head to head Jepang vs Vietnam

Samurai Biru, yang saat ini berada di puncak klasemen, akan mencari kemenangan ketujuh berturut-turut, sementara tim tamu gagal meraih poin saat tandang sejauh ini.

Jepang mempertahankan hasil sensasional mereka Kamis lalu ketika mereka mengklaim kemenangan 2-0 atas Australia di Stadium Australia.

Dengan tidak ada yang memisahkan kedua tim menuju menit-menit terakhir pertandingan, pemain pengganti Kaoru Mitoma datang dengan kopling untuk tim tamu saat ia mencetak dua gol untuk memberi mereka tiga poin.

Jepang kini telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di kualifikasi, mencetak 10 gol dan menjaga lima clean sheet sejak kekalahan 1-0 di tangan Arab Saudi pada bulan Oktober.

Pasukan Hajime Moriyasu kini telah menang tujuh kali dan kalah dua kali dari sembilan pertandingan kualifikasi mereka untuk duduk di puncak klasemen, satu poin di atas tempat kedua Arab Saudi.

Berita Terkait :  Prediksi Granada vs Cadiz, 1 Maret, Liga Spanyol

Sebaliknya, Vietnam saat ini berada di dasar klasemen kualifikasi setelah hanya mengumpulkan tiga poin dari sembilan pertandingan sejauh ini.

Sisi Park Hang-seo ditolak kemenangan pertama berturut-turut mereka musim terakhir kali ketika mereka kalah 1-0 di tangan tim Oman yang tangguh.

Menyusul babak pertama yang menjemukan di Stadion Nasional My Dinh, penyerang berusia 28 tahun Khalid Khalifa Al Hajri tampil sebagai pemenang bagi tim tamu saat ia memecah kebuntuan lima menit setelah satu jam untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Sebelum itu, Vietnam meraih poin pertama mereka dan kemenangan kualifikasi berkat kemenangan 3-1 atas China pada Februari yang membuat delapan kekalahan beruntun mereka berakhir.

Sementara Golden Star Warriors akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan mengakhiri kampanye kualifikasi mereka dengan baik, selanjutnya adalah tugas berat menghadapi tim lawan yang merajalela yang telah memenangkan masing-masing dari empat pertemuan terakhir antara tim sejak 2007.

W Australia 0-2 Jepang
W Jepang 2-0 Arab Saudi
W Jepang 2-0 Tiongkok
W Oman 0-1 Jepang
W Vietnam 0-1 Jepang

5 Pertandingan terakhir

L Vietnam 0-1 Oman
Vietnam Barat 3-1 Cina
L Australia 4-0 Vietnam
D Thailand 0-0 Vietnam
L Vietnam 0-2 Thailand

Kondisi Pemain

Mitoma bermain dari bangku cadangan dalam pertandingan melawan Australia terakhir kali, mencetak dua gol di tahap penutupan pertandingan, dan pemain berusia 24 tahun itu dapat diberi peran awal pada hari Selasa.

Jika itu masalahnya, dia bisa bergabung dengan pemain Liverpool Takumi Minamino dan Junya Ito yang berusia 29 tahun, semuanya berdiri di belakang Takuma Asano di ujung lapangan menyerang.

Berita Terkait :  Prediksi Lorient vs St Etienne 9 April, Liga Prancis

Jepang benar-benar dominan dalam bertahan, menjaga clean sheet di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, dan kami berharap untuk melihat pasangan bek tengah dari kapten Maya Yoshida dan Ko Itakura melindungi kiper Shimizu S-Pulse Shuichi Gonda di antara tiang gawang.

Sementara itu, Vietnam sekali lagi akan tanpa beberapa pemain kunci di punggung tim, seperti bek Do Duy Manh, gelandang Nguyen Trong Hoang dan kiper Dang Van Lam semuanya dalam pemulihan dari cedera.

Penyerang 24 tahun Nguyen Tien Linh ditarik keluar lapangan pada menit ke-54 karena cedera dalam pertandingan melawan Oman terakhir kali dan diragukan tampil pada pertandingan Selasa.

Jika dia gagal untuk menghilangkan cederanya, Nguyen Van Toan bisa masuk, bekerja sama dengan Tuan Hai Pham dan Quang Hai Nguyen di sepertiga akhir.

Bek kelahiran Jerman Adriano Schmidt, yang menggantikan Binh Dinh, bisa masuk untuk penampilan debutnya setelah dipanggil ke skuad senior oleh Hang-seo.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Jepang:
gonda; Nagatomo, Itakura, Yoshida, Yamane; Morita, Endo; Mitoma, Ito, Minamino; asano

Kemungkinan susunan pemain Vietnam:
Trans; Hai, Schmidt, Chung; Tai, Anh, Lakukan, Vu; Toan, Pham, Nguyen

Prediksi Skor Jepang vs Vietnam

Pertandingan hari Selasa melihat dua sisi di ujung yang berlawanan dari alun-alun meja, dengan Jepang menjadi pihak yang unggul jelas menuju ke permainan. Melihat jurang dalam kualitas dan pengalaman di antara kedua tim, kami mendukung Jepang untuk meraih tiga poin tanpa cedera.

Jepang vs Vietnam: 4-0

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More