Prediksi Meksiko Vs El Salvador, 31 Maret, Kualifikasi PD

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Meksiko Vs El Salvador malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 31 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 08.05 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Kualifikasi PIala Dunia Zona Amerika Utara 2021/2022.

Analisis Pertandingan

El Tri mengatasi pertahanan Honduras akhir pekan lalu untuk menang 1-0, sementara La Selecta dikalahkan oleh Kosta Rika 2-1.

Read More

Tidak melihat orang-orang Meksiko di posisi dua teratas dalam kompetisi CONCACAF mana pun tidak biasa bagi tim yang telah merebut Piala Emas 11 kali.

Tampaknya seolah-olah Piala Dunia kedelapan berturut-turut ada di kartu untuk El Tri, tetapi kampanye ini mungkin akan menjadi jalan paling menantang mereka ke final dalam beberapa waktu.

Di bawah Jorge Theiler, yang menggantikan Gerardo Martino di pinggir lapangan pada hari Minggu untuk satu pertandingan itu, Meksiko tampak frustrasi melawan tim Honduras yang mengikuti mereka di seluruh lapangan dengan banyak pemain di belakang bola.

Kami mungkin terbiasa melihat tim ini tampil dengan kualitas dan bakat individu yang luar biasa, meskipun dalam kampanye kualifikasi ini, Meksiko telah memenangkan pertandingan mereka dengan cara yang berbeda.

Kali ini, tim lawan membendung El Tri dengan penjagaan ketat, tetapi Meksiko mampu membalasnya dengan pertahanan mereka sendiri yang gigih, mengumpulkan empat clean sheet berturut-turut menuju pertandingan mendatang.

Ketika Anda menghadapi pihak-pihak yang berniat menghentikan Anda dengan segala cara, tetap sabar dan bertahan adalah kuncinya, dan mentalitas itu telah membawa Meksiko melalui kampanye ini, dengan 11 dari 15 gol mereka dicetak di babak kedua.

Berita Terkait :  Prediksi Espanyol vs Getafe, 5 Maret, Liga Spanyol

La Selecta telah menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dengan raksasa CONCACAF, meskipun tampaknya mereka kehilangan sedikit tambahan, yang dapat membuat perbedaan antara tiga poin dan tidak sama sekali.

Hugo Perez melihat para pemainnya memainkan permainan untuk waktu yang lama melawan Los Ticos akhir pekan lalu, memegang 70% kepemilikan, tetapi umpan terakhir yang kritis itu hilang.

El Salvador harus menunggu empat tahun lagi untuk kesempatan lain untuk mencapai final untuk pertama kalinya sejak 1982, meskipun masih banyak hal positif yang dapat dibangun tim ini ketika kampanye ini ditutup.

Sembilan dari 13 pertandingan mereka yang dimainkan di Octagon ditentukan oleh satu gol atau lebih sedikit, karena La Selecta hanya mampu meraih tujuh dari kemungkinan 27 poin dalam pertandingan yang ketat itu.

Saat mereka bersiap untuk beralih dari pengalaman ini, mengembangkan naluri pembunuh di sepertiga akhir dan mencetak nomor sembilan yang terbukti dapat membuat perbedaan besar untuk program ini bergerak maju.

Meski tak bisa lolos ke Piala Dunia, memiliki potensi untuk menyingkirkan Meksiko di Azteca yang bersejarah seharusnya cukup menjadi motivator bagi tim muda ini.

Secara historis, mereka hanya mengalahkan El Tri sekali di tanah Meksiko, pada tahun 1954 (3-2) di Central American dan Karibia Games.

head to head Meksiko Vs El Salvador

Meksiko, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih dari hal yang sama setelah 0-1 Kualifikasi WC – N & C Amerika sukses melawan Honduras.

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang Meksiko. Meksiko kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang tercipta selama enam pertandingan sebelumnya adalah 3. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Europa Zenit vs Rosenborg 20 Oktober 2017

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Kosta Rika di Kualifikasi WC – aksi N & C Amerika, El Salvador akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Perlu dicatat bahwa El Salvador memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama enam pertemuan terakhir mereka, dengan hanya mencatatkan 4. Dalam pertandingan itu, La Selecta juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 7.

2021-10-14 Kualifikasi WC CONCACAF El Salvador 0-2 Meksiko
2021-07-19 CONCACAF Piala Emas Meksiko 1-0 El Salvador
2017-07-10 CONCACAF Piala Emas Meksiko 3-1 El Salvador
03-09-2016 Kualifikasi WC CONCACAF El Salvador 1-3 Meksiko
2015-11-14 Kualifikasi WC CONCACAF Meksiko 3-0 El Salvador

5 Pertandingan terakhir

W Honduras 0-1 Meksiko
D Meksiko 0-0 AS
W Meksiko 1-0 Panama
D Meksiko 0-0 Kosta Rika
W Jamaika 1-2 Meksiko

L El Salvador 1-2 Kosta Rika
D Jamaika 1-1 El Salvador
L El Salvador 0-2 Kanada
W Honduras 0-2 El Salvador
L USA 1-0 El Salvador

Kondisi Pemain

Edson Alvarez akhirnya mampu mematahkan tekad Honduras pada hari Minggu saat ia melakukannya dengan baik untuk menemukan ruang di tiang dekat untuk menyundul tendangan sudut dari Hector Herrera.

Pertemuan mereka sebelumnya melawan El Salvador adalah urusan yang tidak menyenangkan yang melihat seorang pemain dari masing-masing sisi dikartu merah, karena gol-gol dari Hector Moreno dan Raul Jimenez memberi El Tri ketiga poin, dengan Guillermo Ochoa mengumpulkan kemenangan.

Meksiko memiliki starting 11 yang sama pada hari Minggu seperti yang mereka lakukan melawan AS pekan lalu, dengan Diego Lainez dan Uriel Antuna masuk sebagai pemain pengganti untuk mengumpulkan caps ke-17 dan ke-29 mereka, masing-masing.

Berita Terkait :  Prediksi Granada vs Cadiz, 1 Maret, Liga Spanyol

Cristian Gil mencetak gol internasional pertamanya untuk El Salvador akhir pekan lalu, dengan assist yang datang dari Kevin Reyes.

Gil adalah salah satu dari beberapa pendatang baru yang tampil di starting 11 melawan Los Ticos bersama dengan Romulo Villalobos, Christian Martinez, Bryan Landaverde, Kevin Santamaria dan Reyes.

Darwin Ceren akan memiliki kesempatan lain

persatuan untuk menjadi pemain yang paling banyak bermain dalam sejarah El Salvador setelah absen dari pertandingan melawan Kosta Rika, sementara gol dari Nelson Bonilla akan memindahkannya melampaui Rudis Corrales ke urutan kelima sepanjang masa untuk negaranya, setelah menghitung 17 kali dirinya di internasional panggung.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Meksiko:
Ochoa; Arteaga, Vasquez, Montes, Sanchez; Herrera, Lainez, Romo; Lozano, Jimenez, Corona

El Salvador kemungkinan susunan pemain awal:
Gonzales; Larin, Dominguez, Claros, Tamacas; Orellana, Ceren; Hernandez, Calvillo, Reyes; saingan

Prediksi Skor Meksiko Vs El Salvador

Butuh beberapa saat bagi mereka untuk pergi, tetapi meskipun mereka tidak terlihat setajam yang biasa kita lihat, Meksiko sepertinya selalu menemukan jalan, dan kami berharap mereka pada akhirnya memecahkan tim Salvador yang terorganisir dengan baik untuk memesan tempat mereka di Piala Dunia November ini.

Melihat apa pandangan para bandar tentang permainan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Meksiko dapat diperoleh dengan 7/50, mencari hasil seri adalah 13/2 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk El Salvador masuk pada 22/1. Ini adalah yang terbaik dari harga yang ditawarkan saat ini.

Meksiko 2-0 El Salvador

Related posts