Prediksi Bola Chelsea vs Brentford 2 April, Liga INggris

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Chelsea vs Brentford malam hari ini Liga Inggris 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga pRemiere Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Semua perkiraan, statistik, dan polling pemakai kami untuk Chelsea v Brentford diperlihatkan berikut ini (terhitung kesempatan laga terbaik).

Read More

Fans Chelsea ingin mengulang-ulang hasil awalnya, jadi kemenangan 0-2 Piala FA versus Middlesbrough.

Dalam laga itu, Chelsea sukses kuasai 61% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Untuk Chelsea, pembuat golnya ialah Romelu Lukaku (15′) dan Hakim Ziyech (31′). Di ujung lain, Middlesbrough mendapatkan 5 usaha ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Chelsea tidak dapat stop cetak gol, cetak gol setiap mereka keluar untuk bermain dalam 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah capai agregat 15 sepanjang masa itu dan sudah kecolongan keseluruhan 4.

Semenjak mencicip kekalahan akhir kali dari Leicester City di pertandingan Premier League, Brentford dan beberapa fansnya mengharap memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Brentford mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Brentford ialah Yoane Wissa (85′). Di ujung lain, Leicester City mendapatkan 12 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Timothy Castagne (20′) dan James Maddison (33′) cetak gol untuk Leicester City.

Berita Terkait :  Prediksi Basaksehir Vs Yeni Malatyaspor, 5 April, Liga Turki

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Brentford bimbingan Thomas Frank sudah cetak gol sekitar 7 kali – hasilkan rerata gol per laga sejumlah 1,17.

head to head Chelsea Vs Brentford

The Blues lolos ke Piala FA dengan kemenangan 2-0 atas Middlesbrough sebelum jeda internasional, sementara The Bees baru-baru ini kalah 2-1 dari Leicester City.

Ketidakpastian yang terus berlanjut seputar masa depan Chelsea di luar lapangan tampaknya menggembleng pasukan Thomas Tuchel, yang telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan fokus pada masalah di lapangan saat mereka terus berjuang untuk sukses di tiga lini musim ini.

Hakim Ziyech dan Romelu Lukaku sama-sama mencetak gol saat Chelsea melaju ke semi final dengan kemenangan 2-0 atas Boro di Piala FA terakhir kali, dengan hasil itu menyusul keberhasilan Liga Champions melawan Lille dan kemenangan kontroversial di liga atas Newcastle United.

Tuchel mungkin sudah mengincar leg pertama perempat final Liga Champions timnya dengan Real Madrid pada Rabu malam, tetapi The Blues tidak ingin kehilangan cengkeraman mereka di tempat ketiga dalam tabel Liga Premier, dengan juara Eropa nyaman lima unggul poin dari Arsenal yang berada di urutan keempat.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Derby County vs Bristol City 20 Januari 2018

Memenangkan enam kemenangan secara beruntun di semua turnamen adalah hal yang diperintahkan dokter untuk Chelsea sebelum jadwal April yang tak kenal ampun dimulai, dan the Blues juga memasuki pertandingan Sabtu dengan lima kemenangan beruntun di Liga Premier – hanya kebobolan satu gol dalam prosesnya.

Tim asuhan Tuchel juga tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan di kandang mereka di London Barat sejak kekalahan 1-0 dari Manchester City pada bulan September, dan hanya Liverpool (7) yang kebobolan lebih sedikit gol papan atas di kandang mereka sendiri daripada Chelsea (10) musim ini. , dengan The Blues berusaha membuat perjalanan singkat Brentford melintasi ibu kota menjadi perjalanan yang menyedihkan.

Setelah tampaknya berbelok di tikungan di bulan Maret dengan kemenangan beruntun atas Norwich City dan Burnley, Brentford menghadapi kenyataan pahit saat berkunjung ke King Power Stadium, dengan dua upaya menakjubkan Leicester membuat The Bees mengalami kekalahan lagi.

Timothy Castagne dan James Maddison keduanya menghasilkan penyelesaian yang mewah untuk The Foxes sebelum peluit turun minum, dan meskipun Yoane Wissa membuat hal-hal menarik dengan golnya sendiri lima menit sebelum pertandingan usai, Brentford tidak bisa membuat riak jaring lagi.

Berita Terkait :  Prediksi Hertha Berlin vs Bochum, 5 Februari, Liga Jerman

Mengamankan tempat mereka di waktu besar untuk musim 2022-23 terbukti agak lebih menantang daripada yang diantisipasi awalnya untuk tim Thomas Frank setelah awal yang baik musim ini, tetapi Bees yang berada di urutan ke-15 masih duduk dengan nyaman delapan poin dari pintu jebakan, meskipun Watford yang berada di posisi ke-18 memiliki satu pertandingan di tangan.

Kegagalan untuk menjaga clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier jauh dari rumah membuat Brentford khawatir menjelang kunjungan ke pemegang Liga Champions, dan akan mengejutkan melihat penghitungan satu kemenangan dari 11 pertandingan terakhir mereka. permainan penerbangan di jalan meningkat di ibukota akhir pekan ini.

Selain itu, Chelsea telah mengklaim sepasang kemenangan atas Brentford di Piala EFL dan Liga Premier musim ini – menjaga dua clean sheet untuk melawan rival London Barat mereka dan mencetak gol tiga kali dalam rentang itu.

2021-12-22 Piala Liga Brentford 0-2 Chelsea
2021-10-16 Liga Premier Brentford 0-1 Chelsea
2017-01-28 Piala FA Chelsea 4-0 Brentford
2013-02-17 Piala FA Chelsea 4-0 Brentford
2013-01-27 Piala FA Brentford 2-2 Chelsea

5 Pertandingan terakhir

W Middlesbrough 0-2 Chelsea
W Lille 1-2 Chelsea
W Chelsea 1-0 Newcastle United
W Norwich City 1-3 Chelsea
W Burnley 0-4 Chelsea

L Leicester City 2-1 Brentford
W Brentford 2-0 Burnley
W Norwich City 1-3 Brentford
L Brentford 0-2 Newcastle United
D Rangers 2-2 Brentford

Related posts