Prediksi Leverkusen Vs Hertha Berlin, 2 April, Liga Jerman

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Leverkusen Vs Hertha Berlin malam hari ini Jadwal Liga Jerman 2 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan rumah tetap dalam perburuan kualifikasi Liga Champions, sementara tim tamu masih berjuang melawan degradasi.

Read More

Setelah empat pertandingan tanpa kemenangan di bulan Maret, termasuk tiga kekalahan, Bayer Leverkusen mengakhiri bulan dengan kemenangan tandang 2-0 di Wolfsburg.

Pertandingan tampaknya menuju hasil imbang tanpa gol sebelum dua gol telat dari pemain pengganti Paulinho, yang mencetak gol pada menit ke-86 dan ke-92, membantu tim tamu mengamankan tiga poin – pemain Brasil berusia 21 tahun itu tidak mencetak gol dalam 16 pertandingan sebelumnya. Penampilan Bundesliga musim ini sebelum pertandingan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Atalanta vs RB Leipzig 14 April, Liga Eropa

Gerardo Seoane akan senang melihat peningkatan pertahanan dari timnya, yang sebelumnya hanya mencatat satu clean sheet dalam 14 pertandingan liga sebelum kemenangan mereka tanpa balas di Wolfsburg.

Leverkusen tetap berada di urutan ketiga dalam tabel, unggul tiga poin dari Freiburg di urutan kelima dan unggul empat poin dari Hoffenheim di urutan keenam, yang saat ini menempati tempat terakhir Eropa, dengan tujuh pertandingan tersisa.

The Eternal Bridesmaids menuju ke kontes hari Sabtu setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Hertha Berlin, imbang di depan gawang pada empat kesempatan ini. Namun, pasukan Seoane akan berharap untuk memiliki lebih banyak kegembiraan di sepertiga akhir kali ini melawan salah satu tim pertahanan terlemah di divisi ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman, Hertha Berlin vs Wolfsburg 22 April 2017

Kelemahan pertahanan Hertha Berlin telah menjadi salah satu kejatuhan utama mereka musim ini dan hanya klub bawah tanah Greuther Furth (70) yang kebobolan lebih banyak daripada klub ibu kota pada 2021-22.

Namun, pelatih kepala yang baru diangkat Felix Magath membuat dampak langsung dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih, meskipun jauh dari ruang istirahat setelah tertular COVID-19, saat ia menyaksikan tim barunya mengamankan kemenangan 3-0 yang mengesankan di kandang melawan Liga Champions- mengejar Hoffenheim pada 19 Maret.

Dipimpin oleh asisten Magath dari Skotlandia, Mark Fotheringham, Hertha mengamankan kemenangan pertama mereka pada 2022 dan mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan, berkat serangan dari Niklas Stark, Ishak Belfodil, dan Lucas Tousart.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris West Bromwich vs Brighton 13 Januari 2018

Hertha telah keluar dari dua terbawah dan sekarang menempati posisi playoff degradasi, memiliki poin yang sama dengan Augsburg dan Stuttgart dengan tujuh pertandingan tersisa di Bundesliga.

Die Alte Dame nyaris mengamankan tiga poin dalam pertandingan terbalik melawan Leverkusen, tetapi kemenangan mereka digagalkan oleh equalizer menit ke-90 dari Robert Andrich, yang memaksa kedua belah pihak untuk puas dengan hasil imbang 1-1 pada November.

Hertha perlu meningkatkan performa tandang mereka jika mereka ingin mengklaim hasil positif pada hari Sabtu dan menjauh dari bahaya, saat mereka menuju ke BayArena setelah gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan tandang Bundesliga terakhir mereka.

Head to head Leverkusen Vs Hertha Berlin

Related posts