Prediksi Real Sociedad vs Espanyol, 5 April, Liga Spanyol

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Real Sociedad Vs Espanyol malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 5 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pemburuan empat besar Real Sociedad akan usaha untuk menulis kemenangan La Liga ke-14 mereka dari kampanye 2022-22 saat mereka menyongsong Espanyol ke Reale Tempat pada Selasa pagi hari WIB.

Read More

Team tuan-rumah sekarang ini ada di posisi ke enam dalam tabel, enam point ada di belakang Atletico Madrid yang ada di posisi ke-4, sementara Espanyol tempati posisi keduabelas, 10 point dari zone kemunduran mendekati laga akhir minggu ini.

Usaha Real Sociedad untuk finish di empat besar musim ini sudah diperumit oleh performa terbaru dari Barcelona dan Atletico Madrid, yang saat ini sama memburu Sevilla yang ada di urutan ke-2 dalam tabel, yang memiliki arti akan susah untuk baju Basque untuk mengeklaim. tempat Liga Champions untuk musim depan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Valencia vs Celta Vigo 10 Desember 2017

Tetapi, White dan Blues ada dalam argument untuk empat besar pada tahapan kampanye ini, sekarang ini duduk di posisi ke enam dalam tabel, enam point ada di belakang Atletico yang ada di urutan ke-4 dan Barcelona yang ada di urutan ke-3.

Real Sociedad finish di posisi ke enam dan ke-5 dalam dua musim paling akhir dan belum betul-betul mengeklaim urutan ke-4 semenjak 2012-13, jadi bisa menjadi perolehan yang baik sekali untuk finish di status Liga Champions, tapi mereka perlu memenangi banyak laga beberapa minggu di depan karena itu jadi peluang.

Pasukan Imanol Alguacil bermain seri tanpa gol dengan Sevilla di laga paling akhir mereka saat sebelum interval internasional, sementara mereka menulis kemenangan 1-0 atas Alaves di laga kandang paling akhir mereka pada 13 Maret.

Berita Terkait :  Prediksi Kayserispor vs Sivasspor, Jadwal Liga Turki 28 Desember 2021

Real Sociedad tampil kuat di muka simpatisan mereka sendiri musim ini, kumpulkan 28 point dari 14 laga, dan mereka akan hadapi team Espanyol yang baru sekali menang diperjalanan mereka di liga musim ini.

Sesudah amankan kembalinya ke La Liga dengan memenangi Seksi Segunda musim kemarin, mengkonsolidasikan kembali ke tingkat ini akan jadi fokus utama nomor satu Espanyol sepanjang kampanye 2022-22.

The White and Blues tidak mempunyai ketakutan kemunduran pada tahapan ini, dengan musim yang sukses sampai sekarang ini menyaksikan mereka kumpulkan 36 point dari 29 laga untuk tempati status keduabelas, sekitaran 10 point dari zone kemunduran.

Espanyol sebetulnya cuman lima point ada di belakang rangking ke-8 Athletic Bilbao, dalam pada itu, dan pasti yakin jika finish di paruh atas bisa diraih, tapi April yang susah akan membuat mereka hadapi Atletico dan Real Madrid.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Sevilla vs Leganes 29 Oktober 2017

Pasukan Vicente Moreno cuman kehilangan satu dari 6 laga paling akhir mereka di liga, sementara mereka sudah kumpulkan tujuh point dari 3 laga La Liga paling akhir mereka menantang Getafe, Levante dan Mallorca.

Team Catalan menulis kemenangan 1-0 atas Real Sociedad dalam laga kebalik awalnya musim ini, tapi mereka kalah 2-1 pada lawatan paling akhir mereka ke San Sebastian pada Juli 2020.

Head to head Real Sociedad vs Espanyol

Espanyol saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen La Liga dan tidak konsisten selama setahun terakhir. Pakaian Catalan beringsut Mallorca untuk kemenangan 1-0 penting bulan lalu dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Real Sociedad, di sisi lain, berada di tempat keenam dalam tabel liga saat ini dan telah merosot setelah awal yang kuat untuk kampanye mereka. La Real menahan Sevilla dengan skor 0-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan harus meningkatkannya akhir pekan ini.

Related posts