Prediksi AC Milan vs Bologna, 5 April, Liga Italia

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor AC Milan vs Bologna malam hari ini Jadwal Liga Italia 5 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri 2021/2022.

Analisis Pertandingan

AC Milan akan usaha untuk membikin empat kemenangan Serie A beruntun saat mereka menyongsong papan tengah Bologna ke San Siro pada Selasa pagi hari WIB.

Team tuan-rumah sekarang ini ada di pucuk klassemen, unggul tiga point dari Napoli yang ada di urutan ke-2, sementara Bologna sudah kumpulkan 33 point dari 29 laga liga mereka musim ini untuk duduk di posisi keduabelas.

AC Milan ditahan seimbang beruntun oleh Salernitana dan Udinese dalam dua laga liga paling akhir mereka pada bulan Februari tapi nikmati bulan Maret yang kuat, mencatat tiga kemenangan berturut-turut 1-0 atas Napoli, Empoli dan Cagliari.

Keseluruhan 66 point dari 30 laga membuat raksasa Milan ada di pucuk klassemen, unggul tiga point dari Napoli yang ada di urutan ke-2 dan enam di atas Inter Milan yang ada di urutan ke-3, yang mempunyai satu laga pada tangan.

Berita Terkait :  Fabio Borini Jalani Tes Medis di AC Milan

Napoli akan mempunyai peluang untuk naik tingkat pada point dengan pimpinan saat mereka hadapi Atalanta BC pada Minggu sore, dan itu bisa menjadi ringkasan yang memikat buat pemburuan gelar, dengan AC Milan usaha habis-habisan untuk meredam team ada di belakang mereka untuk menang gelar Serie A ke-19 mereka.

The Red and Blacks tidak pernah dikukuhkan sebagai juara Italia semenjak 2011, tapi mereka ada di posisi ke-2 musim kemarin dan sekarang ini ada di status paling depan untuk memenangi kejuaraan.

Team bimbingan Stefano Pioli sebetulnya tak pernah kalah di Serie A semenjak tengah Januari, tapi beberapa pimpinan tampil lebih bagus diperjalanan mereka musim ini dibanding di muka simpatisan mereka sendiri, cuman mempunyai rekor kandang terbaik ke-4, berlainan dengan rekor tandang paling kuat..

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Ukraina vs Kroasia 10 Oktober 2017

Bologna, dalam pada itu, ada di posisi keduabelas di Serie A musim kemarin, dan nampaknya mereka akan nikmati musim yang serupa pada 2022-22, sekarang ini duduk di posisi keduabelas di seksi itu.

The Red and Blues sudah menang 9x, seri 6x dan kalah 14 kali dari 29 laga liga mereka musim ini untuk kumpulkan 33 point, dan mereka unggul 11 ​​poin dari 3 terikuth hingga tidak ada ketakutan kemunduran riil pada tahapan ini.

Bologna sebetulnya cuman menang sekali di Serie A semenjak 22 Desember, sementara mereka tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir kalinya, seri dengan Salernitana dan Torino saat sebelum kalah atas Fiorentina dan Atalanta.

Bukti jika team bimbingan Sinisa Mihajlovic cuman cetak 1 gol dalam empat laga liga paling akhir mereka jadi perhatian, dan gol susah diketemukan musim ini, cuman cetak 32 gol dari 29 laga liga mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Real Madrid vs Cadiz, Jadwal Liga Spanyol 20 Desember 2021

I Veltri kalah dalam enam laga Serie A paling akhir mereka menantang Milan, terhitung kekalahan 4-2 dalam laga sebelum di awalnya musim ini, sementara mereka ditaklukkan 2-0 di San Siro musim kemarin.

Head to head AC Milan Vs Bologna

AC Milan ingin melanjutkan dari posisi terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-1 Serie A atas Cagliari.

Dalam pertandingan itu, AC Milan berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AC Milan adalah Ismaël Bennacer (59′). Untuk lawan mereka, Cagliari memiliki 13 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana AC Milan terlibat. Dari segi bobot gol pada periode tersebut, lawan mereka mencetak total 3 gol sementara AC Milan mencatatkan 6 gol. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan di laga berikutnya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More