Tim Promosi Bakal Datangkan Pemain Jebolan Ajax Amsterdam

Tim Promosi Bakal Datangkan Pemain Jebolan Ajax Amsterdam

BabatPost.com-Sebagai tim promosi, Dewa United tidak mau numpang lewat di kompetisi divisi tertinggi. Karena itu, Tangsel Warrior –julukan Dewa United– langsung bergerak cepat untuk memulai persiapan menjelang Liga 1 yang rencananya bergulir Juli mendatang.

Salah satu langkah penting dalam persiapan Dewa United adalah menunjuk Nil Maizar sebagai pelatih kepala.

Read More
Berita Terkait :  Timnas Babak Belur, PSSI Janji Gelar Liga 1 Putri dan Piala Pertiwi

Nil diumumkan sebagai pelatih anyar Tangsel Warrior kemarin sore di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Mantan pelatih Semen Padang itu dikontrak dengan durasi satu tahun.

”Saya akan berusaha membawa Dewa United bersaing di papan atas,” tutur pelatih yang musim lalu menukangi Sriwijaya FC tersebut.

Nil akan berusaha membentuk skuad yang tangguh. Karena itu, hanya 30 persen skuad Dewa United musim lalu yang dipertahankan. Dua di antara nama-nama musim lalu yang dipastikan bertahan adalah Rangga Muslim dan Rishadi Fauzi.

Berita Terkait :  Ultah, Nagita Slavina Nangis Raffi Ahmad Cuma Hadir Virtual

’’Kami akan memperbaiki semua sektor. Jadi, pemain-pemain yang kurang pas di sektor tertentu akan kami ganti,” tegasnya.

Nil juga sudah menyodorkan nama-nama pemain asing yang dianggap masuk dengan skema permainannya. Dari empat pemain asing yang diincar, satu nama sudah sepakat.

”Namun, identitasnya belum bisa diumumkan. Lalu, tiga pemain asing lainnya masih dalam proses negosiasi,” ungkap mantan pelatih Persela Lamongan itu.

CEO Dewa United Ardian Satya Nagara menambahkan, rencananya, dua dari tiga pemain asing lainnya merupakan jebolan akademi Ajax Amsterdam. Proyeksi itu merupakan bagian dari kerja sama Dewa United dengan tim raksasa asal Belanda tersebut.

Berita Terkait :  Meski Wajib Menang, Pelatih Persis Tak Mau Pemainnya Terbebani

”Konsep kerja samanya seperti apa, nanti kami rampungkan. Namun, rencananya, dalam kerja sama kami dengan Ajax, akan ada dua pemain dari sana yang bergabung dengan skuad Dewa United. Nanti ditunggu saja informasinya,” terang Ardian.

Related posts