DJ Shacho dan Miyabi Sambangi Panti Sambangi Panti Asuhan di Bali

DJ Shacho dan Miyabi Sambangi Panti Sambangi Panti Asuhan di Bali

BabatPost.com – Maria Ozawa alias Miyabi dan DJ Shacho datang ke Indonesia di momen Ramadan. Tujuan utama mereka dalam rangka ada pekerjaan di Pulau Dewata. Ini adalah pengalaman pertama mereka berada di Indonesia di momen Ramadan.

Dalam momentum bulan Ramadan yang identik dengan bulan kebaikan, Maria Ozawa dan DJ Shacho juga melakukan kebaikan dengan bersedekah dan memberikan makanan buka puasa. Mereka pun menyambangi salah satu panti asuhan yang ada di Bali. Keduanya didampingi oleh Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming, dan juga Nadya Almira Puteri.

Read More
Berita Terkait :  Maria Ozawa Ucapkan Selamat Puasa Kepada Nikita Mirzani, Puasa Apa Ya Mereka ?

“Hari ini kita datang ke panti untuk berbagi makanan dari kita, Miyabi, dan juga teman teman,” kata DJ Shacho saat berada tepat di depan panti asuhan.

Salah satu pekerjaan yang dilakukan DJ Shacho dan Miyabi di Bali adalah menjadi pengisi acara Mari Beach Club milik Raffi Ahmad. Mereka manggung dan bermain DJ di sana.

DJ Shacho dalam postingan Instagram Raffi Ahmad mempertanyakan kenapa Raffi tidak datang ke Bali di acaranya sendiri. “Ayo datang ke sini, kenapa anda tidak ada?” tanyanya.

Berita Terkait :  Menu buka puasa ala Dewi Sandra

Mereka pun mengaku nyaman bekerja di Indonesia. DJ Shacho, salah satu personel Repeze Foxx, grup musik asal Jepang mengaku ingin lebih banyak manggung dan membuat karya di Indonesia.

“Ke depannya, kita akan bikin musik lebih banyak lagi di indonesia,yang nantinya bisa dilihat di kanal YouTube Repezen Foxx,” katanya.

Bukan hanya DJ Shacho, Miyabi dalam postingan Raffi Ahmad juga mengaku akan kembali datang ke Indonesia pada pertengahan tahun ini. “Sampai jumpa di bulan Juni. Aku akan kembali dan kita akan kolaborasi bareng,” ucap Maria Ozawa dalam bahasa Inggris.

Related posts