Cerita Evelin Nada Anjani Menemani DJ Shacho dan Miyabi selama di Bali

Cerita Evelin Nada Anjani Menemani DJ Shacho dan Miyabi selama di Bali

BabatPost.com – Evelin Nada Anjani diketahui sedang menemani DJ Shacho dan Maria Ozawa alias Miyabi yang baru beberapa hari tiba di Bali. Selain mantan istri Aming, yang juga ikut menemani pesohor asal Jepang tersebut adalah Nadya Almira Puteri.

Evelin mengungkapkan bahwa dirinya bisa bertemu dan dipercaya menemani DJ Shacho dan Miyabi lantaran memiliki kesamaan, sama-sama berprofesi sebagai DJ. Selain itu, dia yang cukup lama tinggal di Jepang, tentu saja mampu berbicara bahasa Jepang dengan baik.  Hal itu memudahkan untuk berinteraksi secara dekat dan personal dengan mereka berdua.

Read More
Berita Terkait :  Dilamar Teman Masa Kecilnya, Adinda Azani: Aku Mau Nikah Sama Kamu

“Alhamdulilah di bulan Ramadan ini kedatangan teman teman dari Jepang, DJ Shacho dan Miyabi. Aku, DJ Shacho, Miyabi, dan Nadya Almira Puteri juga sempat berbagi bersama di bulan suci ini di panti,” kata Evelin dalam keterangannya Selasa (5/4).

Menurut Evelin, DJ Shacho bisa datang ke Indonesia lantaran ada pekerjaan di Bali. Salah satunya menjadi pengisi acara di sebuah kafe milik Raffi Ahmad. Personel grup musik Repezen Foxx itu lantas mengajak Miyabi untuk ikut ke Indonesia barsama dirinya.

Berita Terkait :  Udah Tobat, Ternyata Maria Ozawa Masih Terlihat Seksi

Evelin pun dengan senang hati mau menemani mereka berdua selama berada di Indonesia. Dia pun mengajak mereka jalan jalan di Bali agar sekalian bisa liburan menikmati momen dan lokasi menarik di Pulau Dewata.

Evelon awalnya terkejut karena mereka tiba-tiba menyatakan mau berbagi sedekah. “Aku dan Nadya, dengan senang hati ikut untuk berbagi di bulan Ramadan ini ke panti asuhan bersama mereka,” ucapnya.

Menurut Evelin, setelah dari Bali, mereka juga akan pergi ke Jogja. Kemungkinan setelah Lebaran, DJ Shacho akan lumayan sering ke Indonesia karena ditawari untuk menjadi pengisi acara regular di kafe milik Raffi Ahmad. “DJ Shacho adalah artis top dan musisi, DJ dan YouTuber di Jepang, dia akan banyak bikin musik dan menghibur orang-oran di indonesia,” papar dia. (*)

Related posts