Prediksi Burnley vs Everton, 7 April Liga Inggris

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Burnley vs Everton malam hari ini Jadwal Liga Inggris 7 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022

Analisis Pertandingan

Dua team yang berusaha di ujung yang keliru dari tabel Liga Premier akan bertemu dalam pertarungan kemunduran di Turf Moor pada Kamis pagi hari WIB saat Burnley jadi tuan-rumah untuk Everton.

Read More

The Toffees cuman tiga point di atas zone kemunduran pada tempat ke-17, sementara Clarets diposisikan empat point lebih jauh ada di belakang di posisi ke-19 sesudah mainkan jumlah laga yang serupa.

Sesudah kalah dalam tiga laga liga di bulan Maret tanpa cetak gol, Burnley perpanjang rekor jelek ini saat mereka menanggung derita kekalahan 2-0 di kandang dari pimpinan Liga Premier Manchester City akhir minggu kemarin.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Lyon vs Lille 30 November 2017

Pasukan Sean Dyche secara mengagetkan ditaklukkan oleh The Citizens, dengan beberapa gol di dalam 25 menit pertama dari Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan membuat Clarets menerima kekalahan ke-13 mereka musim ini.

Kekurangan pertahanan Burnley yang terang dan minimnya kualitas di sepertiga akhir menghalangi keinginan mereka untuk tetap bertahan, dengan 6 tahun tinggal di kelas atas saat ini dalam resiko serius saat mereka ke arah 10 laga paling akhir mereka musim ini.

Bila mereka ingin kembali lagi ke lajur kemenangan, karena itu benturan tengah minggu mereka dengan sama-sama pejuang Everton menjadi laga yang prima untuk mereka, ingat mereka sudah memenangi semakin banyak laga kandang Liga Premier menantang The Toffees (empat) dibanding menantang team lain di seksi ini..

Dengan laga besar yang lain menantang Norwich City mendatang di hari Minggu, dan tatap muka di Watford di akhir bulan ini, April menjadi masa yang tentukan untuk Clarets dalam usaha mereka untuk menghindar kemunduran.

Berita Terkait :  Prediksi Besiktas Vs Antalyaspor, 6 Februari, Liga Turki

Sementara pemberhentian Rafael Benitez pada tengah Januari disongsong oleh beberapa simpatisan Everton, Frank Lampard belum membuat pertanda di bangku panas Goodison, dan beberapa simpatisan Toffees belum percaya jika ia ialah orang yang hendak bawa mereka menjauhi yang tidak terpikirkan turun ke Championship.

Salah satu imbas yang nampaknya dipunyai Lampard di team Merseyside ialah mendinginkan situasi perseteruan yang dibuat oleh pemilik club, yang memandang itu ialah keputusan yang arif untuk menunjuk seorang bekas manager Liverpool pada musim panas.

Everton sudah kehilangan 16 dari 21 laga Liga Premier paling akhir mereka, semenjak tengah Oktober tahun kemarin, dan menanggung derita kekalahan paling akhir mereka pada tangan West Ham United bimbingan David Moyes, yang mengeklaim kemenangan 2-1 di ibu-kota di hari Minggu..

Sepakan Mason Holgate yang dibelokkan di set ke-2 menggagalkan sepakan bebas cemerlang Aaron Cresswell di set pertama, tapi sepakan Jarrod Bowen di menit ke-58 pastikan point di-claim oleh The Hammers, sementara kartu merah Michael Keane membuat team tamu cedera.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Napoli vs Atalanta 28 Agustus 2017

Everton cuman kumpulkan enam point semenjak penggantian tahun, sedikitnya dari team Liga Premier mana saja, dan mereka sekarang ini mempunyai rekor tandang terjelek di kelas atas musim ini, cuman menang sekali, seri tiga dan kalah 10 dari 14 laga away.

The Toffees menanggung derita kekalahan di masing-masing dari 5 laga tandang paling akhir mereka dan sudah kecolongan minimal 2x setiap laga dalam prosesnya.

Dua dari 5 kekalahan tandang ini ialah menantang Norwich dan Newcastle United, yang waktu itu sama ada di zone kemunduran.

Akan tetapi, Everton menaklukkan Burnley 3-1 di laga awalnya musim ini, jadi Lampard akan mengharap untuk performa dan hasil yang serupa di hari Rabu, karena mereka usaha untuk unggul enam point dari zone kemunduran dengan 1 laga pada tangan atas team di status ke-18, Watford.

Head to Head Burnley Vs Everton

Burnley tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 0-2 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Manchester City.

Related posts