Ditinggal Christian Bradach, Baby Margaretha: Seperti Mimpi

BabatPost.com – Baby Margaretha masih belum bisa move on dari kesedihan yang dialaminya usai ditinggal sang suami untuk selama-lamanya. Christian Bradach meninggal dunia pada Minggu, 13 Maret 2022 lalu akibat penyakit kolesterol.

“Masih nggak percaya sampai sekarang kalau suami sudah tidak ada,” aku Baby Margaretha kepada BabatPost.com.

Yang membuat dirinya semakin sedih, kedua anak yang lahir dari pernikahan Baby Margaretha- Christian Bradach tidak ada yang tahu kalau sang ayahanda telah meninggal dunia. Sebab usia kedua anaknya masih sangat kecil. Sidney baru berusia sekitar 3 tahun-an, sementara Christl (dibacal Kristel) Euginia baru terlahir ke dunia pada April tahun lalu.

Berita Terkait :  Pihak RCTI angkat bicara soal meninggalnya Irena Justine

“Anak anak belum mengerti. Tapi kalau ada orang tanya daddy-nya kemana, Sidney yang usia 3,5 tahun selalu jawab daddy sakit, daddy tidur,” tutur Baby Margaretha.

Christian Bradach di matanya adalah sosok suami yang baik dan bertanggung jawab. Almarhum termasuk suami yang sangat sayang kepada keluarganya.

“Beliau orang rumahan banget dan dekat sekali dengan anak anak. Sekarang anak kehilangan sosok daddy- nya,” tuturnya sedih.

Diketahui, suami Baby Margaretha, Christian Bradach, meninggal dunia pada Minggu (13/3) lalu akibat penyakit kolesterol yang dideritanya. Baby mendapati suaminya tidak bisa bergerak saat sedang dalam posisi duduk di meja makan dengan kepala berada di atas meja.

Berita Terkait :  Ramadan Pertama Tanpa Suami, Baby Margaretha: Rasanya Hampa

Awalnya Baby Margaretha menganggap Christian Bradach cuma ketiduran di atas meja. Tapi ternyata ia telah meninggal dunia. Itu diketahuinya setelah diperiksa oleh tetangga Baby yang kebetulan seorang dokter.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami Tercinta @chrisconsul. Semoga beliau diterima segala amal ibadahnya dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” tulis Baby Margaretha di Instagram kala itu.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More