Prediksi West Ham vs Lyon, 8 April Liga Europa

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor West Ham United vs Lyon malam hari ini Jadwal Liga Europa 8 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Stadion London jadi tuan-rumah salah satunya malam paling besar dalam riwayat West Ham United pada Jumat pagi hari WIB, saat The Hammers menyongsong Lyon untuk laga putaran pertama perempat final Liga Europa.

Pasukan David Moyes menaklukkan Sevilla dengan agregat 2-1 untuk capai delapan besar, sementara Les Gones – lepas dari permasalahan lokal mereka – sukses menaklukkan Porto dengan score yang serupa lewat dua leg.

Beberapa skrip cuman ditujukan untuk dicatat, tapi bahkan juga Shakespeare sendiri tidak bisa memperkirakan sinetron hebat yang terjadi di ibu-kota Inggris saat West Ham menyongsong Sevilla untuk putaran kedua set 16 besar.

Berita Terkait :  Prediksi Greuther vs Leipzig, 14 Maret, Liga Jerman

Sesudah kalah 1-0 dari pasukan Julen Lopetegui di Spanyol, team bimbingan Moyes memaksa waktu perpanjangan lewat tandukan Tomas Soucek saat sebelum turun minum, dan pemain Ukraina Andriy Yarmolenko tuliskan namanya di narasi rakyat Hammers dengan gol pemasti pada menit ke-112.

Sebuah pertandingan glamor prospektif dengan Barcelona tidak diwujudkan untuk West Ham, tapi tatap muka dengan Catalans dapat menanti mereka di semi-final bila mereka sampai di situ, dan mereka masuk laga Kamis sesudah barusan menaklukkan Everton 2-1 di Liga Premier.

Apa yang sudah diraih Moyes dengan team West Ham ini dalam saat yang demikian singkat bukan hal yang hebat, dan sesudah memenangi masing-masing dari 4 laga paling akhir mereka di Stadion London di semua persaingan, Lyon – lepas dari status mereka – sudah pasti tidak melancong ke London sebagai favorite.

West Ham sudah cetak gol setiap laga kandang mereka semenjak penggantian tahun dan cuman kecolongan 3 gol dalam enam laga paling akhir mereka di Stadion London, hingga pemirsa tuan-rumah bisa dimaafkan karena mimpi besar di pentas kontinental.

Berita Terkait :  Prediksi Real Madrid vs Cadiz, Jadwal Liga Spanyol 20 Desember 2021

Ingat status papan tengah mereka di Ligue 1, Liga Europa dapat disebut sebagai wakil kesempatan terbaik Lyon untuk kembali lagi ke persaingan kontinental untuk musim 2022-23, dan Peter Bosz menghela napas lega saat hasil panennya pada akhirnya sukses menantang Porto.

Gol Lucas Paqueta di putaran pertama memberikan Les Gones keunggulan tipis saat sebelum bertemu dengan pesaing Portugal mereka di Stadion Grupama, di mana usaha awalnya Moussa Dembele membuat pekerjaan Porto sedikit susah, dan mereka tidak dapat menuntaskan perputaran hebat walau striker Pepe melipurnya..

Team bimbingan Bosz percaya dapat raih keberhasilan di panggung kontinental sementara mereka menderita di papan tengah ketidaktahuan di Ligue 1, dan mereka berusaha keras untuk tatap muka mereka dengan Angers diakhir minggu tapi menang 3-2 karena juara dari pemain utang Shakhtar Donetsk Tete.

Berita Terkait :  Prediksi Besiktas Vs Alanyaspor, 10 April, Liga Turki

Cuman sekali awalnya Lyon sukses melalui perempat final Liga Europa dalam pola sekarang ini – kalah atas Ajax di semi-final pada 2016-17 – tapi mereka secara mengagumkan memenangi masing-masing dari 6 laga tandang paling akhir mereka dalam persaingan semenjak kalah 1-0 dari Atalanta BC pada Desember 2017.

West Ham dan Lyon tidak pernah berkompetisi secara bersaing awalnya, tapi Les Gones cuman memenangi satu dari 6 tatap muka mereka awalnya menantang tim-tim dari ibu-kota Inggris dan tidak bisa terima demikian saja saat gelembung-gelembung terhembus disekitaran Stadion London.

Head to head West Ham Vs Lyon

West Ham United berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-1 di Liga Premier di atas Everton.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More