Prediksi Gaziantep vs Trabzonspor 9 April Liga Turki

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Gaziantep vs Trabzonspor malam hari ini Jadwal Liga Turki 9 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Super Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tamu, dalam pada itu, duduk dalam sikap ke-14, tapi dengan 11 point pisahkan mereka dari 4 terikuth, tempat mereka di kelas atas kelihatan aman.

Read More

Dengan tujuh laga sisa dan beda 11 point ke zone kemunduran.

Itu nampaknya Gaziantep akan perpanjang periode tinggal mereka di Super Lig jadi musim ke-4 beruntun.

Berita Terkait :  Prediksi Udinese vs AS Roma 5 September 2022: Auman Serigala Ibu Kota

Walau, sesudah finish di paruh atas klassemen dalam dua kampanye paling akhir mereka, tuan-rumah hari Jumat beresiko finish di luar 10 besar.

Perform mereka sekarang ini memperlihatkan jika kemungkinan susah untuk membenahi status ke-14 yang mereka menempati sekarang ini.

Gaziantep cuman raih satu kemenangan dari 8 laga paling akhir mereka.

Tatap muka paling akhir Gaziantep hasilkan kekalahan tandang 2-1 dari Kasimpasa, dengan tuan-rumah bangun dari ketinggal 1 gol untuk mencetak kemenangan menegangkan.

Itu karena sepakan penalti Florent Hadergjonaj, yang memenangi laga untuk Kasimpasa di menit ke-7 waktu perpanjangan.

Walau kalah akhir kali, tuan-rumah mempunyai kesempatan untuk mencetak kemenangan kandang beruntun sesudah mereka menang dengan tatap muka kandang awalnya versus Galatasaray.

Trabzonspor, dalam pada itu, sedang memburu gelar Super Lig ke-7 mereka dengan pimpinan liga sekarang ini unggul 13 point dari Konyaspor yang ada di urutan ke-2.

Berita Terkait :  Prediksi Italia vs Wales, Link Live Streaming EURO 2020

Walau mereka tidak pernah memenangi Super Lig semenjak 1984, Trabonzspor sudah jadi team terbaik di liga musim ini, cuman kalah 2x dari 31 laga mereka.

Mereka ialah pembuat gol paling banyak di seksi ini, dan karakter medis mereka di muka gawang tidak kurangi kekuatan bertahan mereka dengan pimpinan liga juga.

Mereka mempunyai pertahanan terbaik di kelas atas sesudah cuman kecolongan 27 gol liga musim ini.

Dengan standard tinggi mereka, dua hasil paling akhir mereka sedikit menyebalkan saat Caykur Rizespor yang terlilit kemunduran.

Mereka mencetak kemenangan 3-2 dalam laga tandang paling akhir Trabzonspor saat sebelum team Abdullah Avci bermain seri 1-1 di kandang menantang Besiktas akhir minggu kemarin.

Berita Terkait :  Prediksi Chelsea vs Liverpool 27 Februari, EFL Cup Inggris

Itu sesudah Andrea Cornelius mencetsk gol pembuka untuk tuan-rumah disetarakan oleh Valentin Rosier.

Walau tidak berhasil memenangi dua laga paling akhir mereka, Trabzonspor akan percaya jika mereka bisa kembali lagi ke lajur kemenangand.

Itu sesudah menaklukkan Gaziantep dengan score 3-0 yang nyaman musim ini.

head to head Gaziantep Vs Trabzonspor

Gaziantep akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 di Super Lig di pertandingan sebelumnya melawan Kasimpasa.

Dalam pertandingan itu, Gaziantep berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Gaziantep adalah Papy Djilobodji (35′). Kasimpasa memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jackson Muleka (41′) dan Florent Hadergjonaj (96′) mencetak gol untuk Kasimpasa.

Related posts