Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama secara Normal di Amerika Serikat

Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama secara Normal di Amerika Serikat

BabatPost.com – Nikita Willy melahirkan buah hati pertama hasil pernikahannya dengan Indra Priawan secara normal. Persalinan dilaksanakan Rumah Sakit Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (7/4), tepat pada pukul 23.49 waktu setempat.

Kabar bahagia persalinan ini diungkapkan ibunda Nikita Willy, Yora Febrina. Melalui pesan singkat, ia mengucapkan rasa syukur akhirnya sang cucu terlahir ke dunia dalam keadalaan selamat.

Read More
Berita Terkait :  Ini Canggihnya Pesawat Mata-Mata AS

“Assalamualaikum wr wb. Salam sejahtera untuk kita semua. Alhamdulillah telah lahir secara normal cucu pertama kami laki-laki dengan berat 3 Kg pada hari ini Kamis 07/04/2022 jam 23.49 (waktu LA),” kata Yora Febrina melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada awak media.

Nikita Willy melahirkan anak pertama. (Instagram @yorafebrina)

Saat ini Nikita Willy sedang dalam proses pemulihan. Dia pun meminta doa agar bintang film Rasuk 2 dan juga buah hatinya senantiasa dalam keadaan sehat.

“Mohon doanya semoga cucu kami kelak menjadi anak yang sholeh, sehat & menjadi kebanggaan keluarga. Aamiin YRA,” lanjutnya.

Berita Terkait :  Pengacara Tidak Tahu Ahmad Dhani-Mulan Jameela Karantina di Rumah

Kabarbahagia persalinan Nikita Willy juga sempat disampaikan Yora Febrina melalui postingan di akun Instagram Story. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan Niki dan calon buah hatinya.

“Telah lahir cucu tercinta, alhamdulillah, terima kasih doa dan perhatiannya semua. Alhamdulillahirabil Alamin. Alhamdulillah ya Rabb,” tulisnya.

Pada postingan berikutnya, ibunda Nikita Willy memposting wajah sang cucu yang baru lahir. Anak Niki tampak masih berada di tempat bayi. Indra Priawan berada di samping melihat buah hati pertamanya sambil memegangi bagian tangannya.

“Masya Allah, tabarakallah. Baby boy,” demikian keterangan pada postingan tersebut.

Sejak beberapa bulan lalu, Nikita Willly dan Indra Priawan diketahui sudah tinggal di Amerika Serikat. Mereka sudah merencanakan untuk melahirkan di Negeri Paman Sam dengan pertimbangan fasilitas kesehatan di sana sangat baik.

Berita Terkait :  Disebut gangguan jiwa, dr Lois: Mereka ini IDI, mereka adalah kacung!

“Beberapa teman-teman yang sudah merasakan lahiran di sini mereka bilang, semua fasilitas kesehatan, semua dokternya, rumah sakitnya benar-benar bagus dan kami juga cocok,” kata Indra Priawan di kanal YouTube Nikita Willy Official, Minggu (28/2).

Setelah persalinan, pasangan yang menikah pada 16 November 2020 itu tidak akan langsung pulang ke tanah air. Indra Priawan dan Nikita Willy sepakat akan menunggu sampai buah hatinya cukup umur terlebih dahulu.

Related posts