Ini Beberapa Kebiasaan GM JKT48 Melody Isi Waktu Ngabuburit

Ini Beberapa Kebiasaan GM JKT48 Melody Isi Waktu Ngabuburit

BabatPost.com – Mantan anggota generasi pertama JKT48, Melody Nurramdhani Laksani ternyata punya kebiasaan ngabuburit atau berkegiatan menunggu waktu berbuka puasa dengan berolahraga, dikutip dari ANTARA.

“Aku olahraga sih, sebelum buka puasa atau setelah buka puasa, tergantung kerjaan aku aja,” kata Melody dalam sebuah acara virtual pada Jumat (8/4).

Read More
Berita Terkait :  Lagu baru JKT48 Mae Shika Sukanee/Hanya Lihat Kedepan kebanjiran permintan fans

Menurut General Manager JKT48 itu, berolahraga menjelang buka puasa lebih sehat karena efektif membakar lemak meski setelahnya seseorang akan merasakan lemas.

“Kalau olahraga sebelum buka, ini jatohnya jadi kayak intermittent fasting. Kalau puasa kan kita enggak makan dari sahur, jadi pas olahraga itu yang dibakar adalah lemak, jadi lebih sehat,” ujar perempuan berusia 30 tahun itu.

“Walaupun setelah olahraga jadi lemes ya, tapi kan kalau menjelang buka puasa enggak apa-apa menurut aku, karena kita bisa langsung makan,” lanjut dia.

Berita Terkait :  Diledek Salshadilla Juwita Karena Salah Lirik, Iis Dahlia: Udah Biasa!

Selain olahraga, Melody juga mengisi waktu ngabuburit dengan berselancar di layanan pesan antar makanan untuk mencari makanan berbuka puasa. Tak lupa, dia juga senang berburu promo.

Untuk menu berbuka puasa, Melody mengatakan dia kerap berbuka dengan gorengan dan teh manis. Dia juga senang menyantap candil dan bubur sumsum.

“Aku suka banget gorengan, di samping dari yang manis-manis. Karena (manis) itu wajib, jadi biasanya teh manis. Terus biasanya suka ada klepon karena suami aku suka klepon,” kata Melody.

Berita Terkait :  Ultah Ke-43 Attalarik Syah Mendapat Ucapan Romantis dari Tsania Marwah

“Kalau aku sukanya candil atau bubur sumsum,” pungkasnya.

Related posts