Paris Pernandes, Lawan Duel Azka Corbuzier Adik Angkat Indra Kenz

Jawapos TV

BabatPost.com – Nama Paris Pernandes kembali menjadi buah bibir. Namun bukan karena aksinya meninju pohon pisang, dan mengutarakan kalimat ‘salam dari Binjai’, baik sebelum dan sesudah menjalankan aksinya. Kali ini karena Paris Pernandes akan berduel dengan anak Dedy Corbuzier, Azka Corbuzier dalam ring tinju, yang rencananya akan digelar pada Minggu (10/4).

Dikutip dari berbagai sumber, Paris Pernandes merupakan seorang pemuda asal Kota Binjai, Sumatera Utara yang menyukai olahraga tinju dari usai belia. Dari hobinya itu, Peri Pernandes pun sempat menjadi atlet tinju dengan gaya ortodoks. Namun sayangnya di terpaksa mengundurkan diri pada 2019, karena harus bekerja memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Read More
Berita Terkait :  Vicky Prasetyo Akui Azka Corbuzier Sangat Kuat di Ring Tinju

Usai mengundurkan diri, dia pun sempat bekerja di sebuah perusahaan retail yang terkenal di tanah air, dengan seragam merah-biru-kuning. Paris Perandes kemudian merantau ke Jakarta dibantu Indra Kenz, yang dia anggap sebagai kakaknya.

Dalam unggahannya di instagram @Paris Pernandes, dia mengungkapkan jika pria yang tengah terserat kasus investasi bodong dan kini menjadi pesakitan itu sangat berjasa dalam hidupnya.

Indra-lah yang mengajaknya merantau ke Jakarta dan mengenalkan dengan beberapa artis, sehingga dia bisa menjadi terkenal seperti sekarang ini.

“Ini awal pertama kali ke Jakarta dengan uang seadanya. Tapi bisa kemana-mana dibuat abangda kita ini, dikenalin ke beberapa artis, diajak ke rumah-rumah sultan besar,” cerita Paris dalam postingan di instagram.

Berita Terkait :  Di Rutan Mabes Polri, Adam Deni Berteman dengan Indra Kenz-Doni Salman

Menurut Paris, memang banyak faktor yang bisa membuat seseorang menjadi sesuatu. Namun, dari tangan orang baiklah seseorang bisa maju dan berkembang.

“Tenkyu bang Indra Kenz, udah jadikan aku sebagai adik beda darah,” tukas Paris.

Sementara terkait prestasi yang ditorehkan Paris Pernandes, terkini dalam pertandingan di Holywings Gatsu Club V pada (27/2) lalu,, dia berhasil mengalahkan Jekson Karmela, atlet Muay Thay, yang pada Oktober 2021 berhasil menggondol medali emas dalam ajang Pon XX di Papua.

Azka Corbuzier, anak dari Dedy Corbuzier, berencana duel dengan Paris Pernandes. Berdasarkan poster yang dipasang di akun @mastercorbuzier, rencananya, duel panas antara Azka vs Paris akan digelar pada Minggu (10/4) siang. Adapun pertandingan tersebut akan disiarkan di chanel Youtub.

Postingan tersebut, disukai 122.654 netizen dan dikomentari 4.853 warganet. Postingan ini pun mendapat komentar beragam dari berbagai kalangan.

Berita Terkait :  King Zhafi Zayyan Slofa, Nama Anak Ketiga Fairuz A. Rafiq

“ Seru Nih..,” ucap akun @arif_k_Fadholy.

“Ini baru seru, yg kemrn2 badut smw,” imbuh akun @ridwanbima17.

“Tim Azka,” sambung akun @chancil.chan.

“Gue pegang Paris ,” ucap akun @uchia_veinosuke.

Azka merupakan anak dari Dedy Corbuzier. Nama Azka mencuat, usai berhasil mengalahkan sang gladiator, Vicky Prasetyo dengan Technikal Kockout (TKO). Vicky dinyatakan cidera dan tak mampu lagi melanjutkan pertandingan, sehingga Azka berhak menjadi pemenangnya.

Sementara Paris Pernandes merupakan atlet petinju yang memutuskan pensiun dini pada 2019, karena harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Nama Paris, mencuat seiring dengan kontennya di media sosial Tiktok, meninju pohon pisang, dan mengutarakan salam dari Binjai, Sumatera Utara, sebelum memulai dan sesudah melakukan aksinya.

Related posts