Prediksi Torino vs AC Milan 11 April, Liga Italia

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Torino vs AC Milan malam hari ini Jadwal Liga Italia 11 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

AC Milan tak perlu hal sulit dalam pertarungan untuk gelar Serie A di hari Senin saat mereka tidak berhasil merusak kebuntuan menantang Bologna.

Read More

Itu usai tanpa gol di Stadio Giuseppe Meazza di kesempatan itu saat keunggulan AC Milan di pucuk klassemen Serie A menyusut jadi satu point di muka Napoli.

I Rossonerri mencatat sekitar 33 tendangan ke gawang Bologna tetapi bola malah tidak ingin masuk ke belakang gawang.

Tetapi, kepala pelatih Stefano Pioli dapat suka dengan performa pertahanan anak buahnya belakangan ini karena AC Milan selama ini sebagai team yang paling susah ditembus di Serie A.

I Rossoneri akan lakukan perjalanan ke Turin dengan catatan lima clean sheet selanjutnya di semua persaingan.

Ini ialah perjalanan yang mengagumkan bila kita mengetahui mereka hadapi team seperti Inter Milan dan Napoli di sejauh jalan.

AC Milan akan mempunyai kesempatan baik untuk jaga baris belakang saat mereka hadapi Torino yang bermain protektif di Gameweek 32.

Torino sudah cetak dan kecolongan masing-masing 2 gol dalam empat laga liga awalnya.

Mereka akhiri serangkaian delapan laga tanpa kemenangan akhir minggu lalu, menaklukkan Salernitana 0-1 di jalan karena gol sepakan penalti dari Andrea Belotti.

AC Milan akan memercayakan adat ke arah laga ini karena mereka sudah memenangi masing-masing dari 6 tatap muka paling akhir dengan Torino.

Berita Terkait :  Prediksi Sampdoria vs Torino, Jadwal Coppa Italia 17 Desember 2021

Catatan itu terhitung kemenangan 1-0 musim ini di Stadio Giuseppe Meazza.

Menariknya, AC Milan rayakan kemenangan 0-7 yang merusak saat mereka paling akhir berkunjung Stadio Olimpico Grande Torino pada Mei tahun kemarin.

head to head Torino Vs AC Milan

Torino, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 di Serie A atas Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 47% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Torino adalah Andrea Belotti (18′). Untuk lawannya, Salernitana mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Torino ambil bagian. Mengenai pembagian gol selama periode ini, tim lawan mencetak total 5 dan Torino mendapatkan 4.

Sebelumnya, AC Milan bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie A dengan Bologna.

Dalam pertandingan itu, AC Milan memiliki 54% penguasaan bola dan 33 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Di sisi lain, Bologna mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Selama 6 dari enam bentrokan terakhir yang menampilkan AC Milan, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya sedikit 0,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh i Rossoneri sama dengan 0,67. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke dalam game ini.

Datang ke kontes ini, AC Milan belum terkalahkan dalam 8 pertandingan tandang liga sebelumnya. Mereka benar-benar baik dalam perjalanan mereka.

Inspeksi dari pertemuan head to head sebelumnya hingga 28/01/2020 menunjukkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi Torino. Mereka sama sekali tidak berhasil mencatatkan kemenangan, sedangkan AC Milan mendominasi mereka, memenangkan 83 persen dari pertandingan tersebut.

Berita Terkait :  Prediksi Sea Games 2017 Indonesia vs Filipina 17 Agustus 2017 Live di TVRI/SCTV

Agregat 17 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 2 untuk Il Toro dan 15 datang dari i Rossoneri. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-10 pada 26/10/2021 ketika skor akhir adalah AC Milan 1-0 Torino.

Hari itu, AC Milan memiliki 44% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Olivier Giroud (14′).

Untuk lawan mereka, Torino memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

2021-10-26 Serie A Milan 1-0 Torino
2021-05-12 Serie A Torino 0-7 Milan
2021-01-12 Coppa Italia Milan 1-0 Torino
2021-01-09 Serie A Milan 2-0 Torino
2020-02-17 Serie A Milan 1-0 Torino

5 Pertandingan terakhir

W Salernitana 0-1 Torino
L Genoa 1-0 Torino
D Torino 1-1 Internazionale
D Bologna 0-0 Torino
L Torino 1-2 Cagliari

D Milan 0-0 Bologna
W Cagliari 0-1 Milan
W Milan 1-0 Empoli
W Napoli 0-1 Milan
D Milan 0-0 Internazionale

Kondisi Pemain

Torino
Koffi Djidji (Cedera Hamstring), Simone Zaza (Masalah Lutut), Antonio Sanabria (Cedera Betis), Dennis Praet (Fraktur Metatarsal) dan Mohamed Fares (Cedera Cruciate Ligament) tidak akan dimainkan untuk pelatih Torino Ivan Jurić.

AC Milan
Manajer AC Milan Stefano Pioli memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Alessio Romagnoli (Masalah adduktor), Alessandro Florenzi (Laseran Mensical) dan Simon Kjaer (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Setelah satu musim terganggu oleh cedera pertahanan, Milan kembali memiliki keraguan atas kehadiran Alessio Romagnoli, dan kapten tim tamu ditakdirkan untuk duduk di bench.

Dia bergabung dengan Alessandro Florenzi dan pemain lama Simon Kjaer yang absen akhir pekan ini.

Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu melanjutkan kemitraan mereka di jantung empat bek.

Berita Terkait :  Prediksi Play-Off Liga Europa Shkendija vs AC Milan 25 Agustus 2017

Memang, Rossoneri mungkin tidak berubah dari sisi yang dimulai melawan Bologna.

Tetapi Franck Kessie mendorong untuk memulai dalam peran lini tengah yang maju di depan Brahim Diaz.

Di lini depan, Olivier Giroud harus diunggulkan atas Zlatan Ibrahimovic.

Ia akan menjadi pencetak gol tertua kedua dalam sejarah Serie A dengan gol di Turin, menyalip Silvio Piola sang legendaris.

Namun, bintang Swedia itu tidak mencetak gol dalam enam pertandingan liga – periode kering terpanjangnya di papan atas Italia sejak 2006.

Sementara itu, pemain pinjaman Milan Tommaso Pobega siap untuk tampil melawan klub induknya setelah menjalani skorsing dalam kemenangan Torino terakhir kali.

Sehingga Sasa Lukic bisa turun kembali ke peran yang lebih dalam.

Dennis Praet dan Josip Brekalo berharap untuk kembali ke skuad setelah cedera dan sakit.

Tetapi bek Prancis Koffi Djidji masih belum pulih dari cedera hamstring, dan pasangan penyerang Antonio Sanabria dan Simone Zaza juga harus absen.

Pemain lain yang dipinjam dari Milan, Pietro Pellegri, telah pulih dari masalah lutut dan akan menjadi cadangan bagi Andrea Belotti di bangku cadangan.

Prakiraan susunan pemain Torino vs AC Milan

Susunan pemain Torino:

Berisha; Izzo, Bremer, Rodriguez; Singo, Lukic, Mandragora, Vojvoda; Pobega, Brekalo; Belotti

Susunan pemain AC Milan:

Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Messias, Kessie, Leao; Giroud

Prediksi Skor Torino Vs AC Milan

Ini adalah contoh laga teks book FT Under 2.5 gol.

Baik Torino dan AC Milan telah berjuang untuk mencetak gol akhir-akhir ini dan pertemuan head to head mereka sebelumnya hanya menghasilkan satu gol.

Kami juga akan mendukung AC Milan untuk menang mengetahui bahwa mereka telah memenangkan masing-masing dari enam pertemuan terakhir melawan Torino.

Torino 0-1 AC Milan

Related posts