Prediksi Genoa vs Lazio 10 April, Liga Italia

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Genoa vs Lazio malam hari ini Jadwal Liga Italia 10 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 17.30 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Lazio berkunjung ke Stadio Comunale Luigi Ferraris untuk menantang Genoa di laga pertama dari agenda hari Minggu yang memikat di Serie A.

Read More

I Biancocelesti rayakan kemenangan ke-3 mereka dalam empat laga liga awalnya akhir minggu lalu saat mereka menaklukkan Sassuolo 2-1 di Stadio Olimpico.

Berita Terkait :  Prediksi Mallorca vs Athletic Bilbao, 15 Februari, Liga Spanyol

Manuel Lazzarri dan Sergej Milinkovic-Savic jadi pembuat gol untuk Lazio di kesempatan itu.

Tetapi, kita harus menjelaskan jika pasukan Mauricio Sarri tidak kelihatan bagus waktu itu, biarkan pesaing mereka sekitar 20 kali eksperimen.

Lazio ada di posisi ke enam dalam klassemen Serie A.

Mereka tertaut tujuh point dari Juventus pada tempat ke-4, yang memiliki arti Liga Champions UEFA kemungkinan tidak bisa dicapai oleh Sarri dan pasukannya.

Meskipun begitu, yang memikat buat dicatat ialah Lazio mencatat tiga clean sheet dalam empat pertandingan paling akhir Serie A.

Mereka saat ini akan hadapi Genoa yang mainkan sepak bola ultra-defensif di bawah manager Jerman Alexander Blessin.

Berita Terkait :  Prediksi Slavia Praha vs Feyenoord 15 April, Liga Konferensi

Dengan begitu, kami sudah menyaksikan keseluruhan 6 gol dalam sembilan laga paling akhir dimainkan Genoa di liga.

Terang, tidak satu juga dari 9 laga ini yang hasilkan 3 gol atau lebih.

Tidak satu juga dari 5 laga paling akhir dimainkan pasukan Blessin di liga hasilkan 2 gol atau lebih.

Genoa ada dalam status yang paling susah, share status ke-18 dengan Venezia.

Kedua pihak ada tiga point ada di belakang Cagliari di zone aman.

Ini memiliki arti Genoa perlu untuk memulai memenangi pertandingan-pertandingan bila mereka ingin menahan kemunduran ke sepak bola Serie B musim depan.

Lazio akan meluncur ke set ini dengan 4 kemenangan dan satu hasil seimbang dalam lima tatap muka paling akhir dengan Genoa.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia SPAL vs Napoli 23 September 2017

Sebelas dari 2 belas tatap muka head to head paling akhir babatpost ke-2 team menyaksikan gol diciptakan di ke-2 ujungnya.

Rekor itu mengikutsertakan kemenangan 3-1 musim ini untuk Lazio di Roma.

head to head Genoa Vs Lazio

Genoa akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Genoa berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Hellas Verona memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Giovanni Simeone (5′) mencetak gol untuk Hellas Verona.

Related posts