Prediksi AS Roma vs Salernitana, 10 April Liga Italia

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor AS Roma vs Salernitana malam hari ini Jadwal Liga Italia 10 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Walau kalah tengah minggu di Eropa, Roma kembali lagi ke Serie A dengan memburu finish empat besar, saat mereka melayani Salernitana yang ada di status terikuth di hari Minggu.

Read More

Ke-2 team bergabung di Stadio Olimpico, sesudah kekalahannya dengan lawan bebuyutan mereka dari Norwegia akhiri sembilan laga tidak pernah kalah Giallorossi, sementara team tamu datang di ibukota tertaut sembilan point dari zone aman dan tentu terlilit dengan Serie B.

Mengulang kompetisi penyisihan group mereka dengan putaran pertama perempat final pada Kamis, Roma hadapi juara nasional Norwegia Bodo/Glimt untuk ke-3 kalinya musim ini di Europa Konferensi League.

Berita Terkait :  Prediksi Coventry vs Blackpool, 9 Februari, Divisi Championship

Sesudah kekalahan mutlak 6-1 di Stadion Aspmyra di bulan Oktober, Giallorossi kembali ditegur dan harus bangun dari ketinggalan 2-1 di putaran kedua minggu kedepan sesudah kecolongan 1 gol di menit ke-89.

Kekalahan itu ialah yang pertama semenjak tersisih dari Coppa Italia oleh Inter pada Februari, dan mereka datang dari interval internasional – sebelumnya mereka menaklukkan pesaing bebuyutan Lazio 3-0 di Derby della Capitale – dengan kemenangan 1-0 di Sampdoria akhir minggu lalu, karena gol set pertama Henrikh Mkhitaryan.

Maka dari itu, pasukan Jose Mourinho sudah memenangi empat dari 5 laga Serie A paling akhir mereka, sekalian amankan lima clean sheet dari 7 laga paling akhir mereka.

Memang, sesudah kemenangan menantang Lazio dan Sampdoria itu, mereka sekarang membidik clean sheet ke-3 beruntun untuk pertamanya kali semenjak Agustus 2018.

Mendekati kehadiran Salernitana di ibukota, Roma cuman kalah 1x dari 40 laga liga paling akhir mereka menantang team yang dipropagandakan dari kelas ke-2 musim awalnya, dan tidak satu juga dari 13 laga paling akhir mereka menantang team yang ada di status terikuth klassemen.

Berita Terkait :  Prediksi Copa Del Rey Celta Vigo vs Eibar 29 November 2017

Kenyataannya, mereka sudah memenangi masing-masing dari 5 laga paling akhir mereka – cetak 20 gol dalam prosesnya – dan secara tegas menang 4-0 dalam laga kebalik bulan Agustus di Stadio Arechi.

Sesudah Salernitana alami kekalahan ke-19 dari kekalahan memilukan mereka kembali lagi ke kelas atas Italia minggu kemarin – kalah 1-0 dari bekas club pelatih Davide Nicola, Torino – club Campanian masih tetap ketinggalan sembilan point dari zone aman dengan jumlah laga yang masih ada buat dimainkan.

Rekor tanpa kemenangan Granata diperpanjang jadi laga kesepuluh di Arechi, saat Andrea Belotti cetak gol pemasti dari titik penalti pada awal laga, dan tujuh kekalahan di kandang sepanjang waktu itu memperlihatkan pekerjaan tidak mungkin yang berada di hadapan Nicola, eskapolog kemunduran populer cuman dipilih di bulan Februari.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Montenegro vs Finlandia 27 September 2022: Jadwal Nations League Selasa Ini

Saat ini cari fenomena untuk menghindar selekasnya kembali lagi ke Serie B, tidak ada team yang cetak semakin sedikit gol musim ini – keseluruhan 22 gol sampai sekarang ini – dan team Salerno sudah kecolongan 66 kali di dalam 29 laga.

Untuk memasukkan ke kerangka, cuman dua team yang menghindar pengurangan pangkat sesudah mengungkapkan beberapa hal pada tahapan kampanye kelas atas ini, dan ke-2 nya kembali lagi ke tahun 1930-an.

Salernitana masih mempunyai minimal satu laga pada tangan sama-sama kompetitor bertahan hidup mereka di empat terikuth, tapi harus mulai mengacau kesempatan dengan beberapa kemenangan mengagetkan bila mereka ingin capai pelarian yang luar biasa.

Head to head Roma Vs Salernitana

Roma akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Konferensi dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Bodo Glimt.

Satu-satunya pencetak gol dari Roma adalah Lorenzo Pellegrini (43′). Ulrik Saltnes (56′) dan Hugo Vetlesen (89′) mencetak gol untuk Bodo Glimt.

Related posts