Prediksi Osasuna Vs Alaves, 10 April, Liga Spanyol

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Osasuna Vs Alaves malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 10 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere LA LIga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tim tamu tanpa kemenangan di kompetisi papan atas Spanyol sejak pertengahan Februari, sementara lawan mereka duduk di urutan ke-10 dalam pertempuran untuk finis di babak pertama.

Read More

Osasuna telah menikmati kampanye terpuji lainnya di La Liga di bawah manajemen Jagoba Arrasate, dengan nyaman menjaga diri dari degradasi dan duduk di paruh atas dengan 38 poin dari 30 pertandingan liga mereka.

Satu hal yang mungkin ditunjukkan oleh bos sebagai kekecewaan adalah ketidakkonsistenan timnya baru-baru ini, meskipun itu dapat dimengerti mengingat jadwal mereka yang sulit, karena Los Rojillos pertama kali bangkit dari kekalahan beruntun dengan kemenangan mengejutkan atas Villarreal.

Berita Terkait :  Prediksi AZ Alkmaar vs Bodo Glimt, 18 Maret, Liga Conference

Itu diikuti oleh kekalahan 4-0 di tangan tim Barcelona yang bangkit kembali, tetapi mereka dapat segera kembali ke jalur kemenangan, mengalahkan tim bawah tanah Levante 3-1 saat Ezequiel Avila, Ante Budimir dan Darko Brasanac semuanya masuk dalam daftar pencetak gol. .

Sebagai karakteristik dari perjalanan terakhir mereka, kemenangan segera diikuti oleh kekalahan berat lainnya untuk pasukan Arrasate, yang dikalahkan dan dikalahkan 4-1 oleh Real Betis terakhir kali, ketika William Carvalho dan Alex Moreno memperbesar keunggulan lawan mereka di akhir setelah Budimir telah membalaskan satu gol.

Sekarang duduk di urutan ke-10 di papan atas Spanyol tetapi berisiko jatuh ke bagian bawah, Los Rojillos akan tertarik untuk bangkit kembali dan menempatkan mantra inkonsistensi mereka di belakang mereka demi akhir yang kuat untuk menutup musim ini. meja selesai.

Berita Terkait :  Prediksi Kayserispor Vs Alanyaspor, 8 Maret, Liga Turki

Mereka menyambut tim Alaves yang sangat membutuhkan pembalikan nasib mereka, karena tim tamu bertujuan untuk tetap berjuang untuk bertahan hidup.

Sementara El Glorioso berhasil menghentikan 11 pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan mengejutkan 2-1 atas Valencia pada bulan Februari, mereka sejak itu tidak dapat menambah skor lagi ke kolom kemenangan mereka dalam enam upaya.

Pada saat itu, mereka hanya mengumpulkan dua poin dan menuju ke pertandingan hari Minggu di belakang tiga kekalahan beruntun, terakhir menderita kekalahan tandang 4-1 di Atletico Madrid ketika Joao Felix dan Luis Suarez masing-masing mencetak dua gol, meskipun Gonzalo Escalante bermain imbang. Alaves level pada tanda jam.

Menyusul kekalahan terakhir itu, hierarki membuat keputusan untuk memecat manajer Jose Luis Mendilibar setelah hanya memimpin 12 pertandingan, dengan bos baru Julio Velazquez sekarang ditugaskan untuk mengawasi apa yang akan menjadi pelarian dramatis.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Espanyol vs Atletico Madrid 23 Desember 2017

Dengan waktu yang cepat habis untuk menjembatani jarak enam poin ke tempat yang aman, tim bawah tanah liga akan melakukan perjalanan ke Osasuna berharap untuk mencatat kemenangan dalam pertandingan pertama mereka di bawah Velazquez.

Head to head Osasuna Vs Alaves

Osasuna akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-1 La Liga di pertandingan terakhir mereka di tangan Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Osasuna berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Osasuna adalah Ante Budimir (65′). Untuk lawan mereka, Real Betis memiliki 24 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Juanmi (34′, 45′), William Carvalho (82′) dan lex Moreno (88′) mencetak gol untuk Real Betis.

Related posts