Prediksi Brescia Vs Parma, 12 April Seri B Italia

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Brescia Vs Parma malam hari ini Jadwal Liga Italia 12 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri B 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Brescia masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Serie B melawan Pisa.

Read More

Dalam pertandingan itu, Brescia memiliki 59% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Pisa mendapat 5 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Brescia asuhan Eugenio Corini telah mencetak 7 kali gol dengan rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 1,17.

Menuju ke kontes ini, Brescia tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Tim tamu tentu tidak mengalami waktu yang mudah di sini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Hertha Berlin vs Borussia Dortmund 20 Januari 2018

Parma akan bertanding setelah menang 4-3 di Serie B untuk mengalahkan Como di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Parma memiliki 53% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Parma, gol-gol dicetak oleh Franco Vázquez (31′), Adriá Bernabé (77′, 81′) dan Gennaro Tutino (85′). Como memiliki 12 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ettore Gliozzi (61′, 67′, 91′) menjadi pencetak gol bagi Como.

Parma asuhan Giuseppe Iachini telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 10 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama berjumlah 6.

Jelang pertandingan ini, Parma tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Terlepas dari empat hasil imbang dalam lima pertandingan Serie B terakhir mereka, Brescia asuhan Eugenio Corini tetap dalam perburuan untuk promosi ke Serie A, duduk hanya empat poin di belakang Lecce yang berada di posisi kedua dan lima poin di belakang Cremonese yang berada di puncak klasemen. Kredensial mereka akan menghadapi ujian berat lainnya pada hari Senin, bagaimanapun, melawan tim Parma yang memasuki kontes dalam kondisi yang baik.

Berita Terkait :  Prediksi Piala FA West Ham vs Shrewsbury 17 Januari 2018

Memang, Parma tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan Serie B, meskipun mereka telah seri lima kali. Lari itu termasuk hasil imbang melawan tim di urutan kedua, ketiga, dan keempat dalam tabel, yaitu Lecce, Monza, dan Pisa, dan juga melihat mereka memenangkan pertandingan tandang berturut-turut sebelum perjalanan ini. Giuseppe Iachini hanya kalah empat kali dalam 20 pertandingannya sejak bergabung pada November, saat ia ingin membangun tim yang mampu mendorong promosi musim depan.

Brescia, sementara itu, tersandung. Mereka hanya kalah satu kali dari 17 pertandingan terakhir mereka, kekalahan tandang dari pemimpin liga Cremonese, tetapi empat hasil imbang dalam lima pertandingan merusak prospek promosi mereka. Memang, kegagalan untuk mengubah satu poin menjadi tiga telah menjadi masalah reguler bagi pasukan Corini musim ini, dan mereka sebenarnya telah bermain imbang 10 dari 16 pertandingan terakhir mereka, sebuah catatan yang membentang kembali ke pertengahan Desember dan telah melihat mereka tampil dalam 12 pertandingan. berisi di bawah 2,5 gol.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Verona vs Benevento 17 Oktober 2017

Parma layak mendapat peluang ganda
Brescia hanya kalah tiga pertandingan liga kandang sepanjang musim, tetapi penghitungan tujuh hasil imbang kandang mereka hanya dikalahkan oleh Parma dan Crotone di antara tim Serie B. Tuan rumah telah mencatat 13 hasil imbang sepanjang musim di Serie B, tetapi jumlah 15 hasil imbang Parma, tujuh di antaranya terjadi saat tandang, juga cukup untuk mengatasinya.

Mengingat bentuk Parma yang kuat dan kecenderungan kedua tim untuk terlibat dalam kebuntuan, mendukung tim tamu di pasar peluang ganda bisa menjadi permainan yang layak untuk pertandingan hari Senin, dengan hasil imbang 1-1 tampaknya merupakan tendangan skor yang tepat.

Head to head Brescia Vs Parma

Related posts