Prediksi Bologna vs Sampdoria, 12 April, Liga Italia

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Bologna vs Sampdoria malam hari ini Jadwal Liga Italia 12 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dengan keberlangsungan hidup Serie A mereka yang ditaruhkan, Sampdoria yang kesusahan akan berkunjung Bologna di Stadio Renato Dall’Ara pada Selasa pagi hari WIB.

Read More

Sementara Samp alami kekalahan ke-18 musim ini akhir minggu lalu – membuat mereka ada di posisi ke-16 dalam klassemen – tuan-rumah papan tengah mereka meredam seimbang Milan Senin lalu, tapi tidak berhasil cetak gol dalam empat laga paling akhir mereka.

Sesudah cuman sukses raih tiga kemenangan semenjak interval musim dingin, membuat mereka ada di status beresiko di atas zone kemunduran, Sampdoria masuk tujuh laga paling akhir dari kampanye memiliki masalah yang memerlukan point untuk menjaga status kelas atas mereka.

Berita Terkait :  Juventus Lepas Hernanes ke Liga Super China

Disingkirkannya 1-0 oleh Roma minggu kemarin – dengan gol set pertama Henrikh Mkhitaryan pada akhirnya tentukan hasilnya – Blucerchiati sudah ditaklukkan dalam empat dari 5 laga paling akhir mereka, namun tetap unggul tujuh point dari Genoa (18) dan Venezia (19).

Samp keluar sebagai yang paling atas dalam tatap muka penting sama yang paling akhir pas saat sebelum interval internasional bulan kemarin, yang minimal tingkatkan prospect mereka untuk selalu bertahan, dan pelatih Marco Giampaolo satu kali lagi akan cari kemenangan ke-100 di Serie A di hari Senin.

Dengan bekas manager Milan yang pertama kembali ke tahun 2005, saat di Ascoli, ia sudah menyaksikan semua awalnya, berulang-kali. Tetapi, meneruskan pengurangan dalam kariernya, segala hal jalan jauh dari mulus semenjak kembali lagi ke ruangan istirahat Marassi, dan sesudah saat-saat susah di Torino, ia kemungkinan berasa ada banyak yang perlu ia tunjukkan.

Club bimbingan Giampaolo akhir kali memenangi laga Serie A di Bologna pada November 2003, dan semenjak itu terjadi tujuh kekalahannya dengan 12 lawatan. Bila teamnya bisa akhiri rekor itu saat ini, itu tentu akan menolong jaga Samp masih tetap aman musim ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Persija Jakarta vs Persela Lamongan 27 Agustus 2017 Live di tvOne

Nikmati supremasi keseluruhan di Dall’Ara dalam tahun-tahun ini, Bologna sudah memenangi masing-masing dari 6 laga liga paling akhir mereka dengan Sampdoria; cetak minimal 2 gol pada tiap peluang. Cuman 2x awalnya club Emilian mencatatkan rekor semakin lama menantang musuh Serie A mana saja, dan tak pernah dalam 80 tahun akhir.

Memang, Rossoblu tinggalkan Liguria dengan ke-3 point saat ke-2 team paling akhir berjumpa pada November, saat Marko Arnautovic cetak gol kemenangan di menit ke-78 dalam kemenangan 2-1 mereka di Stadio Luigi Ferraris.

Tetapi, masa lalu semacam itu sudah menghilang sepanjang masa interval, karena Bologna belakangan ini turun ke rangking 12 klassemen, sesudah tidak cetak 1 gol juga dalam empat laga liga paling akhir mereka.

Akhir kali mereka tidak berhasil cetak gol dalam lima laga beruntun ialah di tahun 2011, tapi dengan gol paling akhir mereka tiba dari Arnautovic lebih dari 400 menit lalu, kekuatiran berkembang di babatpost pangkalan fans Felsinei.

Berita Terkait :  Prediksi Piala Prancis Rennes vs PSG 08 Januari 2018

Pelatih Sinisa Mihajlovic melihat dari kamar rumah sakitnya saat Bologna bermain seri 0-0 dengan Milan yang memburu Scudetto akhir kali, dan dengan bekas pemain dan manager Sampdoria itu kembali jalani perawatan untuk leukemia, pendamping manager Emilio De Leo ditata ambil kendalian kembali di hari Senin.

Karena tuan-rumah cuman menang sekali di Serie A semenjak akhir Desember, pengunjung terkini mereka bisa memberi peluang prima untuk ambil kemenangan yang tingkatkan kepribadian untuk bos mereka.

Head to head Bologna Vs Sampdoria

Bologna akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan seri 0-0 Serie A melawan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Bologna berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, AC Milan melakukan 33 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Related posts