GM PSIS: Persija dan Persib Juga Memburu Fortes dan Taisei Marukawa

GM PSIS: Persija dan Persib Juga Memburu Fortes dan Taisei Marukawa

BabatPost.com-PSIS Semarang mendatangkan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes. Banyak yang beranggapan bahwa dua pemain itu mendapat fasilitas terbaik selama di PSIS sehingga mau membela Laskar Mahesa Jenar –julukan PSIS.

Benarkah?

Read More

Manajemen membantah hal tersebut. General Manager PSIS Wahyu ”Liluk” Winarto menegaskan, Taisei-Fortes bakal mendapat fasilitas serupa dengan pemain asing lainnya.

”Apa saja? Dari dulu kami selalu menyediakan apartemen untuk pemain asing. Lalu, ada juga sopir dan mobil untuk wira-wiri mereka selama di Semarang. Sama dengan pemain asing lainnya,” kata Liluk saat dihubungi Jawa Pos.

Selain itu, tidak ada fasilitas tambahan lagi. Artinya, apa yang didapat Taisei dan Fortes tidak berbeda jauh dengan fasilitas di klub lamanya.

Selama di Persebaya Surabaya, Taisei mendapat jatah apartemen plus mobil khusus untuk pemain asing. Karena itu, Liluk juga kaget saat Taisei dan Fortes akhirnya mau berlabuh ke PSIS.

”Kami semua juga kaget. Kenapa Fortes dan Taisei kok mau bergabung dengan kami? Bagi kami yang ada di PSIS, itu adalah kejutan,” terangnya.

Apalagi, Liluk menyatakan bahwa perburuan dua pemain itu cukup berat. Sebab, ada dua klub besar yang juga memberikan penawaran kepada Taisei dan Fortes.

”Saat kami memberikan penawaran, ada Persija Jakarta dan Persib Bandung yang juga ikut dalam perburuan. Tawaran mereka lebih besar daripada PSIS. Makanya, ini sebuah kejutan karena Taisei dan Fortes akhirnya memilih PSIS,” ungkap Liluk.

Meski berstatus pemain terbaik Liga 1 2021–2022, tidak ada perlakuan khusus kepada Taisei. Liluk memastikan semua pemain mendapat perlakuan yang sama. Tidak ada yang diistimewakan.

”Karena kami ini kan tim. Jadi, perlakuan kepada pemain juga harus sama. Tidak ada yang dibedakan,” bebernya.

Dia berharap keputusan Taisei dan Fortes bergabung dengan PSIS membawa dampak positif. Liluk berharap PSIS bisa bersaing di papan atas musim depan.

Related posts