Prediksi Real Madrid vs Chelsea, 13 April Liga Champions

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Real Madrid vs Chelsea malam hari ini Jadwal Liga Champions 13 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA LIga Champions 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Real Madrid versus Chelsea, Cari untuk memacu peralihan haluan yang fantastis menantang raja come-back Liga Champions musim ini, Chelsea berkunjung Bernabeu untuk putaran kedua perempat final Eropa pada Selasa malam.

Read More

Si juara bertahan ke arah ibu-kota Spanyol sesudah ditenggelamkan 3-1 pada putaran pertama di Stamford Bridge, dengan salah satunya pemain Prancis populer lakukan kerusakan saat malam itu.

Tidak ada cukup superlatif dalam kamus untuk memvisualisasikan pemain nomor sembilan Real Madrid Karim Benzema, yang bermain sebagai alternatif Cristiano Ronaldo berlama-lama di Bernabeu tapi saat ini mengambil sorotan saat Los Blancos cari kemasyhuran lokal dan kontinental.

Seakan-akan satu hat-trick untuk singkirkan Paris Saint-Germain dari persaingan kurang cukup, Benzema membuat treble Eropa beruntun dengan performa hebat di Stamford Bridge – cetak dua tandukan awalnya dengan penuh optimis dari gelandang yang berpengalaman- maju jika ia saat sebelum bawa pulang bola laga sesudah kekeliruan seperti umumnya Edouard Mendy.

Berita Terkait :  Prediksi Olympiakos vs Fenerbahce, 26 November 2021

Pasukan Carlo Ancelotti mempunyai satu kaki kuat di semi-final persaingan tahun ini dan pastikan mereka menjaga keunggulan dua digit mereka atas barisan pemburuan di La Liga dengan kemenangan 2-0 langsung atas Getafe – kemenangan ke-8 mereka dari 9 laga keseluruhannya. persaingan.

Los Blancos sudah pasti sudah menunjukkan jika El Clasico 4-0 pada tangan Barcelona tidak lebih dari sebuah outlier, dan cuman sekali di dalam 10 peluang awalnya mereka tidak lolos di Liga Champions saat memenangi putaran pertama tandang. – Ajax masih membunyikan lonceng pahit untuk beberapa simpatisan Bernabeu.

Performa semi-final ke-2 beruntun sekarang di muka mata Real Madrid, dan mereka sudah cetak minimal 2 gol di masing-masing dari 3 kemenangan Liga Champions paling akhir mereka di kandang, tapi Chelsea sukses memberi respon dengan performa mereka sendiri yang penuh gol. di Pantai Selatan.

Pertahanan mahkota mereka nampaknya compang-camping sesudah kekalahan yang demikian hebat di putaran pertama, tapi tandukan Kai Havertz minimal memberikan Chelsea sedikit keinginan, dengan pemain Jerman itu tiba dalam laga besar untuk The Blues satu kali lagi.

Berita Terkait :  Prediksi Piala FA Liverpool vs Everton 06 Januari 2018-

Benar-benar memerlukan respon atas kekalahan kandang dari Los Blancos dan Brentford, Tuhel memperoleh reaksi yang diharapnya menantang Southampton, yang perform penuh kekeliruannya usai dengan kemenangan 6-0 pada tangan Mason Mount (2), Timo Werner (2), Marcos Alonso dan Havertz, dan salah satu selingan yang bisa diambil oleh simpatisan Southampton dari kekalahan 6-0 itu ialah jika itu tidak usai jadi sembilan.

Tuhel nyaris tidak bisa minta pemanasan yang lebih bagus untuk perjalanan ke Bernabeu, di mana mereka wajib melakukan satu prestasi yang belum pernah dilaksanakan team Inggris awalnya bila mereka ingin masih tetap hidup dalam persaingan – meraih kemenangan di kandang dengan minimal 2 gol.

Lepas dari kehancuran mereka belakangan ini di Stamford Bridge, tugas perombakan di St Mary’s sebagai wakil kemenangan ke-7 tandang Chelsea di semua persaingan, dan mereka cuman tidak berhasil cetak gol di salah satunya dari 15 laga Liga Champions paling akhir mereka di mana mereka dikatakan sebagai team tandang.

Kemenangannya pada The Blues di Stamford Bridge membuat Real Madrid akhiri lima laga tanpa kemenangan menantang club London di persaingan Eropa, dan penekanan saat ini ada di anak buah Ancelotti untuk menghindar kesengsaraan yang mereka beri ke PSG cuman beberapa minggu lalu.

Berita Terkait :  Marco Asensio Bicara Soal Masa Depannya di Real Madrid

Bek tengah Real Madrid Eder Militao baik untuk bermain 90 penuh di akhir minggu walau di turunkan di Stamford Bridge, tapi pemain Brasil itu akan memantau dari cara nakal minggu ini saat dia jalani skorsing karena penumpukan kartu kuning.

Bekas pemain Chelsea, Eden Hazard, masih tetap ada di ruangan perawatan bersama penyerang cadangan Cedera Jovic, sementara Isco masih cukup tidak percaya karena permasalahan punggung tapi kemungkinan tidak pernah jadi starter di sini.

Ferland Mendy diistirahatkan di akhir minggu dan akan baik untuk gantikan status Marcelo di bek kiri, sementara Nacho Fernandez harus gantikan Militao yang diskors, dan Toni Kroos dan Cedera Modric ke-2 nya disegarkan sesudah melihat kemenangan menantang Getafe dari kursi cadangan.

Chelsea mempunyai beberapa permasalahan kesehatan yang perlu ditemui mendekati putaran kedua, dengan mangkirnya Ben Chilwell dalam periode panjang bersama Callum Hudson-Odoi, yang alami kemerosotan dalam rekondisinya dari permasalahan Achilles.

Romelu Lukaku melewati kemenangan di Southampton dengan merasa sakit Achilles dan sentuh dan pergi untuk perjalanan Bernabeu, dan diprediksi akan terlampau cepat untuk Cesar Azpilicueta untuk kembali sesudah dia dipastikan positif COVID-19 di hari Jumat.

Related posts