Target Pemilik RANS Cilegon Raffi Ahmad untuk Pelatih Rahmad Darmawan

Target Pemilik RANS Cilegon Raffi Ahmad untuk Pelatih Rahmad Darmawan

BabatPost.com-Sebagai ’’tim sultan’’, banyak pemain bintang yang dikaitkan dengan RANS Cilegon FC jelang bergulirnya Liga 1 musim baru.

Beberapa bintang yang disebut-sebut bakal berlabuh ke The Prestige Unicorn –julukan RANS Cilegon FC– adalah mantan kiper Bali United Wawan Hendrawan, eks penjaga gawang PSM Makassar Hilman Syah, dan Edo Febriansyah (Persita Tangerang).

Read More
Berita Terkait :  Ini 11 Starter Indonesia Selection Sementara Pilihan Suporter Melawan Timnas Islandia

Namun, Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad memastikan langkah yang diambil timnya bukan mengumumkan pemain baru lebih dulu, melainkan head coach.

”Kami percaya kalau mau membentuk tim yang tangguh, harus ada head coach dulu. Setelah itu, baru memberikan kepercayaan kepada pelatih untuk mendatangkan pemain yang sesuai dengan skema permainannya,” tutur Raffi kemarin.

Suami Nagita Slavina itu membuktikan ucapannya. Semalam, RANS Cilegon FC resmi kembali menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala.

Pelatih yang sukses menyelamatkan Barito Putera dari degradasi pada Liga 1 musim 2021–2022 itu dikontrak dengan durasi satu musim. RD –sapaan akrab Rahmad Darmawan–ditargetkan bisa membawa RANS Cilegon FC bersaing di papan atas.

Berita Terkait :  Meski Dikalahkan Persebaya 0-3, Euforia Juara Bali United Tetap Terasa

”Target diberikan agar seluruh elemen tim melihat ke visi yang sama. Di Liga 1 nanti, jangan sampai RANS Cilegon FC turun lagi ke Liga 2. Kami mau yang terbaik. Syukur-syukur bisa di sepuluh besar atau kalau bisa menembus tiga besar,” tegas Raffi.

RD berterima kasih kepada manajemen karena telah kembali dipercaya menjadi pelatih kepala RANS Cilegon FC. Mantan pelatih Persija Jakarta itu akan berusaha memberikan prestasi terbaik.

”Saya tidak bisa bekerja sendiri. Butuh support dari semua pihak. Dengan kekompakan, kami akan membangun supertim. Semoga kami bisa sama-sama menggapai target dari manajemen,” ucap RD.

Berita Terkait :  Pemain Persik Kediri Marwin Angeles Kurang Populer di Filipina

Terkait materi pemain RANS Cilegon FC, mantan pelatih Madura United itu mengungkapkan bahwa beberapa bidikannya sedang dinegosiasikan oleh manajemen.

”Yang pasti, beberapa pemain akan diusahakan bisa bergabung,” ungkap pelatih asal Lampung tersebut.

Related posts