Prediksi Atletico Madrid vs Man City, 14 April Liga Champions

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Atletico Madrid vs Manchester City malam hari ini Jadwal Liga Champions 14 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Atletico Madrid akan usaha untuk mengubah minus 1-0 saat Manchester City lakukan perjalanan ke Wanda Metropolitano untuk putaran kedua perempat final Liga Champions pada Kamis pagi hari WIB.

Read More

Gol Kevin De Bruyne membuat pasukan Pep Guardiola menggenggam kendalian di Etihad, dan semi-final dengan Real Madrid atau Chelsea saat ini menanti juara dari laga dua leg.

Beberapa pemain dan fans yang menyebalkan City sama dengan skema 5-5-0, gagasan permainan dari Diego Simeone simpel – menahan Man City larikan diri dengan hasil seimbang di putaran pertama saat sebelum coba hasilkan barang di muka mereka sendiri fans.

Berita Terkait :  Prediksi Burkina Faso vs Ethiopia, Jadwal Piala Afrika 17 Januari 2022

Pendekatan semacam itu nyaris berbuah hasil saat malam itu, tapi masuknya Phil Foden memacu kehidupan baru ke Man City, dengan pemain muda internasional Inggris itu memberi umpan ke De Bruyne untuk cetak gol melalui Jan Oblak di menit ke-70.

Minus 1-0 memiliki arti jika laga masihlah jauh dari usai dan dibikin bersih, tapi juara bertahan La Liga sudah alami pukulan lain pada momen mereka semenjak kekalahan Etihad – kalah 1-0 dari Mallorca dalam laga La Liga hari Sabtu sebelumnya setelah menang 6x di semua persaingan.

Untuk mengubah kondisi di Wanda Metropolitano dan cari tempat di semi-final untuk pertamanya kali semenjak 2016-17, Atletico harus lebih dulu lakukan tendangan ke gawang – yang tidak mereka kerjakan sejauh 90 menit di Etihad – walau mereka sukses melalui dua dari 3 peluang paling akhir mereka kalah di putaran pertama.

Berita Terkait :  Prediksi Hertha Berlin vs Bochum, 5 Februari, Liga Jerman

Kembali lagi ke kenyamanan kandang di Wanda Metropolitano memberi kepercayaan diri untuk Atletico, yang sudah memenangi masing-masing dari 3 laga paling akhir mereka di liga di situ, tapi semenjak Oktober 2020 team Simeone memenangi laga Liga Champions di kandang bermain imbang 4x dan kalah 3x semenjak itu.

Makin berkurang yang disebutkan mengenai usaha percuma Atletico untuk menjaga mahkota La Liga mereka lebih bagus, tapi gelar Liga Premier saat ini dengan kuat pada tangan Man City untuk tersisa musim ini sesudah bermain seri 2-2 dengan Liverpool.

Set pertama tiada henti menyaksikan De Bruyne dan Gabriel Jesus cetak gol untuk si juara di ke-2 segi dari tanggapan Diogo Jota, tapi sesudah tidak berhasil manfaatkan baris depan Liverpool saat sebelum turun minum, team bimbingan Jurgen Klopp langsung memberi respon di set ke-2 lewat Sadio Mane.

Walau tidak berhasil akhiri laga di masa pembukaan, gelar liga Inggris 2020-21 bisa menjadi punya mereka sepanjang mereka tidak kehilangan point kembali babatpost saat ini dan final, tapi ada pula permasalahan kecil dari FA Semi-final Piala dengan The Reds dan final Liga Champions prospektif dengan kawan-kawan Merseyside yang perlu ditemui.

Berita Terkait :  Prediksi Ukraina vs Austria, Link Live Streaming EURO 2020

Klopp dan Guardiola peluang akan benci menyaksikan keduanya pada musim panas, tapi untuk sekarang ini, City harus konsentrasi pada pekerjaan yang ditemui menantang Atletico untuk laga ke-100 mereka di Liga Champions, dan mereka saat ini tak pernah kalah dalam sembilan laga. di semua kompetisi.

Rekor tandang yang paling mengagumkan membuat team bimbingan Guardiola menyusun 12 laga tidak pernah kalah di kandang musuh – memenangi 10 salah satunya – sementara mereka cuman kecolongan 1 gol dalam 630 menit paling akhir pertandingan lokal dan kontinental di tandang.

Head to head Atletico Madrid Vs Man City

Atlético Madrid akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kalah 1-0 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Mallorca.

Related posts