Rencana di Garut Terkendala Izin, Igun Pilih Bangun Masjid di Uganda

Rencana di Garut Terkendala Izin, Igun Pilih Bangun Masjid di Uganda

BabatPost.com – Desainer Ivan Gunawan batal membangun masjid di dalam negeri. Lelaki yang akrab disapa Igun itupun akhirnya memutuskan membangun masjid di Uganda, Afrika.

Igun mengaku, dirinya tertarik membangun masjid karena dulu sempat punya nazar. Setelah diberikan kemampuan, mau tidak mau apa yang telah dinazarkan tersebut harus dilaksanakannya. Karena di dalam agama Islam, nazar hukumnya wajib dilaksanakan.

Read More
Berita Terkait :  Fakta Keren Rey Utami yang perlu anda ketahui

Awalnya Igun berencana membangun masjid di daerah Garut Jawa Barat. Namun berhubung proses pembagunannya terkendala oleh masalah perizinan dan yang lainnya, Igun akhirnya mengubah arah menjadi membangun masjid di Afrika.

“Saya ada teman salah satu foundation, ada relawan di Afrika. Akhirnya saya putuskan bangun masjid di Adrika. Saya pingin jauh saja biar saya bisa berangkat ke sana,” aku Ivan Gunawan di Bareskrim Polri Kamis (14/4).

Kemungkinan setelah lebaran, Ivan Gunawan akan berangkat ke Uganda untuk memastikan proses pembangunan masjid yang sudah lama dinazarkannya berjalan. “Aku akan berangkat ke Afrika dalam waktu dekat,” kata Igun.

Related posts