Prediksi Swansea vs Barnsley, 15 April Championship Inggris

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Swansea vs Barnsley malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Swansea versus Barnsley, Barnsley sekarang ini duduk di posisi ke-22 di Championship dan tertaut delapan point dari zone aman, walau, mereka mempunyai satu laga pada tangan atas Reading yang ada di posisi ke-21, dengan team Poya Asbaghi ​​akan lakukan perjalanan ke South Wales di hari Jumat.

Read More

Stadion Swansea.com ialah tempat untuk team South Yorkshire minggu ini, saat mereka akan hadapi Swansea City yang dalam perform terbaik, yang masuk tatap muka ini dalam lima laga tanpa terkalahkan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Burnley 26 Desember 2017

Segi Russell Martin memenangi tiga laga beruntun untuk pertamanya kali musim ini, sesudah amankan kemenangan 2-1 atas Derby County yang terancam kemunduran di hari Sabtu.

2 gol dari Joel Piroe di dalam 16 menit laga itu membuat Swans unggul secara baik untuk tiga point kembali, tapi team tamu membuat tuan-rumah berusaha keras untuk kemenangan mereka sesudah kembali lagi ke permainan dengan penalti Tom Lawrence.

Swansea sekarang ini duduk di posisi ke-14 di Kejuaraan, dengan kesempatan luar untuk capai set playoff karena mereka delapan point ada di belakang ke enam dengan 1 laga pada tangan, tapi arah yang lebih realitas untuk menuntaskan kampanye pertama Martin di ruangan istirahat dengan kuat dan di paruh atas meja.

The Swans ada dalam rekor tidak pernah kalah terlama mereka musim ini, dan dengan 4 dari 6 laga sisa semua tiba di patch mereka sendiri, mereka harus percaya untuk akhiri kampanye secara baik.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke-17, 13 dan 14 Desember 2017

Tuan-rumah hari Jumat ditegaskan akan memimpin kepenguasaan bola menantang Barnsley, dan itu bisa menolong mereka jaga clean sheet ke-17 mereka tahun ini, yang nampaknya hebat ingat team sudah kecolongan 53 gol dalam 40 laga.

Barnsley harus bangun sesudah kekalahan mutlak 4-1 menantang Millwall akhir kali, dalam laga di mana mereka gagal meredam gempuran tuan-rumah, dengan Lions mencatat 10 shooting pas target.

Hasil itu untuk team Asbaghi ​​mungkin tidak mengagetkan beberapa orang, ingat mereka cuman sukses menang sekali diperjalanan mereka musim ini, yang bukan tanda bagus untuk hari Jumat.

Bila Colliers kehilangan ke-2 laga sepanjang akhir minggu hari liburan bank ini, mereka dapat terdegradasi di akhir Senin, yang hendak akhiri periode kerja 3 tahun mereka di seksi ke-2 .

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Granada vs Celta Vigo 17 April 2017

Karena team tamu bisa menginginkan Swansea untuk memimpin kepenguasaan bola, mereka harus efisien dengan serbuan balik mereka dan bisa juga usaha untuk menaklukkan tuan-rumah lewat bola mati.

Gol dari Olivier Ntcham dan Jamie Paterson pastikan kemenangan 2-0 untuk Swansea dalam laga kebalik di Oakwell di bulan November, saat team tuan-rumah berusaha untuk memperoleh injakan di dalam permainan, mencatat cuman dua tendangan ke gawang.

Head to head Swansea Vs Barnsley

Swansea City akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-1 di Championship atas Derby County.

Dalam pertandingan itu, Swansea City menguasai 55% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Swansea City adalah Joël Piroe (8′, 16′). Di sisi lain, Derby County memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Tom Lawrence (22′) menjadi pencetak gol Derby County.

Related posts